Halo guy's.... 🙋
Kang Mantan meluncur...... 💨💨
Jangan lupa vote and komennya ya😀
Kalau hari ini dapat 50 pembaca bakalan double update. Setuju???Okelah. Langsung baca aja ya.
Happy Reading 🤗🤗"Kamu nggak bilang kalau sekolah tempat aku ngajar itu punyanya dia?".
" Gimana mau bilang. Gue aja baru tahu".
"Bohong! ".
" Eh beneran. Gue juga baru tahu".
"Kapan kamu taunya? ".
"Baru beberapa hari yang lalu".
Syifa sedang teleponan dengan Rindu. Sejak kemarin ia ingin membicarakan hal ini pada Rindu tapi kemarin Syifa sudah pening duluan.
" Mas Rama ada di sana ya sekarang? "
"Iya".
" Sering ketemu dong kalian. Cieee yang bakal CLBK ".
" Apaan sih".
"Hahaha.....Video call yuk".
" Enggak ah".
"Kenapa? Malu yaaa. Muka lo pasti merah kayak si cepot".
Hah sial memang! Kenapa sih hanya di goda seperti itu muka Syifa jadi merah seperti ini. Menyebalkan.
" Eh gue mau ngomong. Dengerin ya". Syifa hanya memberikan deheman sebagai jawaban.
"Minggu depan gue mau tunangan".
" Apa?!?!?! ". Teriak Syifa tanpa sadar.
"Biasa aja dong, telinga gue sakit fa".
Tok...tok... Tok.... Terdengar suara ketukan di pintu.
"Teteh kenapa? "
"Nggak pa-pa bu".
" Terus kenapa teriak gitu? "
"Hmmm ada kecoa bu".
" Ini beneran? Serius? Kok baru bilang? Jahat ih".
"Hehehe sorry. Sebenarnya kita berdua udah ada rencanain dan mempersiapkan semua ini dari dua bulan yang lalu. Cuma emang belum ngasih tau ke orang lain aja. Baru keluarga deket doang yang tahu. Kata papa gue pamali ngomongin masalah ginian sebelum semuanya benar-benar fix".
" Ohh gitu. Aku ucapin selamat ya atas pertunangan kamu dan juga aku doain semoga acaranya lancar sampek nanti kalian sah".
"Eh yang gue butuhin bukan cuma doa sama ucapan selamat doang. Gue juga butuh elo untuk hadir di acara tunangan gue nanti".
"Hmmm gimana ya Rin. Aku nggak bisa janji ke kamu. Anak-anak udah mulai les dan aku kebagian ngasih les ke mereka".
" Acara tunangan gue hari minggu kok. Bisalah elo datang, sekolah kan libur".
"Ya memang. Tapi tetap waktunya nggak ada. Coba ya pikirin, sabtu aku otw ke rumah kamu, acaranya bakal di adain pagi, siang, sore atau malam? ".
" Sore".
"Nah kalau acaranya sore, mungkin jam 8 an baru kelar. Terus aku pulangnya kapan? Senin aku udah mulai ngajar les. Nggak mungkin aku mau pulang malam itu juga. Jam berapa aku nyampek rumahnya? Tau sendiri kan jalan ke rumahku lewat hutan".
" Izin sehari lah. Pasti boleh ". Rayu Rindu.
" Hmm gimana ya? Nggak enak aku nya. Perdana loh itu. Nanti aja di acara nikahannya aku janji bakal datang".