Melihat Shangguan Bing Xue memotongnya tanpa membiarkannya melanjutkan, Chen He tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya sebelum menghela nafas dan mulai bekerja.
Jelas, dia tahu apa yang akan dia katakan. Namun, Shangguan Bing Xue tidak hanya tidak tertarik pada sesuatu yang romantis, tetapi meskipun dia cukup mempercayai Chen He untuk memanggilnya teman, dia hanya itu; seorang teman.
Pada akhirnya, persahabatannya adalah apa yang Shangguan Bing Xue hargai, tetapi jika dia mencari lebih dari itu, pada saat ini dia hanya akan terluka jika dia mendengarkan jawabannya.
Adapun masa depan? Itu tidak ada yang tahu. Hanya saja mengingat berapa tahun Shangguan Bing Xue dan Chen He telah menghabiskan waktu bersama tetapi bahkan kemudian dia gagal untuk masuk ke dalam hatinya, akan sulit untuk persahabatan seperti itu untuk berubah menjadi sesuatu yang lebih dari persahabatan.
* * *
Di asrama putri.
"Hebat, kali ini kita diselamatkan!" Li Na berseru sambil menggunakan kedua tangannya untuk meredam suaranya yang meluap-luap dengan kegembiraan dan kegembiraan.
"Kita akan diselamatkan!" Gao Min dan Fan Wu saling berpelukan saat mereka terisak secara emosional hingga meneteskan air mata.
Bahkan Gao Min yang umumnya positif mulai kehilangan semua harapan setelah berhari-hari tanpa makan yang layak dan dikurung di tempat yang seperti penjara bagi mereka.
"Gadis-gadis, lihat!" Wu Yijun dengan cepat memperhatikan seorang pria muda menuju asrama wanita. Namun, ketika dia ingin menunjukkannya untuk dilihat teman-temannya, dia sudah menghilang dengan kecepatan kilat.
"Cepat!" Wu Yijun terkejut dan diam-diam senang.
Semakin kuat orang ini terbukti, berita yang lebih baik untuk para gadis karena harapan untuk diselamatkan akan meningkat secara eksponensial juga!
Terperangkap di asrama perempuan, melihat tidak ada kesempatan untuk bertahan hidup di mana jika mereka tidak mati kelaparan atau kehausan, mereka akan mati dimakan oleh zombie. Dengan kenyataan yang begitu kejam dan menghancurkan, jika bukan karena para gadis saling menyemangati, mereka semua akan menjadi gila sekarang.
Beberapa hari yang lalu, ketika mereka melihat Qiao Long menunjukkan kekuatan yang tampaknya tak terkalahkan, mereka percaya bahwa bantuan akhirnya tiba. Namun, bahkan dia yang sekuat manusia super terpaksa mundur secara menyedihkan oleh entitas yang tidak dikenal.
Gadis-gadis itu benar-benar tidak tahan lagi!
Pada saat yang sama ketika mereka merayakan untuk mengangkat suasana hati mereka, zombie di luar pintu menuju ke asrama perempuan dan mulai menyerang pintu dengan kasar.
Keempat gadis itu menutup mulut mereka tanpa berani mengeluarkan suara lagi, bahkan tidak berani bergerak, berdiri bersama dalam keheningan. Menatap pintu dengan ketakutan; di mata mereka, pintu itu mewakili penjara yang menampung mereka yang terperangkap di sini, tetapi pada saat yang sama juga mewakili pelarian dan kelangsungan hidup mereka.
Jika pintunya jatuh, mereka semua tahu tidak akan ada kesempatan untuk bertahan hidup.
Bang!
Tiba-tiba ada ledakan keras yang datang dari suatu tempat di gedung dan zombie yang menggedor pintu asrama berhenti.
Gadis-gadis itu menghela nafas lega ketika mereka merasakan binatang buas itu menggeram dan menjauh dengan langkah gemetar ke arah yang berlawanan. Keempat gadis itu saling memandang dengan ketakutan dan sedikit harapan saat mereka duduk di tempat tidur bersama-sama menghadap pintu.
Sekarang, yang bisa mereka lakukan hanyalah menunggu.
* * *
Bang!
Bai Zemin muncul di depan pintu depan asrama wanita yang tertutup rapat dan menendangnya hingga terbuka. Dentuman pintu besi yang terbuka lebar bergema di mana-mana dan gema menyebar di antara gedung-gedung di dekatnya.
Karena zombie di sekitarnya telah dimusnahkan sebelumnya oleh Fu Xuefeng dan yang lainnya, tidak ada makhluk yang muncul. Namun, Bai Zemin tidak puas dan mengerutkan kening.
Kenapa zombie ini tidak keluar? Bai Zemin berpikir dalam hati.
Sampai sekarang, selama ada sejumlah kebisingan, zombie pasti akan maju ke arah itu. Namun, bahkan setelah membuat keributan seperti itu, zombie aneh yang dilihat gadis Ming Shui Shui ini sebelum pergi dari sini tidak muncul dengan sendirinya.
Kewaspadaan Bai Zemin meningkat lagi saat dia berjalan menuju bagian dalam gedung dengan langkah lambat dan hati-hati.
Meskipun Ming Shui Shui telah mengatakan bahwa Qiao Long telah membersihkan dua lantai pertama sebelum harus mundur di lantai tiga, Bai Zemin tidak mempercayai apa pun selain apa yang dia lihat dengan matanya sendiri saat ini.
Bau darah tengik dan daging busuk langsung menyergap lubang hidung Bai Zemin begitu dia melangkah masuk. Mayat zombie dan orang-orang tergeletak di mana-mana, menciptakan pemandangan bencana yang cukup menakutkan untuk menakuti pria paling macho di dunia.
Namun, setelah mengalami dan melihat dengan matanya sendiri begitu banyak orang yang sekarat, Bai Zemin merasa bahwa dia bisa menanggung setidaknya sebanyak itu. Karena itu, setelah berhenti sejenak dia terus bergerak maju perlahan.
Lantai bawah tidak memiliki tanda-tanda kehidupan; hanya mayat dan kematian yang bisa dilihat di area itu.
Saat mencapai lantai dua setelah menaiki tangga dengan hati-hati, apa yang menyambut Bai Zemin adalah pemandangan yang persis sama dengan yang dia lihat di lantai pertama dan jika bukan karena pakaian yang berbeda di setiap tubuh atau posisi mereka setelah mati, dia mungkin mengira dia masih di lantai sebelumnya.
Saat mencapai lantai tiga, Bai Zemin akhirnya melihat tanda-tanda pergerakan.
Lebih dari lima puluh zombie perlahan-lahan maju menyusuri koridor ke arah tangga. Semua zombie ini adalah wanita yang telah terinfeksi setelah dicakar atau digigit atau yang hanya menjadi makhluk tanpa pikiran setelah kedatangan Catatan Jiwa dan gerakan Mana.
Sementara lima puluh zombie bukanlah tantangan sama sekali bagi seseorang seperti Bai Zemin, ketika Anda menempatkan lima puluh zombie itu di ruang tertutup di mana hampir tidak ada ruang tersisa untuk bergerak dengan benar, semuanya berbeda dan kesulitannya berlipat ganda berkali-kali.
Untungnya baginya, berkat Rare Grade Treasure Full Coat miliknya, semuanya tidak serumit kelihatannya. Selain itu, tidak seperti zombie dan hewan yang tidak cerdas, manusia dapat memikirkan tindakan balasan untuk beradaptasi dengan situasi apa pun yang harus mereka hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...