126-130

224 38 1
                                    

Bab 126: Pembantaian (2-Terakhir)

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Seorang militan memberi isyarat dan penembakan segera berhenti. Melihat rumah yang runtuh berubah menjadi puing-puing yang ditutupi oleh awan debu tebal yang naik ke langit malam, dia mencibir: 

"Heh ... Meskipun saya tidak mengerti mengapa Boss Du Meng memerintahkan kami untuk membunuh gadis itu dan bocah itu, itu benar-benar membuang-buang amunisi dan granat." Jumlah amunisi yang berhasil diperoleh keempat bos setelah menyerbu kantor polisi setempat adalah sekitar dua puluh ribu butir peluru bersama dengan beberapa granat. Namun, setelah konfrontasi terus-menerus melawan zombie dan serangan konstan untuk mencari sumber daya, gudang senjata telah sangat berkurang dan sekarang hanya ada sekitar lima belas ribu butir amunisi.


Lagi pula, meskipun benar bahwa zombie itu lambat dan tembakan di kepala berarti kematian, para militan bukanlah tentara dengan pelatihan militer; mereka hanyalah kumpulan mafia acak untuk bertarung.

Sangat tidak mungkin para militan, yang sebagian besar belum pernah menembakkan senjata sebelumnya, bisa menembak setiap tembakan. Faktanya, 99% peluru meleset dari sasaran atau mengenai bagian lain dari tubuh zombie dan hanya 1% peluru yang mengenai otak secara akurat. Oleh karena itu, pemborosan amunisi sangat tinggi. Justru karena alasan inilah para militan tidak mengerti mengapa Du Meng mengirim lebih dari selusin pria bersenjata dan bahkan granat ke rumah seorang gadis kecil. Bang!




Tiba-tiba, debu meledak dan puing-puing beterbangan ke mana-mana. Para militan panik dan dengan cepat mengangkat senjata mereka lagi, tetapi yang mereka lihat hanyalah kilatan cahaya tajam yang bersinar di tengah malam tanpa bintang.

Militan yang sebelumnya berbicara merasa dunianya berputar dan terkejut melihat tubuhnya berdiri tanpa kepala dengan darah mengucur dari lehernya. Hidupnya benar-benar berakhir bahkan sebelum kepalanya menyentuh tanah.

Tepat di belakang mayat itu, Bai Zemin memegang Pedang Xuanyuan yang tak bernoda di tangan kanannya. Dalam pelukannya dan beristirahat di lengan kirinya, Luo Ning kecil yang baru berusia sembilan tahun sedang tidur nyenyak seperti malaikat kecil.

Bahkan setelah penembakan sebelumnya, ledakan empat granat, dan runtuhnya rumah, baik Bai Zemin dan Luo Ning tidak terluka, dan bahkan tidak ada setitik debu pun yang menyentuh tubuh mereka. "Seberapa bajingan kamu harus menargetkan seorang gadis kecil?" suaranya yang dingin terdengar di tengah malam dan matanya yang acuh tak acuh seperti iblis dari sudut pandang para militan. "S-S-Api-Api!" Seorang militan meraung ketakutan dan semua orang mulai menembak dengan tergesa-gesa.




Moncong senapan mesin ringan Tipe 79 meludahkan peluru demi peluru tanpa henti ke arah kedua pemuda itu. Tampaknya tidak ada militan yang peduli dengan gadis kecil itu atau bahkan pemuda yang cukup tua untuk menjadi putra dari beberapa dari mereka. Untuk bertahan dari serangan sebelumnya, jelas bahwa pemuda itu tidak normal. Juga, sebagai pengingat, kepala dan tubuh militan dalam genangan darah mengingatkan mereka akan kemungkinan nasib yang tidak ingin dialami oleh siapa pun. Astaga! Lonceng Perunggu Rusak terbang keluar dari saku Bai Zemin dan melayang di atas kepalanya. Sebelum peluru bisa mencapainya, selaput kuning tipis mengelilinginya dan akibatnya Luo Ning kecil juga. Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!....








Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang