286-290

192 23 2
                                    

Bab 286: Usia Lilith

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Setelah meninggalkan Fu Xuefeng dan Kang Lan sendirian di ruang tamu, Bai Zemin berjalan melewati lorong utama vila ke arah tangga. 

Dalam perjalanan, dia bertemu dengan beberapa gadis yang menatapnya dan kemudian ke Shangguan Bing Xue sebelum membungkuk sedikit dan melanjutkan pekerjaan mereka tanpa bertanya. Dia bahkan bertemu Fu Shuren di jalan.

Kakak perempuan Fu Xuefeng secara alami memperhatikan bahwa wanita cantik berambut perak yang seusia dengannya sedang tidak enak badan. Lagipula, mudah untuk diperhatikan karena wajahnya yang memerah dan keringat yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Tetapi meskipun Fu Shuren penasaran tentang itu, dia tidak mengajukan pertanyaan apa pun karena dia yakin bahwa pemuda yang praktis selalu mengenakan baju besi hitam tidak akan melakukan hal buruk pada wanita yang tidak sadarkan diri itu. Adapun alasannya... Mempertimbangkan bahwa Bai Zemin bisa saja berhubungan dengannya di masa lalu tetapi bahkan tidak pernah menyentuh sehelai rambut pun selain dari percakapan biasa, itu wajar untuk menganggapnya orang yang cukup terhormat.


Tentu saja, pahlawan kita tidak mempermasalahkan ini. Terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain, Bai Zemin sangat percaya bahwa selama hati nuraninya bersih, maka sisanya hanya sekunder.

Bai Zemin menaiki tangga dan ketika dia sampai di lorong lantai dua tidak berhenti, dia hanya menyeberang jalan dan melanjutkan menaiki tangga ke sisi lain lorong, mencapai lantai atas vila mewah beberapa detik kemudian.

Bunyi sepatu botnya bersama dengan napas wanita di lengannya yang jelas-jelas terengah-engah adalah satu-satunya suara yang bisa dia dengar saat ini. 

Akhirnya, setelah beberapa tikungan dan belokan, dia berhenti di sebelah pintu kayu mahoni dan dengan hati-hati membukanya dengan satu tangan sebelum mendorongnya terbuka dengan bahunya untuk membukanya sepenuhnya.

"Sial, kalau saja aku bisa mengeluarkan Mana dari tubuhku untuk digunakan sesuka hati, semuanya akan lebih mudah." Dia menggerutu saat berjalan ke ruangan meratapi bahwa dia tidak bisa melakukan seperti yang dilakukan Lilith, melambaikan tangan dan memindahkan barang sesuka hati.

Ruangan itu cukup mewah, hanya sedikit di bawah kamar tempat Bai Zemin tidur. Nyatanya, semua kamar di vila ini sangat mewah; kamar tamu tidak terkecuali. "Yah, cara lain untuk mencapai apa yang kamu inginkan adalah dengan mendapatkan skill Telekinesis dari gulungan skill." Lilith muncul di dalam ruangan, tepat di sebelah jendela besar yang panelnya sebagian tertutup oleh tirai abu-abu muda yang besar.


"Mempelajari keterampilan untuk melakukan sesuatu seperti membuka pintu... Sangat menyedihkan." Bai Zemin tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya sambil berjalan menuju tempat tidur yang terletak di tengah sisi kiri ruangan.

"Hehe... Tentu saja, kamu juga bisa mempelajari skillnya sendiri. Tapi untuk itu, kamu perlu mengontrol mana dengan hampir sempurna, jadi mungkin akan sulit bagimu saat ini." Lilith mengamati saat dia meletakkan tubuh Shangguan Bing Xue yang tidak sadarkan diri dengan lembut di tempat tidur dan senyum muncul di wajahnya saat dia dengan main-main berkata, "Kamu cukup pandai merawat wanita. pacar sebelumnya?"

Bai Zemin menegakkan tubuhnya lagi dan berjalan menuju kamar mandi pribadi suite sambil bercanda menjawab, "Oh, saya mencoba di masa lalu tetapi hal-hal tidak berjalan dengan baik. Saya berakhir dengan patah hati dan orang lain akhirnya dirawat di rumah sakit. patah kaki. Tuhan tolong kami."

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang