Nanti adalah pertemuan ke berapa ya? Alena tak ingat,yang pasti besok itu hari kumpul keluarga besar nya alvin.
Karna sekarang alena adalah bagian dari keluarga itu maka ia akan ikut berpatisipasi untuk menambah orang di sana.
"adek!jangan makan yang pedes-pedes ya!"nasehat mama alena dari sebrang sana.
"Iya ma."balas alena sambil memasukkan beberapa baju alvin ke dalam koper berukuran kecil.
"Yang pasti,makan sayur!boleh pedes tapi jangan banyak-banyak!"alena menganggukkan kepala walau mamanya tak bisa melihat dirinya.
"Mama tutup,assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam,"jawab alena."al!!lo mau bawa underwear berapa?"teriak alena pada alvin yang sedang di ruang tamu dia bolos ke kantor.tadi pun alvin sempat di cari vino untuk segera pergi ke kantor.
Tapi apa?alvin malah menendang tulang kering vino karna vino tak keluar dari apartemennya.setelah itu vino membawa dirinya sendiri ke rumah sakit,tulang keringnya itu sedikit retak.bossialan!
Alvin menyahut dengan sedikit keras,"10 aja."alena mendelik tak suka ke arah pintu yang tertutup berharap alvin ada di sana.
Apa tadi katanya,10 aja?padahal cuman nginep 2 hari itu pun dekat-rumah lea."Selesai!"alena menutup koper kecil yang berisi pakaiannya dan juga alvin.
"Al,berarti kembar ga usaha dijemput?"alena berjalan mendekat ke arah alvin yang sedang mengerjakan tugas kantornya."Hm."alvin tak memperdulikan perkataan alena,ia hanya ingin fokus dengan pekerjaannya agar cepat selesai.
Alena menyalakan tv,mengonta-ganti Chanel karna tak ada yang bagus menurutnya.'padet banget.'alena menyentuh payudaranya yang terasa sangat padat itu.
Dia berdiri dan berjalan menuju dapur untuk mengambil alat pompa asi.
Alena berjalan ke arah kamar tanpa memperdulikan alvin yang sedang menatapnya."Gw bantu!"alvin langsung menutup laptopnya dengan kasar,lalu dia berjalan cepat menuju kamar.dari kejauhan dapat alvin lihat kalau alena sedang membuka baju dan bra-nya itu sudah menjadi kebiasaan alena saat memompa asi.kalau
Tak di buka biasanya itu menganggu.Alena menempelkan alat itu ke payudaranya yang ada di bagian kanan.baru beberapa pencetan asi nya sudah keluar banyak.
Alvin berjalan mendekat ke arah alena yang duduk di ujung ranjang,alvin langsung memeluk alena dari belakang."Gw bantu biar mudah."ucap alvin dengan seksual.alena pun hanya mengangguk,ia mencopot pompa itu lalu menaruhnya di lantai,membalikan badannya ke arah alvin.
Alvin langsung melahap satu puting alena dengan rakus tangannya memegang payudara alena yang satunya.
"Ah."alena sedikit mendesah saat putingnya di emut alvin,rasanya beda dengan saat kembar menyusu dengannya.
"Al-...vin!"alena memeluk bahu alvin,dia merasakan kedutan di bagian bawah miliknya.
"Sampai malem."ucap alvin sambil membuka bajunya sendiri.
"Ahh."
__________
Malam harinya alvin datang bersama alena.setelah pertempuran dahsyatnya dengan alena siang tadi.
"Assalamualaikum."alena masuk ke dalam rumah sambil membawa satu tas berisi baju kembar.di ikuti alvin di belakang yang membawa koper yang berisi bajunya dan juga baju alvin."Waalaikumsalam."jawab dari dalam.
Di ruang tamu ada,argara-kembaran anggara beserta istrinya yang sedang hamil lima bulan,mamah+papah lea,lea, nenek,angel,mama+papa angel,alda,aldo, bunda+ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al[Alvin+Alena] END
Teen Fiction(part masih lengkap) Warning!!! Banyak kata-kata kasar!!!!! masih revisi ketika cewek bandel sama cowok nyebelin tapi dingin dititipin bayi "abang makan apa?" "Pap pa." "Kok papa?!"kesalnya. Sementara bayi itu sang bayi malah mengemut kepalan tanga...