🌜55🌛

909 94 4
                                    

Hai guy's....
Uhuy Kang Mantan dah balik...
Eh masih boleh nggak ya di sebut kang Mantan. Kan udah bukan mantan😁
Jangan lupa vote and komennya ya. Author paling seneng kalau ada yang komen. Jadi tolong ya.... Sertakan komennya 👌
Happy Reading 🤗🤗🤗

"Ngapain pagi-pagi udah di sini? ".

" Terserah aku dong! Nggak boleh?" Jawab Rindu dengan nada sewot.
Setelah melaksanakan sholat subuh, Rindu di ajak bude dan pakde nya jalan-jalan di sekitar kampung Syifa. Saat melewati gang rumah menantunya, bu Asti mengajak keponakan serta suaminya mampir sebentar.

"Ke sini sama siapa? "

"Bude sama pakde".

" Suami kamu??".

"Di rumah. Masih tidur".

" Suami masih tidur, kamu tinggal sendiri? Dasar istri durhaka".

Rindu memukul lengan sepupunya itu dengan keras.

"Sembarangan! Yang penting aku udah bilang kalau mau pergi! Dan di izinin juga sama abang".

" Nah itu baru namanya istri solehah. Setiap keluar rumah harus izin sama suami".

"Iya ih. Lagian emang Rindu pernah keluar rumah tanpa izin dari abang. Rindu yang sekarang beda ya sama Rindu yang dulu".

" Bagus kalau begitu ".

" Hmmm Syifa mana mas? "

"Ada di kamar".

" Boleh aku masuk? "

" Ya masuk aja".

"Oke".

Setelah mendapat persetujuan dari Rama, Rindu masuk ke dalam rumah sahabatnya itu untuk menemui sang sahabat di dalam kamar. Sebenarnya sejak tadi ia sudah di suruh masuk oleh kedua orang tua Syifa tapi Rindu menolak karena tahu Syifa pasti sedang bersama suaminya.

Rindu mengetuk pintu kamar Syifa dan baru membuka pintu tersebut setelah Syifa mengizinkannya untuk masuk.

" Ekhemm... Pagi-pagi udah keramas aja". Ucap Rindu sambil melangkahkan kakinya ke dalam kamar Syifa.

"Rambutnya kerasa lepek banget. Mana semalam gerah banget karena badan keringetan".

" Wow.... Emang habis ngapain? Kok keringetan?". Rindu menatap Syifa dengan tatapan menggodanya.  Alisnya naik turun dengan senyum usil di bibirnya.

Syifa yang sudah mengerti kemana arah pembicaraan sahabatnya itu melempar Rindu dengan handuk yang tadi membungkus rambutnya.

"Nggak usah berpikir yang aneh-aneh". Ia mengambil kembali handuk yang ia lemparkan.

" Semalam setelah acara selesai, aku nggak di bolehin mandi sama si akang, katanya airnya dingin banget. Takut aku kena flu. Padahal mah aku udah biasa tapi karena suami yang bilang, ya udah deh aku nurut aja. Jadi aku cuma cuci muka habis itu tidur".

"Tidur sendiri?? " Ucap Rindu masih dengan tatapan menggoda Syifa.

"Sama akang". Jawab Syifa malu-malu.

"Ciee tidur berdua nih yee.... Yakin cuma tidur aja? ".

" Iyalah tidur. Emang mau ngapain?".

"Ah gue yakin elo nggak sepolos itu. Masa iya nggak ngelakuin yang begituan ".

" Apasih Rin?? Beneran kok cuma tidur aja". Jawab Syifa jujur.
Semalam memang tidak terjadi apa-apa. Baik Syifa maupun Rama langsung tertidur karena keduanya sama-sama merasakan lelah. Acara kemarin benar-benar menguras tenaga.

KANG MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang