gak ada yang nanya gitu kenapa bagas sama iqbal bisa di hukum samaan padahal kan mereka beda kelas.༎ຶ‿༎ຶ
ga ada?ya sudah..
.
.
.
.
.hari ini lea dan lima keluarganya sedang menaiki gunung.mereka berpencar.lea berjalan paling terakhir bersama kembarannya.
di bawah gunung ada jurang kecil yang tak terlalu dalam tetapi ada banyak tumbuhan berduri yang sangat tajam.
lea memberhentikan jalannya saat merasa sudah tinggi."napa berhenti,capek?"ejek kembaran lea-yaitu lia.
"gw benci banget sama lo!!!"teriak lea kepada orang yang ada di depannya.
"terus?gw harus ngapain?"ejek lia pada lea dengan sinis,ia memainkan rambutnya dengan gerakan tangan yang sangat lentur.
karna sering di manja tubuhnya pun selalu di jaga agar terlihat bagus."semua perhatian mamah sama papah ke gw doang,lo tuh cuman anak buangan yang di pungut sama orang tua gw."terlihat sekali jika lia itu sangat-sangat membenci lea.
"iya karna lo!!!semua perhatian keluarga ada sama lo!dan gw benci!!!!!"dengan sekuat tenaga lea mendorong tubuh orang di depannya ke belakang.dan menarik sedikit kain jaket yang di pakai.
lia berteriak,sedangkan lea di atas berdoa agar lia mati terkena duri-duri di bawah.
"tolong!!"teriak lea sambil membuat albib.ia langsung menelfon mamah dan papahnya,"mah,pah,lia kepleset ke samping!!!huhuhu hiks!! dia jerit kayaknya dalem banget mah!!!lea ga tau harus ngapain!!!!"lea menangis dengan sedikit keras untuk memperdaya mamah dan papahnya.
"a,aku takut mah!!!!"
"cepettt!!!kesini!!!!!!!"telpon lea pada mamahnya sambil bersandiwara.lalu ia tersenyum kecil karna merasa senang.suara lia pun sudah tak terdengar.lea pun berjongkok dan berpura-pura menangis. berharap ada seseorang yang datang kepadanya.bilang saja lea ingin belas kasihan dari orang yang lewat.
tiba-tiba ada teriakan dari sisi kanan lea yang agak jauh jaraknya dari lea.
"omg!!honey!!"ada perempuan yang berlari ke arah lea dengan susah payah."what?"lalu ada sahutan dari belakang wanita itu,"oh my good!!.hey, why are you?"tanya wanita itu dengan berbahasa inggris.
warna matanya biru sedikit kecoklatan,tubuhnya tinggi dan kulitnya yang putih membuat ia semakin cantik
"my sister fell from here, I already called my parents they are on their way here."ucap lea sambil menangis.
"its okey."wanita itu memeluk dan mengelus bahu lea yang gemetar tentu saja lea membuatnya agar terlihat nyata.
beberapa menit mereka bertiga menunggu kedatangan keluarga lea.
"lea!!!"mamah lea turun dengan langkah yang amat hati-hati di ikuti suaminya di belakang dengan langkah tegas."ma,lea ga tau.lea kan lagi jalan di sana." lea menunjuk ke arah jalan yang paling dekat dengan batu-batu besar."tiba-tiba lia teriak lea langsung cari dan cuman robekan jaket doang yang ketangkep."mamah lea langsung memeluk lea dengan erat sambil mengucapkan kata maaf.
kedua kakak lea langsung menuju ke tempat lea sambil berlari.
_______________
"al,kok jalanya beda?"tanya alena saat dalam mobil menuju apartemen mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al[Alvin+Alena] END
Novela Juvenil(part masih lengkap) Warning!!! Banyak kata-kata kasar!!!!! masih revisi ketika cewek bandel sama cowok nyebelin tapi dingin dititipin bayi "abang makan apa?" "Pap pa." "Kok papa?!"kesalnya. Sementara bayi itu sang bayi malah mengemut kepalan tanga...