361-365

158 23 0
                                    

Bab 361: Keberanian seorang wanita cantik dan seksi

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Selain meningkatkan dirinya, Bai Zemin sangat membutuhkan Nangong Lingxin untuk menjadi sekuat mungkin dalam waktu sesingkat mungkin. Skill Energy Barrier miliknya sangat berharga bagi Bai Zemin karena pertahanannya bahkan lebih besar dari es ciptaan Shangguan Bing Xue. Nangong Lingxin menjadi lebih kuat, kegunaannya baginya dan jumlah bantuan yang bisa dia berikan padanya di masa depan akan meningkat, jadi tidak peduli bagaimana Bai Zemin melihatnya, tidak ada ruginya.

Mata Nangong Lingxin berbinar dengan rasa terima kasih saat dia melihat pemuda di depannya. Dia sepenuhnya menyadari betapa pentingnya jembatan ini bagi Bai Zemin, satu kesalahan berarti bahwa mereka semua harus berbalik untuk kembali ke jalan mereka datang dan dengan demikian menemukan jalan lain.

Jika itu terjadi, tidak hanya dua hari perjalanan sejauh ini yang terbuang sia-sia serta bahan bakar dan makanan, tetapi mereka juga harus melakukan perjalanan dua hari lagi untuk menelusuri kembali langkah mereka sebelumnya, setelah menemukan jalan lain mereka harus perlahan-lahan membersihkan rute. karena tidak seperti yang satu ini mungkin tidak ada rombongan besar yang lewat di sana untuk memindahkan kendaraan dan rintangan lainnya. Pada akhirnya, mereka mungkin akan kehilangan waktu sekitar seminggu sebelum akhirnya mencapai Desa Awal.

Mengatakan bahwa jembatan di depan mereka adalah harta karun tidaklah berlebihan dari sudut pandang tertentu. Setidaknya, itu akan menjadi satu sampai semua kendaraan menyeberang ke sisi lain.

Oleh karena itu, Nangong Lingxin merasa sedikit tersentuh dengan kepercayaan yang diberikan Bai Zemin padanya. Tentu saja, dia sadar bahwa dengan kehadirannya, kecelakaan besar tidak mungkin terjadi. Tapi ini tidak mengurangi kegembiraan batinnya sama sekali.

"Hati-hati." 

Nangong Yi mendekat dan berkata dengan suara yang dalam sambil menatap adik perempuannya. Selain ayahnya di Desa Awal, saudara perempuannya adalah satu-satunya hal yang dia miliki dalam hidup ini dan kehilangannya akan membuatnya hancur.

Nangong Lingxin tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengangguk dengan tegas. Dia sadar bahwa jika dia menerima goresan sekecil apa pun dari zombie raksasa itu, semuanya akan berakhir baginya; meskipun mempertimbangkan kekuatan yang diperlihatkan monster mengerikan itu, sepertinya satu tamparan saja sudah cukup untuk menghancurkan tubuh kecilnya.

Di bawah pengawasan semua orang, dia maju dengan langkah tegas sambil menjaga kepalanya tetap tegak dan melihat zombie raksasa yang masih mencicipi makanannya tanpa mengkhawatirkan tentara di kejauhan.

Dia mengenakan pelindung kulit yang mengepalkan setiap lekuk tubuhnya dengan erat dan menempel pada sosoknya dengan sempurna, memperlihatkan bagian dari paha putihnya dan pinggangnya bersama dengan persimpangan anggota tubuhnya untuk mencegah gerakannya terhalang untuk sebagian besar.

Tubuhnya yang sangat panas, terutama area payudara, terus-menerus menarik perhatian banyak pria ke mana pun dia pergi. Faktanya, jika bukan karena diketahui secara luas bahwa Nangong Lingxin bukan hanya seorang pengembang jiwa yang kuat di ambang menembus penghalang ke tahap pertama evolusi nyata serta salah satu dari tiga orang yang datang bersama. Pemimpin Tertinggi untuk menaklukkan Kamp Utara, kemungkinan besar beberapa pejabat kuat akan mencoba melakukan sesuatu untuk mendapatkannya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang