Bab 57: Tanaman Mutan (1)

234 36 0
                                    

Karena Liang Peng telah pergi dengan sedikit sedih dan tampaknya dengan banyak hal untuk dipikirkan, hanya ada tiga orang yang tersisa; jumlah bola yang sama persis dengan yang dijatuhkan zombie yang berevolusi kali ini.

Ini telah membuat segalanya lebih mudah karena jika tidak, akan sulit untuk mulai mendistribusikan jarahan. Meskipun kemungkinan besar Liang Peng akan menyerahkan bagiannya agar merasa kurang berhutang, juga tidak pasti hal seperti itu akan terjadi.

Bagaimanapun, hati manusia tidak dapat diprediksi.

Selain itu... Bai Zemin tidak tahu apakah Shangguan Bing Xue dan Chen He tahu tentang keberadaan orb dan bagaimana mereka didistribusikan menurut warnanya. Bukankah lebih baik untuk mengambil keuntungan dari itu sebanyak mungkin?

Namun, itu hanya pemikiran sekilas karena Bai Zemin tahu bahwa tidak mudah untuk menipu dua orang di depannya; Chen He dan Shangguan Bing Xue adalah dua orang yang sangat pintar, terutama dia, yang tidak hanya pintar tetapi juga licik seperti rubah.

Memang, saat dia menatapnya, dia melihat bahwa dia juga menatapnya.

"Aku suka warna kuning." Bai Zemin berkata entah dari mana.

Chen He dan Shangguan Bing Xue saling memandang dengan aneh sebelum dia berbalik untuk menatapnya dan berkata sambil tersenyum, "Aku juga suka kuning."

Bai Zemin sudah kebal terhadap senyum rubah kecilnya yang licik. Sebagai gantinya, dia memberinya senyum ramah dan melanjutkan, "Yah, sayang sekali. Mengingat kontribusiku adalah yang tertinggi, kurasa aku tidak akan tahu malu dan mengambil Orb Kuning."

Ingin bermain game licik dengan saya? Kamu masih terlalu dewasa! Bai Zemin diam-diam mencibir.

Memang, senyum Shangguan Bing Xue menghilang dalam sekejap mata dan dia menatapnya dengan tatapan acuh tak acuh yang sama seperti biasanya sambil diam-diam mendecakkan lidahnya dan menggumamkan sesuatu yang mungkin hanya dia yang bisa mengerti.

Tanpa mengatakan apa-apa lagi, Bai Zemin melangkah maju dan mengambil Yellow Orb dengan gembira. Ini adalah Bola Kuning keduanya dan dengan demikian Harta Karun Kelas Sihir keduanya, bagaimana mungkin dia tidak diam-diam bersemangat? Setelah mengambil bola itu, Bai Zemin memandang Shangguan Bing Xue dan Chen He dan perlahan menjelaskan: "Orb Merah berisi Harta Karun Kelas Normal dan Orb Orb adalah Harta Karun Kelas Langka. Meskipun saya pikir itu cukup jelas tetapi Harta Karun Normal lebih rendah daripada Orb Orb. Harta Karun Langka... Tetap saja, keduanya bagus, kalian berdua memutuskan siapa yang mendapatkan apa."

Mendengar penjelasan Bai Zemin dan setelah terdiam beberapa saat, Chen He memandang Shangguan Bing Xue dan melambaikan tangannya sambil berkata, "Bing Xue, ambillah harta langka itu. Aku tidak bisa berbuat banyak selama pertempuran dan kecuali untuk menembak. tiang es yang kau buat kontribusiku bahkan lebih rendah dari Liang Peng... Setidaknya dia berhasil mematahkan salah satu pedang makhluk itu."

Shangguan Bing Xue tidak berdiri pada upacara dan mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pada titik tertentu, dia dan Bai Zemin memiliki tujuan utama yang sama; untuk bertahan hidup. Untuk bertahan hidup dan tidak jatuh dan kemudian dimangsa oleh makhluk aneh, dia membutuhkan kekuatan dan harta tidak diragukan lagi merupakan cara yang baik untuk mendapatkan kekuatan seperti itu. Bahkan jika itu adalah kekuatan eksternal, harta itu dapat membantu mereka mengalahkan musuh yang lebih kuat yang memungkinkannya menyerap lebih banyak Kekuatan Jiwa murni.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, masing-masing dari mereka menyimpan jarahan kemenangannya masing-masing untuk dilihat dan dipelajari nanti. 

