Bab 498 - Keuletan Baja

72 17 0
                                    

Beberapa menit yang lalu, ketika faksi-faksi yang berbeda dari Keberadaan Lebih Tinggi yang dipimpin oleh pendiri masing-masing menanyai kaisar ras asura untuk mencari tahu persis apa yang sedang terjadi.

...

Astaga!

Tubuh Bai Zemin ditarik secara paksa dari Gerbang Kosmos dan gelombang cahaya yang meledak di sisi lain memaksa matanya untuk secara otomatis menutup untuk sesaat seperti setelah berjam-jam mengalami kegelapan Dunia Oblon dan kegelapan di koridor abu-abu miliknya. siswa telah melebarkan diri semaksimal mungkin untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut.

"Bai Zemin!"

"Pemimpin!"

"Yang Mulia!"

...

Gendang telinga Bai Zemin langsung dibanjiri tangisan kegembiraan dan kelegaan yang segera berubah menjadi seruan teror.

Ketika Bai Zemin membuka matanya dan mengamati sekeliling, hal pertama yang secara alami dia perhatikan adalah beberapa ratus ribu mayat milik anggota ras asura yang telah menginvasi Bumi menggunakan lorong abu-abu yang saat itu stabil. Darah masih menggenang di antara beberapa gunung mayat dan daerah itu, secara umum, tidak berbeda dengan adegan dari film horor yang layak mendapatkan Oscar.

Hal berikutnya yang muncul dalam pandangannya adalah beberapa ratus cabang raksasa yang berayun di udara seperti tentakel sejenis monster legendaris; tidak ada keraguan bahwa ini adalah keterampilan berevolusi Wu Yijun atau mungkin bagian dari pekerjaan yang dia peroleh setelah bergabung dengan Orde Pertama.

Tapi yang paling menarik perhatian Bai Zemin adalah tentara bersenjata di depannya.

Jumlah mereka tidak begitu banyak dibandingkan dengan berbagai pasukan asura yang dihadapi Bai Zemin sebelumnya, hanya sekitar 5.000 atau 6.000 pria dan wanita bersenjata di antaranya ada sekitar 500 jiwa berevolusi yang sekitar 370 di antaranya berasal dari faksi Transenden yang telah menemani Bai Zemin dari utara menuju selatan untuk menaklukkan Kamp Baiquan; sesuatu yang setelah perang yang berlangsung kurang dari yang diharapkan tetapi itu sama kejamnya dengan perang apa pun yang berhasil mereka lakukan.

Ada sekitar 50 kendaraan lapis baja dengan senapan mesin terpasang di atasnya, sekitar 70 sepeda motor modifikasi dengan senjata modern di sisinya, 15 IFV, dan 12 tank tempur sekarang beroperasi penuh setelah bom elektromagnetik berhenti mempengaruhi pengoperasian 10 di antaranya. 

Bai Zemin menyadari bahwa di hadapannya berdiri sekitar 95% dari total pasukan yang tersedia dari Kamp Baiquan. Tapi ini juga bisa dimengerti mengingat kemungkinan ras alien menyerang mereka dan kemungkinan besar 5% lainnya yang tidak hadir telah dibiarkan berserakan di tiga dinding kamp lainnya untuk mencegah zombie atau binatang buas menyelinap melalui pertahanan yang jelas melemah. .

Sembilan puluh sembilan persen dari mereka yang hadir memiliki ekspresi ketakutan ketika mereka melihat ratusan ribu mayat dan kondisi menyedihkan di mana mereka ditemukan. Faktanya, adalah keajaiban bahwa meskipun kaki mereka gemetar, mereka tidak jatuh ke tanah dan kencing di celana.

Tetapi kenyataannya, dengan situasi saat ini, ras asura bukanlah satu-satunya kekhawatiran di Kamp Baiquan karena dengan begitu banyak bau darah ada kemungkinan bahwa binatang buas di hutan terdekat akan memutuskan untuk keluar dan berpesta dan ini akan menyebabkan ke perang sengit lainnya antara manusia dan binatang. 

Oleh karena itu, meskipun Kamp Baiquan saat ini tidak dalam kondisi untuk berperang lagi setelah menderita kekalahan telak di bawah pasukan Bai Zemin, mereka tidak punya pilihan selain memobilisasi demi keluarga dan rumah mereka atau alasan apa pun masing-masing prajurit dan evolusi jiwa yang diperjuangkan.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang