Bab 456 - Kemarahan Berserker Darah: Orde Pertama Bai Zemin Vs. Jennan Orde Ketiga (Bagian 1)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Uff... Uff... Uff..."
Mengistirahatkan berat tubuhnya pada pedangnya sambil mengistirahatkan kedua tangannya pada gagangnya untuk menstabilkan dirinya sementara ujung pedangnya tertanam kuat di dalam tanah, Shangguan Bing Xue terengah-engah. .
Rambut perak mudanya yang hampir putih berantakan. Penampilannya yang selalu bersih hampir sepenuhnya hilang, wajahnya memerah dan berkeringat saat pelindung dada baju besinya menyertai gerakan dadanya yang stabil dalam naik dan turun yang tampaknya abadi. Meski begitu, tidak ada keraguan bahwa alih-alih terlihat buruk, dia tampak hebat. Hanya saja tipe kecantikan yang dingin dan acuh tak acuh tidak terlihat lagi dan digantikan oleh tipe kecantikan yang menggoda yang sangat jarang ditemukan.
Di sekelilingnya ada mayat yang tak terhitung jumlahnya dan jika seseorang melihat ke bawah dari langit, orang akan melihat satu titik berdiri yang jelas dikelilingi oleh garis-garis kecil yang tak terhitung jumlahnya dan titik-titik bergerigi milik anggota badan dan bagian tubuh yang terputus.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Shangguan Bing Xue perlahan mengangkat kepalanya dan mata biru langitnya yang penuh dengan kelelahan bertemu dengan sepasang mata hitam pekat yang penuh dengan semangat.
"...Kau... Bagaimana... Apa kau tidak pernah lelah?" Dia bertanya di tengah napasnya yang terengah-engah.
"..." Bai Zemin tidak menjawab dan malah mengamati sekeliling dengan tenang.
Tidak seperti medan pertempuran yang pernah dihadapi Shangguan Bing Xue, tempat Bai Zemin berdiri benar-benar berantakan. Dia telah bertarung di kanan dan dia di kiri, keduanya melindungi punggung satu sama lain dan tidak membiarkan musuh mana pun berhasil melukai yang lain bahkan dengan risiko menderita beberapa luka dalam prosesnya. Medan perang tempat Shangguan Bing Xue bertarung dalam pertempurannya praktis tertutup lapisan es tipis, tidak seperti medan perang tempat Bai Zemin bertarung yang bahkan sekarang berlumuran darah karena bumi tampaknya mengalami kesulitan menyerap begitu banyak dalam waktu yang singkat. . "... Berapa lama waktu yang kita perlukan untuk menghabisi mereka semua?" dia bertanya dengan suara rendah dan tenang.
Meskipun Shangguan Bing Xue sekarang berada beberapa meter jauhnya karena dia harus pergi mencari musuh terakhir, keheningan alami tempat itu memudahkan suaranya untuk mencapainya.
Shangguan Bing Xue menarik napas dalam-dalam beberapa kali, dan setelah merasa lebih baik, dia akhirnya meluruskan posturnya dan menarik pedangnya dari tanah sebelum dia mulai berjalan menuju Bai Zemin.
"Saya akan mengatakan itu paling lama 20 menit." Dia menjawab ketika dia berdiri di sampingnya dan mengamati sekeliling dengan kilatan kekaguman, "Aku masih merasa sulit untuk percaya bahwa kita memusnahkan pasukan besar dari soul berkembang dalam waktu yang singkat."
Dalam waktu sekitar 20 menit, pasukan asura yang datang dengan tujuan melintasi celah spasial untuk mencapai Bumi telah sepenuhnya dimusnahkan dengan upaya Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue.
100.000 musuh: 60.000 dari mereka Keberadaan yang tidak terklasifikasi, 40.000 di antaranya adalah keberadaan Orde Pertama, dan akhirnya 20 Jenderal memimpin pasukan secara total dengan kekuatan keberadaan Orde Kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...