"Mari kita mulai memeriksa asrama wanita." Bai Zemin mengerutkan kening dan berkata dengan sedikit kebingungan, "Saya pikir ada sesuatu yang aneh di sana."

Shangguan Bing Xue menatapnya dengan aneh tetapi tidak mengatakan apa-apa dan mengangguk dengan acuh tak acuh sebelum mulai berjalan menuju gedung di dekatnya.

* * *

Para penyintas ditinggalkan di gedung terdekat di bawah perlindungan Fu Xuefeng, Cai Jingyi, dan Zhong De; meskipun tidak satu pun dari ketiganya memiliki senjata tingkat harta karun, pipa besi atau tongkat kayu apa pun sudah cukup untuk menghadapi zombie mengingat mereka semua memiliki keterampilan dan status setidaknya dua atau tiga kali lebih tinggi daripada orang normal.

Pencarian yang cermat dilakukan di asrama wanita dan yang bertanggung jawab adalah Bai Zemin, Chen He, Shangguan Bing Xue, dan Liang Peng yang sudah sedikit pulih dari pikiran negatifnya.

Lantai bawah dan lantai dua tidak memiliki tanda-tanda kehidupan. Kedua lantai telah dibersihkan oleh zombie atau Qiao Long di masa lalu.

Di lantai tiga, ditemukan sekitar tiga puluh mahasiswi yang masih hidup. Namun, kejutan terbesar adalah bahwa di lantai empat ada lebih dari seratus siswa perempuan yang hidup!

Meskipun mereka semua lemah dan beberapa dari mereka tampaknya menjadi sedikit sakit jiwa dengan semua yang terjadi, setidaknya mereka masih hidup dan memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan sebaik mungkin tidak seperti mereka yang dimakan hidup-hidup.

Di sebuah kamar di lantai empat.

"Bing Xue!"

Gao Min melompat ke pelukan Shangguan Bing Xue dan mulai terisak seperti gadis kecil yang melepaskan semua keluhannya dengan orang tuanya setelah diganggu oleh seseorang yang lebih besar.

Gao Min telah menjadi pilar kelompoknya sejak Li Na dan Fan Wu membutuhkan dukungan mental yang konstan untuk mengatasi tekanan mental dan kelaparan yang mengancam untuk membuat mereka gila; lagi pula, tidak mudah melewati perubahan mendadak seperti itu dalam semalam.

Di sisi lain, Wu Yijun umumnya pendiam dan pendiam sehingga sulit untuk mengetahui apa yang dia pikirkan atau apakah dia baik-baik saja. Oleh karena itu, Gao Min hanya bisa mengambil peran sebagai pilar sendirian kecuali dia ingin melihat teman-temannya sekarat di depan matanya.

"Tidak apa-apa... Semuanya akan baik-baik saja sekarang." Shangguan Bing Xue dengan lembut membelai punggung gadis itu dalam pelukannya dan menghela nafas yang tidak terdengar.

Bukan hanya Gao Min, Shangguan Bing Xue juga diserang oleh Li Na dan Fan Wu sehingga dia harus meluangkan waktu untuk menenangkan teman-temannya. Meskipun mereka baru bertemu tiga atau empat tahun yang lalu, mereka menjadi sangat dekat satu sama lain dan Shangguan Bing Xue sangat senang bahwa mereka aman.

"Yijun, senang melihatmu baik-baik saja." Chen He melihat kecantikan stand-up dan menghela nafas. "Jika sesuatu terjadi padamu, ayah dan kakekmu akan menjadi gila nanti."

"Semua berkat kalian yang datang tepat waktu." Wu Yijun tersenyum sedikit dan mengangguk. Meskipun dia tidak dalam kondisi terbaiknya karena tidak bisa makan dengan benar selama hampir seminggu, pakaiannya bersih dan bau tubuhnya harum seperti mawar berkat mandi di asrama. 

Setiap hari, gadis-gadis itu mandi dengan sangat hati-hati dan tanpa membuat terlalu banyak suara setiap kali mereka masuk ke bak mandi air panas untuk menghindari menarik zombie. Jadi, setidaknya mereka merasa nyaman dalam pengertian itu.

Awalnya, mereka enggan karena takut. Tapi kelaparan, kurungan, dan ketidaknyamanan karena tidak bisa mandi air panas membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi mereka. Jadi, setelah dua atau tiga hari pembebasan, keempatnya memutuskan bahwa jika mereka akan mati setidaknya mereka mungkin juga melepaskan salah satu kesedihan mereka.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang