Wu Yijun adalah seorang wanita cantik tetapi tidak berarti vas yang hanya berfungsi untuk menampilkan kecantikannya sebagai hiasan; dia juga seorang wanita yang sangat cerdas dan mampu dalam dirinya sendiri.
Meskipun dia tidak berguna dalam pertempuran, sejak saat pertama dia diselamatkan dari asrama wanita bersama dengan yang selamat lainnya, Wu Yijun telah menunjukkan bahwa bahkan tanpa perawatan atau rekomendasi dari Shangguan Bing Xue dan Chen He dia juga memiliki keyakinan tertentu. kredibilitas yang memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam pertemuan penting dan berkontribusi pada pengambilan keputusan. Sejauh ini, ide-ide yang dikemukakan Wu Yijun yang telah diimplementasikan sebagai aturan atau sebagai dorongan untuk meningkatkan efektivitas kerja, menjaga ketertiban, atau bahkan menimbulkan ketakutan dan menjauhkan pembuat onar bukan hanya sekali atau dua kali.
Justru karena alasan itu, tidak ada yang secara khusus menentangnya untuk mendapatkan sedikit perlakuan khusus. Lagi pula, meskipun dia tidak menyumbangkan tenaga fisik, dia terus-menerus memunculkan ide-ide brilian dan inovatif yang diperlukan untuk dunia baru ini di mana pemikiran konvensional belum tentu benar.
Namun, di bawah tatapan heran Bai Zemin, Liang Peng, dan Chen He, Wu Yijun menunjukkan bahwa dia sekarang tidak hanya seorang wanita cantik dengan pikiran yang cemerlang, tetapi juga mampu membela dirinya sendiri. Sambil berdiri di tengah ruangan dan di bawah tatapan empat orang terkuat dalam kelompok ini, Wu Yijun menunjuk ke sebuah tanaman di sudut ruangan dan tanaman setinggi sekitar satu meter itu bergidik.
Setelah menerima semacam rangsangan, tanaman yang berdiri diam tiba-tiba bergetar hebat dan daun yang ditutupi oleh aura hijau pucat yang aneh melesat dengan kecepatan penuh ke arah dinding yang berlawanan.
Bang!
Dinding beton perpustakaan universitas yang keras dan kokoh, yang telah berdiri tak tergoyahkan selama bertahun-tahun, ditusuk oleh daun tanaman seolah-olah bukannya daun itu adalah peluru.
Bai Zemin mengangkat alis dan berjalan untuk memeriksa, tetapi sebelum dia bisa terlalu dekat, energi hijau pucat menghilang dan daun kecil itu dengan lembut meluncur di udara sebelum jatuh ke tanah, meninggalkan lubang kecil di dinding bersama dengan retakan kecil yang membentang satu atau dua inci dengan tempat tumbukan sebagai pusatnya.
"Ini ..." Liang Peng tercengang dan dengan cepat berlari ke depan untuk mengambil daun itu. Dia melihatnya beberapa kali dan bahkan melemparkannya ke dinding seolah-olah untuk memastikan bahwa itu benar-benar daun biasa.
Chen He memandang Wu Yijun dan berkata dengan terkejut: "Bagus sekali! Yijun, kapan kamu mendapatkan keterampilan yang begitu kuat?" Wajah Wu Yijun sedikit pucat dan beberapa butir keringat mulai terbentuk di dahinya. Namun, dia memiliki senyum indah yang tampaknya memancarkan kebahagiaan saat dia melihat sahabatnya dengan mata bersyukur dan perlahan berkata, "Itu datang dari Bing Xue. Dia tidak segera kembali saat itu untuk mengalahkan binatang Orde Pertama dan dapatkan gulungan keterampilan untukku."
Liang Peng menatap Shangguan Bing Xue dengan wajah bearish dan mendengus, "Jadi kamu tidak kembali untuk mendapatkan rampasan pribadi? Dan jika ada yang salah karena itu apa? Kamu dapat bertanggung jawab?" Bai Zemin juga menatap Shangguan Bing Xue, menunggu jawaban selanjutnya. Tepat ketika Chen He ingin mengatakan sesuatu, dia dengan acuh tak acuh berkomentar, "Orang yang mempertaruhkan nyawanya adalah aku, bukan kamu. Aku tidak ingin seseorang yang praktis tidak berguna memberitahuku apa yang benar atau salah ..." Dia berhenti sejenak. dan menunjukkan, "Lagi pula, bukankah Bai Zemin ada di sana?" "Aku tidak tahu kau begitu mempercayaiku?" Bai Zemin mengangkat alis dan berkomentar dengan santai.
"Ini bukan tentang kepercayaan atau ketidakpercayaan." Shangguan Bing Xue menggelengkan kepalanya dan menatapnya dengan mata acuh tak acuh sebelum mengingat, "Ini tentang fakta. Sampai sekarang, meskipun kamu kadang-kadang kasar, kamu selalu berdiri tegak dan tidak pernah kalah. Saat itu, ketika kami datang dengan rencana untuk memusnahkan hutan yang bermutasi dan binatang Orde Pertama, suaramu tampak acuh tak acuh tetapi kamu dipenuhi dengan keyakinan. Bukan kepercayaan yang didasarkan pada kesombongan, tetapi kepercayaan pada kecerdasanmu sendiri ditambah dengan kekuatan pribadimu."
Ruangan itu menjadi sunyi setelah kata-kata itu dan pandangan yang berbeda jatuh padanya. Lagi pula, komentarnya sebelumnya benar-benar aneh.
Suara menggoda Lilith terdengar di sebelah Bai Zemin: "Sepertinya seseorang telah memberikan sedikit perhatian padamu hehe~"
Bai Zemin diam-diam menggelengkan kepalanya.
Faktanya, Shangguan Bing Xue tidak hanya mengamatinya; dia telah mengamati semua orang dengan cermat sejak hari nomor 1; kostum, kebiasaan, keterampilan, kelemahan... Semuanya.
Untuk mengetahui bagaimana bergerak sesuai dengan konsekuensi yang mungkin terjadi... Benar-benar wanita yang sangat mengesankan dan menakutkan...
"Lupakan saja." Bai Zemin melambaikan tangan dan tidak berlama-lama pada topik itu. Lagi pula, memang benar bahwa orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan gulungan itu adalah Shangguan Bing Xue sendiri dan rencananya tidak memasukkannya dalam pertempuran melawan binatang Orde Pertama sehingga dia tidak melanggar aturan kelompok apa pun.
"Wu Yijun, kamu saat ini level 0, bukan?" Dia bertanya ketika melihat wajahnya perlahan mendapatkan kembali warnanya setelah pengeluaran mana yang tiba-tiba.
Dia tersipu dan berkata agak malu, "Ya ... Level 0 ... Dengan Mana saya saat ini, saya dapat menggunakan keterampilan saya hanya dua kali karena konsumsi terlalu besar untuk diri saya saat ini."
Meskipun Wu Yijun telah memperoleh gulungan keterampilan yang kuat, levelnya terlalu rendah dan kontrol atas mana sangat kurang. Namun, selama dia memiliki sedikit keberanian, hanya masalah waktu sebelum dia bangkit menjadi petarung berevolusi yang kuat yang mampu berkontribusi tidak hanya dengan otak dan idenya tetapi juga kekuatan tempur pribadinya.
"Begitu... Yah, selamat." Bai Zemin tersenyum sedikit dan mengangguk, "Saya berharap dengan sepenuh hati bahwa Anda akan menjadi lebih kuat."
Dia tidak bertanya keterampilan apa yang dia miliki karena itu akan sangat tidak sopan dan sampai batas tertentu merusak keseimbangan yang telah terbentuk dalam kelompok setelah hidup bersama selama hampir setengah bulan. Selain itu, jika dia menanyakan pertanyaan itu, dia juga harus mengungkapkan informasi tentang kemampuannya sendiri, yang tidak menguntungkan dari sudut pandangnya.
Tetap saja, Bai Zemin sangat senang dan tidak mengucapkan kata-kata itu dengan santai. Lagi pula, jika Wu Yijun menjadi lebih kuat, semakin banyak bantuan yang dia harus mulai bergerak ketika mereka meninggalkan universitas setelah lautan api merah padam.
Chen He maju selangkah dan dengan wajah serius mengusulkan, "Bagaimana kalau sekarang kita mulai mendiskusikan apa yang akan kita lakukan ketika kita pergi dari sini?"
Tatapan semua orang sedikit berubah, karena ini adalah pos pemeriksaan raksasa dan terlalu penting.
Saat ini, mereka semua telah membentuk kelompok untuk meningkatkan peluang bertahan hidup dan untuk tidak membiarkan ras mereka sendiri dihancurkan oleh ras lain. Namun, setelah meninggalkan universitas, mereka tidak harus mengambil jalan yang sama, dan kemungkinan berpisah untuk berjalan di jalur yang berbeda juga sangat tinggi.
Satu-satunya orang yang 100% tenang dalam kenyataan adalah Bai Zemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...