Babak 96: Melawan Orde Pertama! (2-Terakhir)

190 35 1
                                    

Setelah menghilang dari posisinya dan tanpa harus mengubah arahnya secara konsisten setelah kehilangan pelecehan dari ular mutan, kecepatan mengerikan Bai Zemin, sekarang tanpa hambatan, ditampilkan sepenuhnya.

Dengan hampir dua ratus poin Agility, jarak antara dia dan salah satu ular bermutasi ditutup dalam sekejap. Binatang itu mendesis kesakitan dan setelah melihatnya segera membalas dengan memuntahkan bola asam. Bai Zemin bersandar pada sudut yang tidak wajar ke kiri seolah-olah tubuhnya terbuat dari karet, menghindari kematian yang pasti. Mengambil keuntungan dari gerakan yang sama, dia mengayunkan pedangnya dari atas ke bawah dan dengan keras menebas tubuh ular bermutasi itu. Dentang!




Anehnya, sisik ular yang bermutasi tidak dapat dipotong dan untuk pertama kalinya sejak dia memperoleh Pedang Xuanyuan, dia gagal menembus pertahanan musuhnya. Tidak hanya sisik ular itu sangat keras, tetapi Bai Zemin juga bisa merasakan cairan licin aneh yang ketika dia memotong sebelumnya menyebabkan bilah pedang itu tergelincir dan kehilangan banyak kekuatannya.

Ular bermutasi itu mengayunkan ekornya seperti cambuk dan menyerang ke depan dengan tatapan penuh niat membunuh. Kekuatan ekornya cukup menakutkan untuk membunuh makhluk Orde Pertama lainnya dengan satu serangan, yang cukup membuktikan betapa mengerikannya makhluk itu. Namun, Bai Zemin diam-diam mencibir, dan bukannya menghindar, dia melangkah maju sambil membanting tinju kirinya dengan keras. Bang!




Ketika tinju kecil manusia dan ekor binatang dengan ketebalan lebih dari satu meter bertabrakan, pemandangan yang biasanya diharapkan dari manusia yang dihancurkan tidak terjadi.

Ular yang bermutasi itu mendesis menyakitkan sekali lagi dan tubuhnya dikirim terbang seperti layang-layang dengan tali yang putus sebelum dengan gemuruh membanting ke dalam sebuah bangunan dan ambruk dalam prosesnya.

Bai Zemin tidak memberi makhluk itu waktu untuk bersiap dan menerjang maju sambil menyarungkan pedangnya. Setelah tiba di sebelah ular itu, dia duduk di atas kepalanya dan menjepit kakinya dengan erat di sekelilingnya sebelum mulai menyerang tanpa ampun dengan kedua tinjunya.

Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!

Perbedaan antara Bai Zemin sebelumnya dan yang sekarang tidaklah kecil. Setelah berevolusi menjadi First Order dan berhasil mendapatkan job Berserker Blood-nya, dia memperoleh peningkatan kekuatan yang besar tidak hanya dalam statistik yang bergulir di jendela statusnya.

Sebagai Berserker, kekuatan serangan Bai Zemin meningkat 20% saat dia menggunakan senjata tertentu atau tangan kosong; oleh karena itu, serangannya saat ini sebenarnya beberapa kali lebih kuat dari biasanya dan, seolah-olah ini tidak cukup, dia juga menerima dorongan hampir 6% berkat keterampilan pasif barunya yang belum diamati olehnya. Ular yang bermutasi itu membuka lebar satu matanya dan melolong kesakitan. Binatang itu mulai menggeliat tanpa henti tetapi gagal mengguncang Bai Zemin dengan cara apa pun. Bahkan ketika menabrak bangunan lain dalam prosesnya, ia gagal melepaskannya dari punggungnya. Sisiknya terbelah dan darah mulai mengalir tetapi pukulan Bai Zemin tidak berhenti dan dalam waktu kurang dari dua detik dia telah menyerang beberapa lusin kali.


Gerakan liar ular bermutasi itu melambat secara nyata dan kilau di matanya perlahan memudar, menunjukkan bahwa hidupnya akan segera berakhir.

Astaga!

Bai Zemin merasakan bahaya dari belakang tetapi dia tidak perlu berbalik untuk mengetahui siapa penyerangnya kali ini. Hanya dilihat dari suara angin, sudah jelas bahwa itu bukan salah satu dari tiga ular bermutasi lainnya, itu adalah lebah raksasa!

Dia tertawa dingin dan saat tinjunya menghantam kepala ular yang bermutasi, dia berkata dengan acuh tak acuh, "Dinding Darah!" Anehnya, tembok setinggi dua meter muncul dari genangan darah yang terakumulasi dari kematian begitu banyak binatang buas yang cukup besar, memisahkan dia dan lebah raksasa.


Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang