Bab 391 - Afinitas Jiwa: Pasangan Jiwa (Bagian 3)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Di masa lalu, keberadaan sesuatu yang abstrak seperti jiwa seseorang atau makhluk hidup, pada umumnya, hanyalah sebuah teori; semacam momok atau energi yang di bawah serangkaian ide atau bukti yang tidak terbukti secara ilmiah akhirnya menjadi misteri. Namun, dengan kedatangan entitas tak dikenal yang disebut Soul Record, yang tujuannya juga merupakan misteri, keberadaan jiwa dalam tubuh makhluk hidup segera dikonfirmasi.
Alasan mengapa keberadaan jiwa terungkap adalah berkat mana yang dibangkitkan oleh Catatan Jiwa yang tampaknya mahakuasa. Ketika mana terbangun, makhluk cerdas di Bumi dapat merasakan di dalam tubuh mereka bahwa energi menyebar dalam bentuk kabut yang disebut jiwa.
Jiwa makhluk hidup adalah representasi dari kekuatan. Tidak hanya kekuatan fisik, tetapi jiwa juga mewakili vitalitas, kekuatan, kekuatan, stamina, kelincahan, dll. Jiwa mewakili batas tubuh setiap makhluk hidup dan cara setiap orang dapat mengakses jiwa mereka adalah melalui "jendela status" yang ditampilkan dengan kehendak dari soul evolver.
Ketika makhluk hidup menyerap bagian dari Kekuatan Jiwa makhluk hidup lain, jiwa makhluk hidup nomor satu menjadi lebih kuat dan oleh karena itu statistik meningkat karena batas yang mewakili kapasitas makhluk hidup itu menerima dorongan yang dapat kita perhatikan atau tidak melihat berkat "jendela status".
Namun, meskipun jiwa pada dasarnya adalah representasi dari kapasitas setiap makhluk hidup, di antara umat manusia selalu ada teori atau pemikiran yang berbeda tentangnya.
Misalnya, secara romantis, ada ungkapan terkenal yang telah berkeliling dunia dan terlepas dari budayanya, pasti setiap manusia pernah mendengar pada suatu waktu dalam hidup mereka: "belahan jiwa".
Apa itu belahan jiwa? Ini adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang jelas karena keberadaan jiwa itu sendiri adalah sebuah misteri. Namun, ada banyak teori dan definisi romantisme yang sangat percaya pada keberadaan "cinta dalam hidup mereka".
Pemikiran yang paling populer tentang belahan jiwa adalah bahwa, ketika dua orang adalah belahan jiwa, tingkat kedalaman afinitas mencapai kemungkinan maksimum di antara keduanya. Ini bisa melibatkan kesamaan, cinta, romansa, hubungan platonis, kenyamanan, keintiman, seksualitas, aktivitas seksual, spiritualitas, dll.
Oleh karena itu, manusia selalu bertanya pada diri sendiri setidaknya sekali secara tidak sadar: "Jika belahan jiwa ada, di mana milikku? Apakah dia/ dia yang benar Apakah cinta ini benar atau salah?
Jadi, ketika Bai Zemin berbicara tentang kedekatan antara dua jiwa yang berbeda, reaksi orang-orang di bengkel berbeda.
Shangguan Bing Xue tampak tenggelam dalam pikirannya saat dia tidak menatap siapa pun secara khusus sehingga sangat sulit untuk memahami apa yang dia pikirkan atau rasakan tentang apa yang baru saja dia dengar.
Wu Yijun memiliki ekspresi yang sangat buruk setelah mendengar teori Bai Zemin tentang fakta bahwa jiwa mereka tidak cocok sama seperti menerima pertanda buruk di tengah badai.
Adapun Chen He, dia terlihat sangat ketakutan. Ekspresinya berubah dari senyum hangat menjadi keseriusan dan dia melihat tangannya yang terulur dengan mata ragu-ragu. Siapa pun yang memperhatikannya akan segera mengerti bahwa dia tidak lagi yakin ingin menggandeng tangan kekasihnya untuk memeriksa apakah mereka bisa berbagi catatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...