Bab 52: Tarian Kematian

237 45 0
                                    

Bang!

Bai Zemin telah mengayunkan Pedang Xuanyuan dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga zombie yang berevolusi dipaksa untuk berlutut dengan satu lutut sambil menyilangkan kedua anggota tubuhnya dalam bentuk X untuk menangkis pukulan itu. 

Bahkan tanahnya sedikit retak karena benturan yang kuat!

Tapi bukan itu saja yang terjadi...

Retakan...

Suara yang sangat kecil yang biasanya tidak diperhatikan terdengar di tengah koridor yang sunyi di mana dua makhluk berjuang untuk bertahan hidup dan berevolusi menjadi sesuatu yang lebih unggul.

Mata kehijauan zombie yang berevolusi berkedut pelan dan geraman aneh keluar dari mulutnya saat melihat celah kecil yang muncul di kedua bilahnya.

Pedang Xuanyuan bukanlah harta karun kelas Langka biasa, itu adalah harta karun kelas Langka yang berada di puncak! Dengan kemampuannya untuk menembus hampir semua pertahanan di bawah level 40 dan bahkan mampu menembus kendaraan lapis baja, bahkan dua bilah zombie yang berevolusi tidak dapat menahan serangan dengan kekuatan seperti itu oleh senjata seperti itu!

"Zombie sialan!" Bai Zemin meludah dan mengambil keuntungan dari posisi superior membalikkan tubuhnya dan menendang tulang rusuk zombie yang berevolusi, membuatnya terbang lebih dari dua puluh meter.

Zombie yang berevolusi berguling di lantai sampai menabrak dinding koridor yang berlawanan.

Jika ada makhluk hidup level 21 lain yang menghadapi zombie ini, orang itu pasti akan langsung mati atau akhirnya terinfeksi. Namun, Bai Zemin terus-menerus bertarung melawan keberadaan yang lebih kuat darinya dan setelah mengalahkan mereka, statistiknya menerima peningkatan kekuatan tertentu, jadi kekuatannya yang sebenarnya jauh lebih besar daripada level 21 lainnya.

Selain itu, Bai Zemin saat ini berada di bawah efek aneh di mana refleks dan kecepatan reaksinya meningkat setidaknya dua atau tiga kali lebih banyak dari biasanya karena sirkulasi adrenalin yang cepat melalui keterampilan Manipulasi Darahnya.

Jika hanya satu dari faktor-faktor ini tidak ada, Bai Zemin pasti sudah dikalahkan karena meskipun statistik Kekuatannya setidaknya dua kali lebih tinggi, Agility-nya lebih rendah sehingga dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum terbunuh.

Dentang!

Bang!

Suara logam dan ledakan bergema di seluruh koridor saat zombie yang berevolusi mencoba menggunakan Agility superiornya untuk mengalahkan Bai Zemin. Namun, makhluk itu gagal mengatasi refleks dan kecepatan reaksinya sehingga selalu terlempar setelah bertemu pedangnya.

Mengapa zombie ini tidak menggunakan skill aneh yang digunakan sebelumnya untuk menangkis seranganku? Bai Zemin mengerutkan kening saat dia bertabrakan dengan zombie yang berevolusi.

Bilah zombie yang berevolusi memiliki retakan kecil yang perlahan tapi pasti mulai menyebar lebih luas dan lebih lebar dengan setiap tabrakan. Namun, binatang itu tidak menggunakan penghalang aneh yang telah menghentikan rantai darah itu.

Mungkinkah itu tidak bisa lagi digunakan? Ide seperti itu terlintas di benaknya dan dia segera mengaktifkan keterampilan Manipulasi Darahnya lagi tanpa khawatir kekurangan darah karena persiapan sebelumnya dengan menyebarkan darah ke sebagian besar koridor telah membuat segalanya lebih sederhana baginya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang