271-275

162 22 2
                                    

Bab 271: Monster kecil yang menawan *

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

A/N:

* = tindakan cukup nakal

** = hubungan non-penetratif

*** = seks secara keseluruhan

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Zona tenggara pangkalan, daerah istimewa , tempat tinggal kelompok Bai Zemin saat ini.

Tidak seperti ketika Kang Rong bertanggung jawab sampai beberapa jam yang lalu, kewaspadaan desa telah turun ke tingkat bersejarah. Bahkan tidak ada satu pun militan bersenjata yang terlihat di sekitar dan semua Soul Evolution yang sedang bertugas tidak punya pilihan selain kembali ke tembok meskipun mereka ragu-ragu.

Di ruang utama di lantai tiga vila, tempat Kang Rong sebelumnya tinggal, Bai Zemin terdiam saat melihat pemandangan di depannya.

Tepat setelah dia keluar dari kamar mandi, dia dipandu oleh seorang pelayan ke kamar paling mewah di vila, yang tentu saja, tempat mantan pemimpin itu tidur. Seprai telah diganti serta bundel untuk bantal, dan wanita pintar itu bahkan menyalakan beberapa penyegar udara.

Faktanya, pada saat Bai Zemin memasuki ruangan, tidak ada satu pun jejak keberadaan Kang Rong di sana. Ini membuatnya sangat puas dan dia memuji pelayan yang membawanya ke sini, menyuruhnya menyampaikan kata-katanya kepada anggota tim lainnya juga.

Masalahnya datang tepat setelah pelayan menutup pintu di belakangnya dan mundur.

"Lilit?" Bai Zemin mengucapkan nama keberadaan yang dia lihat dengan mata penuh kejutan.

"Mm? Ada apa?" Lilit menjawab. Suaranya agak malas, yang menambahkan sedikit pesona menggoda pada dirinya yang alami.

"Apa yang salah...?" Bai Zemin menggaruk kepalanya sebelum menghela nafas dan menunjukkan dengan putus asa, "Itu pertanyaanku, nona. Apa yang kamu lakukan?"

"Maksudmu aku? Tentu saja, aku bersiap-siap untuk tidur nyenyak~" Lilith tersenyum menawan dan matanya menyipit seperti mata rubah yang menggoda saat dia berkata dengan bisikan menggoda, "Tidak bisakah kamu melihat sendiri?" ?"

Pada titik ini, Lilith tidak lagi mengenakan gaun one-piece hitamnya yang elegan. Sebagai gantinya, dia saat ini mengenakan gaun tidur ungu dengan hiasan renda seperti anggur liar di area dada, meninggalkan garis leher yang sedikit menggoda yang menunjukkan sedikit tapi cukup untuk membuat siapa pun terpana. Lengannya yang ramping dan kaki mulusnya yang indah benar-benar dipajang seolah menggoda orang untuk merasakan kelembutan mereka, bersinar di bawah sinar bulan yang menembus bahan tirai tipis dari jendela besar di sebelah tempat tidur king.

Ini adalah pertama kalinya Bai Zemin melihat Lilith menunjukkan begitu banyak kulit, dan itu juga pertama kalinya dia melihatnya mengenakan apa pun selain gaun hitam pekat khasnya. 

Tatapan Bai Zemin tidak berhenti pada belahan dadanya yang kecil, juga tidak berhenti pada bagian dadanya yang menonjol. Sebaliknya, matanya bergerak secara otomatis seolah-olah dipandu oleh sesuatu ke kakinya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang