Bab 121: Luo Ning
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Mata empat, apa kau tuli?!" Militan yang memperingatkan sebelumnya berteriak ketika dia melihat bahwa Fu Xuefeng masih belum turun dari truk pickup dan melangkah maju, "Jika kamu tidak turun dari mobil sialan itu dalam lima detik, aku akan mengisimu dengan lubang dan memberimu makan. babi!"
Fu Xuefeng akhirnya bereaksi dan dengan cepat turun dari kendaraan. Ditunjuk oleh senjata seperti itu, kakinya gemetar dan wajahnya menjadi pucat karena ketakutan. Ini adalah senapan mesin ringan Tipe 79, itu adalah senapan yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan pistol Tipe 54 yang digunakan para militan untuk menyerang mereka kemarin!
"Bergerak." Bai Zemin berbisik pelan dan berjalan ke depan diikuti oleh dua lainnya.
"Sial, membuang-buang waktu kita." Militan dari sebelumnya menggerutu lagi sebelum melihat ketiganya dari atas ke bawah dengan cemberut, "Dari mana kalian bertiga berasal? Untuk apa kalian datang ke tempat ini? Wilayah ini milik Empat Bos Besar!"
Fu Xuefeng menatap Bai Zemin dengan halus sebelum dia mulai menjelaskan dengan gagap, "K-Kami bertiga adalah orang yang selamat dari Universitas Beijing. Kami melarikan diri karena keberuntungan beberapa hari yang lalu dan bersembunyi..."
Alasan Bai Zemin membuat Fu Xuefeng berbicara adalah justru karena kegugupan yang dia rasakan. Para militan dapat mengetahui ada yang salah jika dia atau Zhong De berbicara terlalu banyak, bagaimanapun juga, keduanya bukanlah aktor dan sifatnya terlalu tenang.
Saat Fu Xuefeng menjawab pertanyaan, Bai Zemin mengamati sekeliling dengan halus dan diam-diam terkejut.
Pagar kayu tidak berguna untuk mempertahankan desa karena seekor binatang buas yang berevolusi dapat dengan mudah merobeknya dari tanah. Namun, untuk zombie level rendah normal yang tidak memiliki kekuatan, pagar kayu ini merupakan penghalang utama yang dapat mengulur waktu bagi para penyintas.
Di jalan-jalan, sesekali ada orang yang lewat dengan pakaian yang agak kotor dan compang-camping. Ekspresi hampir semua orang gelap dan mata mereka berkilauan ketakutan saat mereka dengan hati-hati melihat sekeliling.
Kebanyakan orang duduk di luar rumah mereka, menatap apa-apa dengan wajah mati. Kadang-kadang seseorang akan menggeliat di tanah sambil memegangi perut mereka dengan lapar, yang merupakan tanda yang jelas bahwa semua orang ini makan terlalu sedikit atau bahkan tidak makan selama beberapa waktu.
"Hei! Apa yang kamu bawa ke dalam tas itu!" Militan lainnya tampak bosan saat melihat kantong plastik di tangan Bai Zemin dan langsung bertanya dengan lantang.
Bai Zemin menatap militan dan mencoba memasang ekspresi ketakutan yang gagal total. Pada akhirnya, agar tidak menimbulkan masalah, dia cukup membuka tas itu dengan tenang dan menunjukkan isinya.
"Sial, apakah orang ini bisu atau apa?" Militan kedua bergumam dan dengan santai melihat ke dalam tas tanpa banyak berharap. Namun, ketika dia dan temannya melihat tas kecil berisi nasi dan karton susu, mata mereka berbinar.
Militan pertama meraih sekantong kecil beras dan menimbangnya dengan tangannya dengan santai sebelum berseru, "Sialan! Ini lebih dari 200 gram beras putih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...