Bab 301: Cedera
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Ketika Bai Zemin mengaktifkan Manipulasi Gravitasi secara terbalik, apa yang dia harapkan adalah bahwa adegan yang mirip dengan ketika ular skala biru Orde Pertama yang dia bunuh beberapa jam yang lalu memuntahkan kabut beracunnya akan terjadi.
Namun, hal-hal tidak selalu berubah seperti yang Anda harapkan.
Astaga!
Kecepatan perjalanan nyala api biru tentu saja melambat dan beberapa nyala api membumbung ke langit menerangi malam yang gelap. Masalahnya adalah bertentangan dengan harapan Bai Zemin, semburan api terus bergerak ke arahnya.
Terkejut, Bai Zemin tanpa sadar mengangkat kedua tangannya di depan wajahnya dengan tergesa-gesa untuk menutupi dirinya.
Bang!
Ledakan yang, meskipun lebih rendah dari dentuman ketika Bai Zemin jatuh dari langit, tidak diragukan lagi masih keras, mengguncang hutan lagi pada malam yang sama dan dalam waktu singkat dari yang sebelumnya.
Api biru itu cukup terang untuk menerangi segala sesuatu yang berada ratusan meter di sekitarnya dan suhu nyala api sangat tinggi sehingga seluruh dua puluh meter di sekitar binatang yang mirip naga itu mulai mencair sementara bebatuan mulai membentuk genangan lava kecil di dalam kawah.
Astaga!
Bai Zemin melompat buru-buru dan naik tinggi ke langit dengan tangan masih menutupi bagian depan tubuhnya terutama berfokus untuk melindungi wajahnya.
"Brengsek ..." Bai Zemin tidak tahu berapa kali dia sudah mengutuk hanya dalam satu malam.
Seringai kesakitan tanpa sadar muncul di wajahnya dan saat dia mengaktifkan Manipulasi Gravitasi secara terbalik pada dirinya sendiri dan area sekitarnya untuk memperlambat kecepatan jatuh, dia melihat ke tubuhnya untuk memastikan kondisinya saat ini. Jari-jarinya terbakar sedang, meskipun tidak berbahaya, masih sangat sakit. Sarung tangannya menerima luka bakar yang parah dan sangat jelas bahwa daya tahannya telah turun ke titik di mana mereka tidak akan mampu menahan dua serangan lebih besar dari itu. Adapun Armor Tubuh Penuh Serigala Haus Darah Peringkat 2, beberapa tanda sangat kecil bisa dilihat di bagian atas dan terutama pada penguatan lengan.
Untuk bisa mempengaruhi armor Rank 2ku yang nyala itu pasti sangat berbahaya! Bai Zemin berpikir sebagai percikan kehati-hatian lahir di hatinya.
Jika bukan karena fakta bahwa dia telah memalsukan equipment dengan kualitas yang sangat baik, seluruh tubuhnya akan mengalami luka bakar yang lebih parah daripada saat dia melawan First Order Blazing Beetle, dan jika bukan karena kulit dan material yang dia gunakan untuk menempa equipmentnya. adalah kategori tertinggi mengingat kiamat baru saja dimulai di Bumi, semuanya mungkin sudah terbakar atau meleleh menjadi tumpukan sampah yang tidak berguna. Hanya karena Bai Zemin pada dasarnya tak terkalahkan di antara keberadaan Orde Pertama tidak berarti dia tidak bisa terluka jika dia tidak hati-hati!
"Untungnya itu hanya monster Orde Pertama. Jika dia Orde Kedua, aku bisa saja terluka parah..." Gumamnya saat tatapannya bertemu dengan tatapan dingin monster itu. Binatang seperti naga itu sudah berdiri, mendorong setinggi mungkin ke kemegahan maksimum. Monster itu benar-benar eksistensi besar yang sebanding dengan Reinforced Iron Boar dalam hal ketinggian mencapai lebih dari tiga puluh meter! Tingginya yang kolosal ditambah dengan panjangnya yang menakutkan membuat pemandangan monster itu tidak berbeda dengan melihat naga legendaris!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...