Bab 22: Shangguan Bing Xue

335 47 4
                                    

Segera, Bai Zemin telah merenggut nyawa kelompok kedua dari mayat berjalan hampir dengan mudah. Satu-satunya masalah adalah konsumsi Mana. Saat ini, Bai Zemin menghadapi masalah yang sulit bahwa dia tidak memiliki kontrol yang baik atas Mana-nya sendiri; lagi pula, dia tidak pernah menggunakan atau memiliki kendali atas kekuatan seperti itu.

Jika dia ingin menggunakan Mana-nya untuk melakukan serangan habis-habisan tanpa mempedulikan konsekuensinya, maka tidak ada masalah karena dia tidak perlu khawatir tentang konsumsi Mana seperti yang dia lakukan terhadap First Order Blazing Beetle. Namun, jika tujuannya adalah untuk membuat banyak serangan lemah dan dengan konsumsi yang lebih sedikit, maka masalah muncul.

Untuk mengakhiri kehidupan lima belas zombie lemah itu, Bai Zemin telah menghabiskan sekitar 40 poin Mana, yang cukup besar karena saat ini total Mana-nya adalah 204 poin.

Sayangnya, Bai Zemin tampaknya tidak beruntung hari ini karena setelah menghabisi kelompok lima zombie itu, kelompok sepuluh lainnya muncul di pintu masuk dan mulai berjalan ke arahnya. Beberapa zombie tersandung mayat dari jenis mereka sendiri dan berjuang untuk bangkit kembali, sementara yang lain terjebak di ambang pintu dari mencoba masuk dalam kelompok, menghalangi jalan masuk bagi mereka yang berada di belakang mereka.

Bai Zemin menghabiskan total 15 Mana poin untuk mengakhiri nyawa mereka yang berhasil masuk dan membiarkan hidup mereka yang terjebak di pintu masuk menghalangi jalan.

"Meskipun untuk sementara aku dapat menggunakan zombie itu, jika binatang yang bermutasi atau zombie yang berevolusi muncul dan membiarkan kelompok zombie tanpa akhir ini mulai menyerbu ke sini, nyawa kecilku mungkin dalam masalah." Bai Zemin mengerutkan kening dan merasa sangat frustrasi.

Lilith, yang hanya bisa melihat tanpa bisa bertindak, hendak memberi Bai Zemin sesuatu ketika senyum lucu muncul di bibirnya dan dia perlahan berkata, "Ternyata kamu lebih dihargai daripada yang kamu kira."

Dia menatapnya bingung dan dengan mata bertanya. Namun, jawaban yang dia cari bukan datang dari Lilith, tapi dari luar.

Suhu sepertinya turun beberapa derajat secara tiba-tiba dan suasana yang sudah dingin akibat badai yang mengamuk menjadi semakin dingin. Suara zombie menggeram dan tubuh jatuh ke tanah satu demi satu bisa mencapai telinga Bai Zemin bahkan dengan badai yang sedang berlangsung.

Setelah sekitar lima menit, zombie yang terjebak terkena sesuatu dan tubuh mereka jatuh lemas di tanah untuk tidak pernah bangun lagi. Di bagian belakang kepala mereka ada luka kecil seukuran kepalan tangan bayi yang benar-benar beku oleh lapisan es tipis.

Melihat Shangguan Bing Xue berpakaian putih perlahan berjalan ke dalam gedung seperti dewi es, ekspresi Bai Zemin menjadi sedikit rumit.

Dia menatapnya diam-diam selama beberapa detik dan mengamati kondisinya dengan cermat.

Setelah hampir satu menit di mana keduanya mengamati satu sama lain dengan pikiran yang berbeda, Shangguan Bing Xue dengan ringan mengatupkan giginya yang putih mutiara dan mengambil langkah maju seolah-olah dia sedang melawan sesuatu.

Bai Zemin mengamati semua ini dalam diam. Alasan dia tidak takut bahwa dia ingin melakukan sesuatu padanya adalah karena pada langkah aneh pertama dia bisa mengakhiri hidupnya dengan menghancurkannya dari dalam ke luar dengan Manipulasi Darah Orde Pertama; bahkan jika dia kuat, dia pasti tidak bisa memiliki statistik yang lebih tinggi darinya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang