Bab 39: Membunuh tanpa penyesalan (2-Terakhir)

268 50 0
                                    

"Seekor burung kecil memberitahuku bahwa kamu suka bermain dengan zombie? Kedengarannya menarik!"

Mendengar kata-kata yang baru saja diucapkan Bai Zemin, kerumunan orang di dalam gedung yang diam-diam mengamati pertempuran dan para penyintas yang dipandu oleh He Yuhan tidak bisa menahan napas.

Apa yang dimaksud Bai Zemin dengan 'bermain dengan zombie'? Tentu saja mereka semua mengerti! Bagaimana mungkin mereka tidak memahami maksud di balik kata-kata itu? Lagi pula, sementara kelompok yang selamat yang dipimpin oleh Qiao Long telah melihatnya melemparkan orang hidup-hidup ke zombie, kelompok yang dipimpin oleh Bai Zemin dan yang lainnya telah mendengar cerita tentang kejadian tersebut kurang dari satu jam yang lalu!

Wajah Chen He berubah sedikit jelek ketika mendengar ini. Bahkan sekarang dia tidak bisa begitu saja pergi dan membunuh seseorang. Dibesarkan dalam keluarga dengan latar belakang militer, Chen He selalu percaya dan masih percaya bahwa penjahat harus menghadapi hukum.

"Orang ini gila? Dia bercanda, bukan?" Chen He bertanya tercengang.

"Siapa yang tahu ..." Shangguan Bing Xue menjawab tanpa minat dan tanpa banyak minat. Saat ini, pikirannya tertuju pada hal lain.

Apa yang terjadi barusan? Mengapa Qiao Long, yang bertindak sangat kuat beberapa saat yang lalu, tiba-tiba menjadi lemah seperti serangga dan batuk seteguk darah? Shangguan Bing Xue berusaha menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sambil menatap Bai Zemin dengan mata penuh keraguan.

'' Bing Xue, apakah kamu baik-baik saja dengan ini? Keluargamu juga tidak akan menerimanya jika mereka mengetahuinya... Mengingat ada berapa banyak saksi di sini..." Chen He ragu-ragu sejenak sebelum menunjuk. Dari sudut pandangnya, memang benar bahwa dunia telah berubah. , tidak mungkin tentara tidak bisa mengalahkan zombie mengingat betapa lambatnya mereka.

Hanya masalah waktu sebelum semuanya kembali ke tingkat normal tertentu dan bahkan jika dunia tidak bisa lagi kembali seperti semula, wajar bagi Chen He bahwa hukum akan ditegakkan.

Shangguan Bing Xue menatapnya dengan sedikit jengkel. Dia tahu bahwa Chen He mengucapkan kata-kata itu untuk menghentikan Bai Zemin karena kebaikan, tetapi kebaikan di dunia tanpa aturan ini agak mengganggu.

"Lalu kau ingin aku membunuhnya?" dia bertanya dengan santai, seolah membunuh seseorang tidak sulit sama sekali. "Dengan keluarga saya mendukung saya, bahkan jika saya membunuhnya di depan begitu banyak orang, itu akan baik-baik saja."

"Apa? Bukan itu maksudku dan kau tahu itu!" Chen He tidak bisa menahan diri untuk tidak memandangnya seolah-olah dia gila.

"Ngomong-ngomong, sampah itu akan mati dengan satu atau lain cara." Shangguan Bing Xue menggelengkan kepalanya sebelum menatap Qiao Long dengan rasa jijik dan benci. "Manusia bajingan.... Itu sebabnya mereka seharusnya tidak ada sejak awal."

Chen He sedikit tercengang saat mendengar kata-kata terakhirnya. Pada akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas saat matanya memancarkan emosi yang kompleks.

* * *

Di sisi lain, sementara yang selamat menatapnya dengan ketakutan dan sementara Chen He dan Shangguan Bing Xue memiliki pemikiran yang berbeda tentang situasi saat ini, Bai Zemin menyeret Qiao Long ke tanah seolah-olah dia adalah kain rusak.

"Lepaskan aku, dasar brengsek!" Qiao Long meraung marah dan mencoba mengaktifkan keterampilannya untuk membebaskan dirinya. Namun...

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang