Bab 291: Shangguan Bing Xue bangun dari komanya
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Meskipun Lilith dapat melihat kekhawatiran di mata Bai Zemin, dan juga memperhatikan bagaimana suasana hatinya sangat meredup, untuk pertama kalinya sejak mereka bertemu, dia tidak memiliki kata-kata penyemangat untuknya.
Dalam sebulan terakhir, tidak peduli apa situasinya dan tidak peduli seberapa gelap jalan yang dilalui Bai Zemin di depannya, dia selalu mirip dengan sorotan yang menjadi pemandunya dan menerangi setiap langkah yang diambilnya dengan senyuman. Tapi mengenai Fragmen Cakrawala, bahkan Lilith tahu sedikit atau pada dasarnya tidak sama sekali. Satu-satunya hal yang dia tahu tentang itu adalah apa yang dia pelajari setelah bergabung dengan Pasukan Iblis, dan itupun tidak jauh dari informasi dasar.
"Fragmen Cakrawala menggunakan Kekuatan Jiwa sebagai sumber energi." Lilith diam-diam menganalisis saat dia menatap Bai Zemin dengan seksama untuk memastikan dia mengerti setiap kata yang dia katakan. "Masalahnya adalah bahwa Kekuatan Jiwa seperti itu perlu disediakan oleh keberadaan yang hidup, bagaimanapun, Fragmen Cakrawala hanyalah itu, fragmen dari konstelasi yang ditinggalkan oleh keberadaan tertinggi yang pernah memerintah atas semua makhluk hidup lainnya. Anda mengerti apa yang saya maksud. dengan ini, bukan?"
Bai Zemin mengangguk dan berkata dengan suara berat, "Rasi bintang pada dasarnya adalah sisa-sisa yang ditinggalkan oleh keberadaan seperti Dewi Es Skadi, sehingga alam semesta tidak akan pernah melupakan keberadaannya. Adapun Fragmen Cakrawala, mereka adalah bagian dari kehendak yang ditinggalkan olehnya. makhluk ... Ini berarti bahwa Fragmen Cakrawala menggunakan Kekuatan Jiwa yang ditinggalkan entitas seperti Dewi Es Skadi di dalam mereka tetapi yang secara bertahap akan terkuras sampai menghilang."
"Benar." Lilith mengangguk dengan mata berkilauan. "Kekuatan Jiwa yang ditinggalkan entitas seperti Ice Goddess Skadi di dalam Fragmen Cakrawala begitu banyak sehingga bahkan setelah ratusan ribu, jutaan, dan bahkan miliaran tahun untuk yang terkuat, Fragmen Cakrawala harus mampu menangani hilangnya Jiwa secara perlahan. Kekuatan... Namun, karena Kekuatan Jiwa itu tidak terbatas, mereka secara alami perlu menerima lebih banyak Kekuatan Jiwa dari sumber lain atau mereka akan menghilang selamanya."
"Kesenjangan spasial ..." Bai Zemin menyipitkan matanya dan kilatan kebijaksanaan melintas di pupilnya.
Lilith tersenyum sedikit dan mengangguk, "Kamu mengerti dengan cepat. Itu benar. Ketika Fragmen Cakrawala hampir menghilang dan kehilangan kekuatannya karena penipisan Kekuatan Jiwa yang tersimpan di bagian dalamnya, konstelasi membuka celah spasial dan menarik tak terhitung jumlahnya. kekuatan universal dalam upaya untuk mendapatkan sumber baru Kekuatan Jiwa."
Sekarang bahkan tanpa Lilith terus menjelaskan Bai Zemin sudah berhasil mendapatkan gambaran yang bagus tentang bagaimana segala sesuatunya bekerja.
"Itulah mengapa kamu mengatakan sebelumnya bahwa celah spasial yang dibuka oleh konstelasi hanya terjadi sekali seumur hidup per konstelasi, bukan?" Bai Zemin menghela nafas murung.
Lilith mengangguk lagi dan menunjukkan, "Tepat. Karena celah itu adalah upaya terakhir untuk mendapatkan pemegang untuk memberi mereka Kekuatan Jiwa, jika tidak ada makhluk yang berhasil mengatasi cobaan dan menerima persetujuan Fragmen Cakrawala, maka konstelasi akan disegel selamanya. bersama dengan Fragmen Cakrawala tanpa kekuatan di dalamnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...