Bab 35: Qiao Long yang arogan dan kejam (3-Terakhir)

255 48 2
                                    

Sementara He Yuhan dan Xu Fen melihat orang-orang yang tampaknya adalah pemimpin, setelah mengamati lebih cermat mereka menyadari bahwa persatuan kelompok ini tidak terlalu baik. Faktanya, He Yuhan secara halus memperhatikan bahwa kecuali Shangguan Bing Xue dan Chen He, keduanya orang terkenal di kampus, pria dengan pedang yang namanya tidak mereka ketahui dan pemimpin tim yang bertugas menjaga penjaga Liang Peng tidak sangat dekat dengan setiap orang yang hadir.

Bai Zemin tidak terlalu peduli dengan perkenalan yang tidak berguna. Sementara orang-orang ini mengaku dapat melakukan beberapa pekerjaan tanpa bahaya, yang paling tidak dia miliki sekarang adalah para pejuang. Adapun masalah Chen He, dia bahkan tidak memikirkannya sedetik pun sebelum melupakan itu.

Shangguan Bing Xue melihat ekspresi Chen He berubah sedikit jelek. Adapun ekspresi Bai Zemin... Dia begitu acuh tak acuh sehingga dia tampak bersaing dengannya. Tidak ingin kelompok itu memiliki lebih banyak masalah daripada yang sudah mereka alami, dia memandang kedua orang asing itu dan bertanya dengan curiga, "Kalian berdua, maukah kamu memberi tahuku bagaimana kamu bisa bertahan selama seminggu penuh? Bukan hanya kamu bukan orang yang berevolusi. yang menyerap Kekuatan Jiwa dari Catatan Jiwa, juga tidak ada tempat yang sangat aman di sini untuk beristirahat dengan santai selama enam hari tanpa makanan."

Telinga Bai Zemin berkedut pelan setelah mendengar ini dan dia memusatkan perhatiannya pada kedua orang itu lagi. Jika bukan karena pikiran tajam Shangguan Bing Xue, dia tidak akan peduli dengan hal sekecil itu; tapi sekarang dia benar-benar penasaran.

Selain itu, dia masih berharap mendapatkan informasi tentang orang yang berkomplot melawannya tiga hari yang lalu.

Sementara Bai Zemin pulih dari lukanya yang paling parah, Lilith telah memberitahunya bahwa seorang pria yang bukan bagian dari kelompoknya telah memikat banyak zombie untuk mengelilinginya setelah dia menyelesaikan pertempurannya sampai mati melawan First Order Blazing Beetle. . Saat itu, jika bukan karena kemunculan Shangguan Bing Xue yang tepat waktu, Bai Zemin mungkin benar-benar mati di tempat itu.

Justru karena alasan inilah sikapnya terhadapnya menjadi sedikit lebih toleran karena dia tahu dia berhutang. Bai Zemin adalah orang yang selalu mengingat kebaikan... Tapi dia juga mengingat permusuhan.

Di masa lalu, seseorang yang dekat dengannya mengkhianatinya dengan cara yang paling kejam. Sebagai balas dendam, ketika Bai Zemin pulih dari depresinya, dia diam-diam menyelinap ke kamar orang itu dan mematahkan kakinya serta lengannya dengan pipa logam di malam hari.

Bagaimana dia bisa melupakan seseorang yang berniat mengubahnya menjadi makanan zombie?

Meskipun Bai Zemin tidak berharap menemukan orang seperti itu dari mulut orang-orang ini, kejutan yang menyenangkan masih terjadi bahkan di neraka.

Mata He Yuhan memancarkan kemarahan, celaan, kesedihan, dan banyak emosi kompleks ketika dia mendengar pertanyaan Shangguan Bing Xue. Dengan suara rendah, dia mulai menceritakan peristiwa yang dia dan Xu Fen saksikan beberapa hari pertama dunia berubah.

Sebelum semuanya menjadi kacau, He Yuhan mengantar pacarnya kembali ke asrama wanita setelah mereka bersama hampir sepanjang hari ketika badai pecah tanpa peringatan. Tidak lama kemudian, He Yuhan merasa seperti ditinju di perut, memaksanya untuk menghentikan langkahnya saat dia berlutut di tanah.

Rasa sakit itu hanya berlangsung beberapa detik, namun, ketika dia melihat ke sampingnya, dia terkejut dan terkejut menyadari bahwa pacarnya yang cantik berdiri di bawah hujan dengan linglung. He Yuhan mencoba memanggilnya, tetapi ketika dia melihat mata putihnya yang sekarat, dia sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik ... Saat itulah kekacauan meletus.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang