"Dapatkah kita memulai?" Fu Xuefeng memandang Zhong De dan bertanya dengan senyum yang agak bersemangat.
Sudut mulut Zhong De berkedut beberapa kali tetapi dia masih mengangguk, "Mari kita mulai."
Fu Xuefeng berbalik dan melihat para korban yang selamat mencoba berbicara dengan nada berwibawa, "Mulailah menyebarkan minyak dan bensin ke tanaman dan rumput terdekat. Ingatlah untuk tidak masuk terlalu dalam dan hanya fokus pada perimeter luar!"
Sedikit demi sedikit, pemuda yang kurang percaya diri itu mulai memiliki sikap. Berkat kesempatan luar biasa yang diberikan oleh Bai Zemin saat itu, Fu Xuefeng secara bertahap menjadi orang yang layak untuk memimpin; ini sangat kontras jika dibandingkan dengan dirinya di masa lalu yang pemalu dan pendiam pada tingkat yang bahkan untuk melakukan percakapan normal saja sulit baginya.
Yang selamat mengangguk dan mulai bergerak dengan langkah hati-hati. Ratusan orang ini kebanyakan laki-laki dan hanya ada beberapa perempuan di antara mereka; masing-masing telah dipilih dengan cermat sehari sebelumnya dan semuanya cukup berani untuk menghadapi bahaya secara tidak langsung.
Berkelahi masih tidak mungkin, tetapi jika itu masalah mengambil sedikit risiko tanpa harus menghadapi makhluk bermutasi, mereka masih baik-baik saja. Itulah tepatnya mengapa ratusan orang yang selamat ini berani datang ke tempat berbahaya ini.
Setiap penyintas membawa botol dua liter dan beberapa dari mereka membawa jerigen lima liter yang diisi sampai penuh. Botol-botol itu berisi minyak dan jerigen berisi bensin yang diambil dari mobil yang diparkir di tempat parkir kereta bawah tanah sehari sebelumnya.
Meskipun memalukan harus menyia-nyiakan sumber daya seperti bahan bakar, semua orang tahu bahwa rencana yang dibuat oleh para pemimpin kelompok adalah pilihan terbaik untuk menghapus semuanya.
Orang-orang yang selamat bergerak dengan hati-hati dan mulai menuangkan minyak dan bensin ke mana-mana; beberapa batang atau cabang pohon tumbang, daun kering atau mati, di rerumputan, di semak-semak, pada dasarnya semua yang ada di luar area di mana orang-orang yang selamat disemprot dengan bahan yang mudah terbakar.
Benar... Langkah nomor 1 adalah membakar hutan.
Meskipun tidak mungkin untuk masuk lebih dalam karena yang selamat akan dibantai tanpa mengetahui bagaimana mereka mati, setelah mendengarkan penjelasan Chen He beberapa menyadari bahwa alasan mengapa makhluk Orde Pertama tidak keluar dari hutan mungkin untuk melindunginya. monster seperti ulat sutera yang aneh.
Faktanya, satu-satunya alasan mengapa Kera Platinum sangat marah sehari sebelumnya dan telah meninggalkan hutan dan bahkan mengabaikan Shangguan Bing Xue, memusatkan perhatiannya hanya pada Chen He, adalah karena binatang itu sedang tidur ketika dia diam-diam mencoba membunuhnya. dengan panah yang diisi dengan sihir ke dadanya tidak jauh dari jantungnya. Kalau tidak, tidak mungkin Kera Platinum akan meninggalkan pusat hutan.
Adapun sisa makhluk Orde Pertama yang meninggalkan hutan, Bai Zemin dan yang lainnya tidak bisa memastikan tetapi itu mungkin karena mereka berada di batas luar daripada di tengah.
"Selesai!" Fu Xuefeng berseru pelan saat dia memberi isyarat agar yang selamat kembali.
"Ayo laporkan kembali." Zhong De melihat hutan yang bermutasi untuk terakhir kalinya sebelum berbalik dan mulai berjalan kembali ke tempat mereka datang.
* * *
Di puncak gedung lima lantai tepat di seberang tempat kelompok seratus orang yang selamat telah menyemprotkan minyak dan bensin, Bai Zemin berdiri diam sambil menatap hutan bermutasi yang membentang sejauh mata memandang.
