Bab 231: Bai Zemin yang Dominan (1)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Monster sialan!"
"Lao Jiang! Binatang! Aku akan membunuhmu!"
...
Melihat rekan satu tim mereka jatuh satu demi satu seperti lalat tak berdaya di hadapan cakar mengerikan dari monster seperti binatang manusia, para prajurit berteriak dan menembak dengan lebih bersemangat. Namun, semua peluru hanya memantul saat mereka terhubung dengan sisik logam keras yang menutupi tubuh makhluk aneh itu.
Tidak masalah apakah itu senapan mesin ringan, senapan, penembak jitu, tidak satu pun dari senjata api ini yang memiliki efektivitas sedikit pun terhadap musuh. Bahkan peluru kuat dari senapan mesin berat Tipe 53 yang mampu menghancurkan kendaraan militer dalam hitungan detik tampaknya tidak banyak berpengaruh terhadap musuh di depannya.
Sedikit demi sedikit, keputusasaan mulai menumpuk sampai pada titik di mana banyak pria mulai ragu dan pikiran untuk melarikan diri mulai tumbuh di hati mereka. Selain itu, sebagai konsekuensi dari memusatkan sebagian besar daya tembak pada binatang humanoid, pihak musuh yang ditekan oleh persenjataan militer segera mengambil kesempatan itu tanpa membiarkannya lewat begitu saja. "Ah!"
"Ugh..."
"Sial!!!"
...
Erangan kesakitan, jeritan menusuk, dan kutukan bergema di medan perang neraka.
Orang-orang yang berpakaian seperti petugas polisi mengambil keuntungan dari fakta bahwa Wang Zedong menarik sebagian besar perhatian untuk keluar dari persembunyian dan mulai menembaki musuh mereka seperti binatang buas. Banyak pria yang mengenakan seragam militer jatuh ke tanah dengan berbagai jenis luka, sementara mereka yang lebih malang jatuh dan tidak pernah bangun lagi. "Grraaa! Hahahaha!" Wang Zedong tertawa keras dan meraung seolah-olah dia adalah binatang yang kejam dan haus darah saat dia mengayunkan cakarnya dari kiri ke kanan. Setiap kali cakarnya yang tajam dan keras menebas udara, tubuh musuhnya tercabik-cabik menjadi tumpukan daging cincang.
Seluruh tubuhnya berlumuran darah dan daging, memberinya penampilan yang sangat menakutkan. Potongan daging manusia tersangkut di antara cakarnya sementara beberapa fragmen tulang yang hancur terlihat di sisiknya yang berkilau. Peluru kaliber rendah dan peluru biasa tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Wang Zedong di bawah aktivasi keterampilan Transformasi Naga Orde Kedua dan meskipun peluru kaliber tinggi dari senapan mesin Tipe 53 menyebabkan dia beberapa rasa sakit fisik, rasa sakit itu hanya berfungsi untuk merangsang keganasannya. ketinggian. Untuk setiap detik yang berlalu, dia menjadi semakin ganas saat dia berlari melintasi medan perang seperti dinosaurus yang tak terhentikan, menghancurkan bangunan yang menghalangi jalannya dan mengubur tentara di dalamnya atau hanya menghancurkan musuh-musuhnya dengan tubuh fisik superiornya.
Sementara itu, Dai Yun juga tidak terlalu jauh di belakang Wang Zedong dalam hal pembantaian.
Sementara keganasannya tidak menakutkan seperti Wang Zedong dalam bentuk naga, setiap kali tubuh menggoda dan sangat panas Dai Yun bergoyang, musuh-musuhnya hanya bisa putus asa. Setiap gerakan pinggangnya yang fleksibel membuatnya tampak seperti ular air betina yang licin dan tidak peduli berapa banyak mereka menembaknya, peluru secara ajaib melewati hanya beberapa milimeter dari tubuhnya. Sekelompok tentara berseragam militer berdiri di belakang mobil yang ditinggalkan. Jari-jari mereka tertanam kuat pada pelatuk senapan mesin ringan Tipe 79 dan senapan Tipe 81 mereka yang tidak mau melepaskannya karena senjata ini adalah satu-satunya sumber kepercayaan dan keamanan mereka saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...