Bab 8: Lebih kuat dan lebih kuat

378 59 8
                                    

Seorang pemuda tampan berusia 22 atau 23 tahun dalam pakaian olahraga biru, dengan busur di tangan kirinya dan tabung panah setengah kosong di punggungnya, bergegas mendekat.

'Jadi pria itu adalah pemanah dari sebelumnya.' Bai Zemin berpikir dalam hati.

Ketika pemanah muda itu melihat wanita berambut perak itu, matanya berbinar dan seolah-olah beban telah terangkat dari bahunya, dia tersenyum, "Bing Xue, aku senang kamu baik-baik saja ..."

Bing Xue? Bai Zemin mengerjap sebelum akhirnya menyadari alasan mengapa wanita ini tampak familier.

Shangguan Bing Xue, seorang mahasiswa tahun keempat, dan presiden asosiasi mahasiswa saat ini. Dia bukan hanya wanita tercantik di kampus, tetapi juga orang nomor satu di kelas.

Bai Zemin tahu sedikit tentang dia karena dia telah bertemu dengannya beberapa kali ketika dia, sebagai presiden siswa, mengorganisir pertemuan siswa untuk melaporkan informasi dan peristiwa penting. Namun, karena dia tidak penting baginya, dia hanya melupakan keberadaannya.

"Aku senang kamu juga baik-baik saja, Chen He."

Tatapan dingin dan acuh tak acuh Shangguan Bing Xue tidak banyak berubah ketika dia melihat pemuda itu. Namun, Bai Zemin memperhatikan bahwa kilatan kebencian atau penolakan yang aneh telah sangat redup ketika dia memandangnya.

Bagaimanapun, karena masalah zombie telah diperbaiki, Bai Zemin tidak tinggal untuk mendengarkan percakapan kelompok ini dan berbalik, berjalan pergi dengan tenang.

"Tunggu sebentar, adik kecil!" Liang Peng dengan cepat berteriak ketika dia melihatnya berjalan pergi. Kata-katanya telah menarik perhatian pasangan lainnya.

Bai Zemin berhenti dan berbalik untuk menatapnya diam-diam, menunggu kata-kata selanjutnya.

"Bagaimana kalau kamu tinggal di sini bersama kami?" Liang Peng menawarkan. "Dengan kekuatan kita berempat bersama-sama, kita dapat dengan mudah memusnahkan makhluk-makhluk itu dan menjalani kehidupan yang lebih baik."

Bai Zemin memiliki kilatan aneh di matanya. Dia hanya berbalik dan ketika dia berjalan pergi berkata dengan santai, "Saya hanya akan mencari selusin siswa dan guru yang saya selamatkan sebelumnya. Saya tidak pergi keluar dari cara saya untuk membersihkan tempat ini untuk pergi dengan santai."

"Eh?" Liang Peng bingung.

Di sisi lain, Shangguan Bing Xue menatapnya dengan dingin sebelum berbalik dan pergi juga. Pemanah muda, Chen He, dengan cepat mengikutinya saat mereka mengobrol satu sama lain.

Sepuluh menit kemudian, kelompok yang selamat yang diselamatkan oleh Bai Zemin, Liang Peng, Shangguan Bing Xue, dan Chen He, bergabung bersama untuk membentuk kelompok besar yang terdiri dari sekitar tujuh puluh orang.

Karena badai masih mengamuk tanpa niat yang jelas untuk segera berhenti, darah dan bau logam yang dikeluarkannya tersapu oleh hujan dalam beberapa menit. Ini bisa mencegah makhluk lain mendekati tempat ini untuk mencari makanan.

Namun, itu juga memiliki kekurangannya. Salah satu kelemahan ini adalah pakaian semua orang benar-benar basah. Sayangnya, mereka hanya bisa bertahan seperti ini untuk saat ini.

Setelah berdebat selama lima menit, orang-orang yang bersembunyi di dalam gimnasium dipaksa untuk membuka pintu terlepas dari rasa takut mereka. Meskipun tidak ada dari mereka yang mau membuka pintu dan mengambil risiko membiarkan bahaya masuk, setelah Liang Peng mengancam bahwa jika mereka tidak membuka pintu, dia akan mendobraknya dengan paksa, mereka tidak punya pilihan selain menyerah.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang