Bab 18: Jalan evolusi yang kejam

321 50 5
                                    

Sejak Bai Zemin bertemu Lilith, hanya sekitar satu hari telah berlalu. Meskipun itu tidak lama, pikirannya sudah membentuk ide kecil tentang orang seperti apa dia sepanjang waktu.

Menyenangkan, menawan, bahkan sedikit nakal. Untuk kebaikan, Bai Zemin menahan diri dari memikirkan kemungkinan itu karena dia tidak percaya Lilith membantunya karena kebaikan murni.

Tetap saja, tidak dapat disangkal bahwa dia telah membantunya dalam banyak kesempatan dengan memberinya informasi yang, sementara dia mungkin telah menemukannya sendiri setelah beberapa penelitian, juga benar bahwa waktu sangat berharga di era kekacauan.

Namun, ini adalah pertama kalinya Bai Zemin melihat ekspresi serius di wajahnya dan, meskipun dia tidak begitu yakin, bahkan sepertinya ada sentuhan kecemasan dalam suaranya.

"Aku tidak akan mati... Setidaknya aku belum punya niat untuk mati." Bai Zemin menjawab sambil menggelengkan kepalanya.

Lilith sedikit terkejut menyadari betapa tenangnya dia saat mengucapkan kata-kata itu. Dia menatapnya saat dia melepas ranselnya dan meninggalkan kantong plastik berisi obat-obatan yang disembunyikan di sudut dan matanya tidak bisa menahan kilatan dengan sedikit pujian dan bahkan kilatan kecil kepuasan yang tidak dikenalnya.

"Kau tahu, kau benar-benar aneh." Lilith menunjuk saat dia berjalan di sampingnya ke arah pintu keluar.

"Menurutmu begitu? Yah, aku sudah diberitahu itu berkali-kali." Bai Zemin mengangkat bahu dan memegang erat pedangnya saat matanya bersinar dengan sedikit tekad.

"Kamu benar-benar tidak takut mati? Kali ini kamu benar-benar mungkin mati!" Dia mengangkat alis dan mengingatkannya.

"Saya takut mati. Tentu saja saya takut." Bai Zemin mengangguk tidak sabar dan melanjutkan, "Tapi yang aku takutkan bukanlah kematian itu sendiri, yang aku takutkan adalah tidak bisa melihat Meng Qi dan orang tuaku lagi... Yang aku takutkan adalah tidak menjadi bisa membantu mereka saat mereka membutuhkanku... Tapi aku tidak takut mati. Bagiku, kematian tidak ada bedanya dengan tidur abadi dan kau tahu? Aku suka tidur!"

"Kamu ..." Mendengar bahwa dia bahkan berani bercanda dalam situasi seperti itu, Lilith tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis dan ekspresi ketidakberdayaan bersinar di matanya yang indah.

"Tuhanku..."

Saat hujan deras mengguyur tubuhnya dan petir cukup sering menyinari langit, Bai Zemin melihat pemandangan di depannya dan jantungnya sedikit meremas.

Kabut tebal di sekitarnya telah menghilang dan cincin setidaknya seratus meter di sekitarnya sekarang terlihat. Namun, yang mengejutkan Bai Zemin adalah di tengah gedung, ada monster sebesar gajah.

Monster ini memiliki berbagai bagian tubuhnya yang dikelilingi oleh api kuning yang menari-nari pada suhu tinggi, yang menghapus kabut di sekitarnya. Tubuhnya panjangnya sekitar tiga setengah meter dan dikelilingi oleh semacam armor tebal yang bersinar seolah-olah itu adalah logam. Keenam kakinya setebal pintu dan memiliki tanduk kuat yang panjangnya hampir dua meter menonjol dari mulutnya.

"Sejak kapan kumbang gajah menjadi begitu besar dan memiliki api di sekelilingnya...?" Bai Zemin merasakan rambutnya berdiri ketika dia melihat serangga raksasa itu perlahan maju ke arahnya sambil menatapnya dengan kedua matanya yang dipenuhi dengan niat membunuh.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang