Bab 411 - Jalan Luo Ning
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Melihat wajah cantik Cai Jingyi ditambah dengan tubuhnya yang mungil namun tetap menggoda, semua orang termasuk Wang Zhen sendiri terkejut sesaat.
"Saya kira evolusi benar-benar melakukan bagiannya." Cai Jingyi terkekeh ketika dia melihat reaksi para pria di depannya.
Meskipun dia cantik di masa lalu, kecantikannya belum mencapai tingkat di mana pria akan melongo menatapnya. Bahkan sekarang dia tidak begitu menyadari betapa menariknya dia.
Ini karena biasanya Cai Jingyi selalu dikelilingi oleh para soul berkembang dan akibatnya sulit baginya untuk menyadari perubahannya sendiri. Selain itu, meskipun dia tahu bahwa ada ratusan bahkan ribuan pria yang ingin bersamanya, dia tidak pernah terlalu memperhatikan masalah ini karena seiring dengan peningkatan kekuatannya, tuntutannya juga menjadi semakin mendesak. Dikelilingi oleh orang-orang luar biasa seperti Fu Xuefeng, Zhong De, Nangong Yi, Chen He, Bai Zemin, dan beberapa lainnya tidak membantu orang-orang miskin biasa itu juga.
Wang Zhen adalah yang pertama keluar dari keterkejutannya diikuti langsung oleh anggota timnya yang lain. Kesepuluh pria itu pada awalnya tersipu setelah menyadari bahwa untuk sesaat mereka jatuh cinta pada pesona seorang gadis muda yang cukup muda untuk menjadi putri dari beberapa dari mereka tetapi segera wajah mereka menjadi pucat saat menyadari sesuatu yang mendinginkan darah mereka.
"Kamu ... Kamu adalah seorang soul berkembang ..." Wang Zhen tanpa sadar mengucapkan kata-kata itu meskipun itu lebih merupakan pernyataan daripada pertanyaan.
Jika itu hanya seorang soul evolver biasa maka tidak ada yang perlu ditakuti. Berevolusi jiwa normal memiliki tingkat rendah dan meskipun mereka lebih kuat dari rata-rata orang mereka tidak berbeda dalam kenyataan bahwa tembakan di kepala bisa mengakhiri hidup mereka dalam sedetik. Namun, soul berkembang dengan keterampilan aktif dan dengan kemampuan untuk muncul di belakang mereka pasti milik kasta yang lebih tinggi dari evolusi jiwa.
Evolusi jiwa tingkat tinggi. Wang Zhen dan yang lainnya telah melihat beberapa dari keberadaan ini dan semuanya memiliki setidaknya cara untuk melawan balik peluru logam dari persenjataan modern umat manusia untuk sementara waktu.
Meski hanya sesaat, dari jarak ini pada saat itu Cai Jingyi bisa mengambil kepala mereka semua. Hanya saja tujuannya bukan untuk mengakhiri kehidupan orang-orang ini, sebaliknya, dia harus memastikan mereka hidup atau rencana Bai Zemin akan mengalami penundaan.
"Kalian bersepuluh harus pergi dari sini." Dia berkata tanpa kehilangan senyum kecil di wajahnya. Senyum yang meskipun indah, bagi banyak orang juga merupakan senyum mengejek karena bahkan di hadapan musuh-musuhnya dia selalu menunjukkan ekspresi yang sama.
"G-Keluar?"
Kesembilan pria itu saling memandang kosong sementara Wang Zhen menatap Cai Jingyi dengan cemas dan mencoba mencari tahu apakah dia menipu mereka.
"Sudahlah tersesat." Cai Jingyi melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh dan berkata dengan tenang, "Pemimpin Legiun kami baik, jadi dia memutuskan untuk membiarkan kalian memperingatkan Kamp Baiquan tentang kedatangannya." Pemimpin pihak lain membiarkan mereka pergi dan bahkan ingin mereka secara terbuka mengungkapkan bahwa penyerang datang ke pangkalan? Wang Zhen merasa bahwa dunia tempat dia tinggal hancur lagi. Mengapa penyerang memperingatkan pembela ketika dia akan meluncurkan serangan? Bukankah ini bodoh? Wang Zhen dan anak buahnya tidak mengetahui bahwa Bai Zemin telah mengirim surat hampir dua hari yang lalu yang memberi tahu mereka tentang serangannya yang akan segera terjadi dan bahwa inilah alasan mengapa Kamp Baiquan berada dalam kekacauan baru-baru ini. "Kau tidak membodohi kami?" Wang Zhen bertanya dengan suara yang dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...