Angin sepoi-sepoi yang membelai wajahnya membawa bau kuat bahan bakar yang memabukkan tetapi juga memiliki sentuhan ketertarikan di dalamnya, terus-menerus mengingatkannya tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
Di sampingnya, Lilith sedang duduk di udara dengan satu kaki disilangkan di atas lutut yang lain dan dengan malas mengistirahatkan wajahnya di satu tangan. Namun, meskipun dia terlihat biasa saja, jika seseorang memberikan perhatian khusus pada mata merahnya yang mencolok, seseorang dapat dengan mudah melihat kilatan kegembiraan dan kegembiraan yang terus-menerus berkedip seperti anak nakal.
"Jadi, maukah kamu melakukannya sekarang?" Lilith bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Em." Bai Zemin mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dan berkata perlahan, "Saat ini saya melakukan semua yang saya bisa lakukan. Saya meningkatkan kontrol saya atas Mana, saya juga belajar untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik atas jumlah Sihir yang dapat saya gunakan, dan saya bahkan berlatih untuk lebih dari lima belas jam setiap hari praktis tanpa istirahat selama tiga hari penuh dengan Manipulasi Darahku."
Dia berhenti dan menutup matanya, mencoba merasakan Mana di sekelilingnya saat dia berkata dengan suara rendah: "Aku bahkan merancang serangan yang tak terbendung... Serangan terkuatku saat ini. Jika aku tidak bisa membunuh keberadaan Orde Pertama dengan tangan kosongku setelah semua ini, maka aku mungkin juga mulai berpikir bahwa tugas seperti itu benar-benar mustahil untuk diselesaikan dan entitas tak dikenal yang disebut Soul Record ini gila."
"Yah, aku yakin kamu akan bisa melakukannya." Lilith menggulung seikat rambut hitamnya di jari telunjuknya dan berkata sambil tersenyum, "Pertumbuhanmu sejauh ini adalah yang paling menakutkan tetapi pada saat yang sama indah yang pernah saya lihat. Jika Anda tidak bisa melakukannya, maka tidak ada yang bisa."
Bai Zemin terkekeh dan tidak mengomentarinya.
Faktanya, bahkan jika Lilith tidak mengucapkan kata-kata itu, dia 99,9% yakin bahwa serangannya pasti akan berhasil merenggut nyawa musuhnya. Adapun 00,1% sisanya... Itu dicadangkan untuk kemungkinan di luar apa yang bisa dia tangani saat ini.
Segera setelah itu, Bai Zemin perlahan membuka matanya dan melihat ke bawah gedung. Di sana, Shangguan Bing Xue keluar dari dalam fasilitas bersama dengan Chen He dan Liang Peng;
Seolah merasakan tatapannya, Shangguan Bing Xue menghentikan pembicaraan dan mendongak. Mata berwarna langitnya yang acuh tak acuh bertemu dengan sepasang mata gelap dan dingin seperti malam musim dingin.
Tanpa berkata apa-apa, Shangguan Bing Xue mulai berjalan menuju hutan yang bermutasi. Di sisi lain, Chen He melompat beberapa kali dan naik ke sebuah gedung di sebelah Bai Zemin sebelum mengarahkan panah otomatisnya ke hutan.
Adapun Liang Peng yang kekar, dia memegang erat palu besarnya dan menancapkan kedua kakinya dengan kuat di tanah saat dia menyipitkan matanya ke arah hutan yang asing tetapi penuh bahaya.
Sebelum Shangguan Bing Xue terlalu jauh, Bai Zemin berteriak keras, "Hei, Shangguan Bing Xue!"
Dia berhenti dan setengah berbalik untuk melihat dia tepat pada waktunya untuk melihat dia melemparkan sesuatu ke arahnya. Dengan gerakan yang lincah dan mudah, benda yang dilemparnya berhasil ditangkap olehnya.
Setelah melihat apa itu, mulut kecilnya terbuka sedikit dan matanya yang acuh tak acuh untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama memiliki gelombang emosi yang bahkan dia sendiri tidak dapat memahaminya.
"Aku akan meminjamkannya padamu. Ketika kamu kembali, kamu mengembalikannya kepadaku!" Suara Bai Zemin menyadarkannya dari pikirannya.
Pada akhirnya, dia melihat kembali ke atas gedung dan mengucapkan kata pertama yang muncul di benaknya, "Terima kasih."
"Em." Bai Zemin mengangguk dan tersenyum santai sambil berkata, "Aku mengandalkanmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...