356-360

145 20 1
                                    

Bab 356: Duo yang hebat!

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Bai Zemin merasakan suhu di daerah itu turun drastis. Dari sudut matanya, dia melihat struktur es besar di kejauhan naik dengan mantap. Dia juga melihat sekilas apa yang tampak seperti goblin seperti semut yang tak terhitung jumlahnya melakukan yang terbaik untuk memanjat dinding es untuk mencari celah.

"Jadi dia sudah bergerak. Lumayan."

Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil mengangguk dengan tenang. Suaranya dingin dan acuh tak acuh, seperti suara iblis yang keluar dari neraka demi darah daripada suara yang biasanya digunakan seseorang untuk memuji seseorang.

Di kakinya, tubuh Geminder terbaring lemas dan jika bukan karena erangan yang sesekali keluar dari mulutnya atau matanya yang berlinang air mata memberi tahu bahwa dia masih hidup, siapa pun akan mengira dia adalah mayat yang tergeletak di tengah jalan. jalan.

Geminder menggunakan kedua tangannya dalam upaya untuk berdiri, tetapi kakinya tidak merespons tidak peduli seberapa banyak dia memerintahkannya untuk bergerak. Dia bahkan tidak bisa mengumpulkan kekuatan sedikit pun untuk berdiri, apalagi berjalan.... Tidak, daripada mengatakan bahwa dia gagal mengumpulkan kekuatan yang diperlukan, mungkin akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa Geminder bahkan tidak bisa. merasakan keberadaan kakinya.

Seluruh bagian bawah tubuhnya benar-benar terputus dari saraf sensorik otaknya! Dia telah kehilangan semua kepekaan sepenuhnya dan bahkan rasa sakit bukan lagi sesuatu yang perlu dikhawatirkan!

"A-Apa yang kamu lakukan padaku...?" Geminder bertanya dengan suara yang hanya bisa digambarkan sebagai suara ketakutan dan hampir lemah lembut. 

Suara tinggi dan perkasa yang dia gunakan pada awalnya, ketika dia bertemu Bai Zemin secara langsung untuk pertama kalinya tidak bisa lagi dirasakan lagi dan bahkan suaranya yang penuh amarah telah hilang sama sekali. Geminder saat ini seperti kebalikan dari dirinya di masa lalu dan tampaknya tidak memiliki kebanggaan yang sama yang dia nikmati dan penuhi sebelumnya.

Bai Zemin menatapnya dengan mata menunduk, bahkan tidak mau repot-repot menundukkan kepalanya satu milimeter pun. 

Tubuh Geminder melengkung ke sudut yang aneh, tidak mungkin dicapai kecuali jika tubuh seseorang benar-benar tidak bertulang belakang. Darah terus-menerus mengalir dari punggungnya, menodai tanah tempat dia terbaring merah.

Selanjutnya, duri yang menonjol dari baju besi hitam Bai Zemin di lututnya berlumuran darah dan kaki kanannya juga memiliki semburan besar darah mengalir bebas ke sepatu botnya.

Dia bahkan tidak repot-repot untuk menjawab kembali ke Geminder. Di mata Bai Zemin, Geminder tidak berbeda dengan mayat saat ini. Jika sebelumnya dia rela melepaskannya untuk menghindari kerugian besar dan untuk kebaikan jangka panjang, Bai Zemin saat ini tidak akan membiarkan goblin di depannya hidup bahkan jika dunia runtuh di depan matanya.

Geminder telah mengucapkan kata-kata yang tidak bisa ditoleransi oleh Bai Zemin apalagi memaafkan. Jika apa yang dilakukan oleh pemimpin utama pasukan goblin di wilayah utara China hanya menghinanya atau mengancam nyawanya, maka Bai Zemin hanya akan mengejek seperti yang telah dia lakukan terhadap semua musuh yang akhirnya jatuh berlutut. di depannya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang