366-370

184 23 4
                                    

Bab 366: Legiun Tombak Transenden & Darah: Restrukturisasi Pasukan!

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Sejauh ini, struktur tentara biasa yang telah dibentuk Bai Zemin dengan bantuan Chen He tidak memiliki masalah, dan meluncurkan serangan skala kecil ke beberapa desa sekitar atau membentuk tim untuk mencari persediaan atau orang yang selamat bukanlah kelemahan. Namun, beberapa hari yang lalu, Fu Qigang yang merupakan mantan tentara berpengalaman, mengangkat masalah yang sebelumnya tidak disadari Bai Zemin.

Bagaimanapun, Bai Zemin hanyalah seorang pemuda biasa sebelum kiamat. Terlepas dari seberapa kuat dia setelah terus berkembang dengan menyerap Kekuatan Jiwa, hal-hal seperti membentuk pasukan atau mengatur pasukan bukanlah sesuatu yang dia alami.

Bahkan dengan keterampilan pasif Prajurit Pasukan Khusus, semua yang diperoleh Bai Zemin hanyalah pengalaman tempur dan pengetahuan senjata dari prajurit terbaik umat manusia sebelum kiamat. Sejauh menyangkut organisasi tentara, dia pada dasarnya adalah batu tulis kosong. Salah satu masalah dengan situasi tentara saat ini adalah bahwa tingkat tertinggi yang bisa dicapai para pria sejauh ini adalah posisi pemimpin tim; dengan pengaturan kasar semacam ini, akan sangat sulit bagi orang lain untuk naik pangkat dan oleh karena itu akan sulit bagi semua orang untuk memberikan yang terbaik. Tidak ada yang akan berusaha terlalu keras jika, pada akhirnya, tidak ada imbalan menarik yang menunggu di balik semua upaya itu.


Hanya orang-orang seperti Fu Xuefeng, Kang Lan, dan beberapa orang lainnya yang memiliki posisi berbeda yang sebanding dengan posisi Komandan atau Kapten, tetapi bahkan saat itu posisi ini tidak begitu jelas karena tim terlalu tersebar sehingga menyulitkan untuk memobilisasi pasukan pada waktunya. urgensi, membutuhkan terlalu banyak waktu untuk merespon pada saat krisis.

Setelah mendiskusikan masalah ini dengan Fu Qigang selama hampir satu jam, Bai Zemin akhirnya menyadari bahwa dia harus melakukan beberapa perubahan. Terlebih lagi setelah Wu Yijun memberitahunya bahwa Kamp Baiquan dan tim yang dipimpin oleh Zhong De memiliki beberapa perbedaan pendapat bahwa meskipun mereka tidak menyebabkan kematian, beberapa evolusi dari kedua belah pihak terluka.

Kamp Baiquan dan faksi Bai Zemin ditakdirkan untuk menjadi musuh. Bagaimanapun, Bai Zemin perlu memerintah umat manusia China dalam waktu kurang dari satu tahun, jadi, kekuatan besar seperti itu dengan kemampuan untuk menentang pemerintahannya tidak dapat dibiarkan berdiri. Selain itu, dia harus melewati area yang dicakup oleh Kamp Baiquan jika dia ingin mencapai distrik tetangga tempat keluarganya berada.

Menurut Wu Yijun, beberapa orang dari Kamp Baiquan datang untuk meminta penyerahan diri dan menyerahkan semua kekuasaan, atau mereka akan dicap sebagai pengkhianat negara dan rakyat. Tentu saja, Wu Yijun hanya mengejek ini dan mengirim mereka kembali ke tempat asalnya.

Apa lelucon! Dia adalah cucu dari orang yang paling kuat secara politik kedua di seluruh China, tetapi seorang walikota kecil dan seorang komandan peleton yang dipersenjatai dengan beberapa tank ingin mencapnya dan faksi yang dia telah bekerja keras untuk perlahan-lahan membentuk bersama dengan banyak teman tepercaya sebagai pengkhianat. .. Wu Yijun nyaris tidak menahan keinginan untuk tertawa di hadapan utusan Camp Baiquan saat itu.

Namun, pertemuan itu pada dasarnya menutup kemungkinan persahabatan. Kecuali sesuatu yang besar terjadi, Bai Zemin tidak bisa membayangkan bagaimana faksi dan kubu musuh bisa bersatu dalam hubungan yang baik.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang