406-410

156 22 1
                                    

Bab 406 - Serahkan Dan Makmur, Lawan Dan Binasa

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Jumlah kendaraan modifikasi yang dikerahkan Bai Zemin untuk operasi ini hanya 30 unit. Sebagian besar kendaraan adalah kapal barang dengan makanan yang cukup untuk bertahan selama tiga hari. Namun, mengingat bahwa jumlah soulevolver lebih dari 700 pria dan wanita, jumlah makanan tidak bisa diremehkan.

Para pengembang jiwa memiliki tubuh yang lebih kuat dan bertentangan dengan apa yang diharapkan atau digambarkan dalam novel kultivasi, semakin kuat tubuh, semakin banyak energi yang dikonsumsi untuk mempertahankan diri dan oleh karena itu semakin banyak makanan yang mereka butuhkan untuk dikonsumsi. Satu-satunya cara untuk mengatasi ini adalah dengan mengkonsumsi daging atau turunan dari makhluk tingkat tinggi. 

Misalnya, daging binatang mutan Orde Pertama memiliki nutrisi yang cukup sehingga bahkan orang di tingkat Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue bisa makan seperti manusia normal dan tidak harus makan seperti babi. Bai Zemin berharap bahwa masalah ini akan diselesaikan di tingkat yang lebih tinggi atau jika tidak, akan menimbulkan beberapa masalah. ... Karena jalan telah dibersihkan dari semua rintangan dan diperbaiki di bagian yang paling buruk, kecepatan di mana kendaraan dapat bergerak maju cukup baik. Hanya saja setelah dimodifikasi dan mengganti casing luar dari fiberglass, plastik, atau besi dengan bagian-bagian dari tubuh berbagai binatang mutan pertahanan tinggi, kecepatannya turun drastis karena kekuatan yang dibutuhkan mesin lebih banyak.






Meski begitu, kendaraan masih bisa melaju dengan kecepatan 60-70 kilometer per jam. Meskipun tidak bagus karena di jalan yang jelas seperti ini kendaraan harus bergerak dengan kecepatan 110-120 kilometer per jam tanpa masalah, itu tidak buruk.

Karena sebagian besar kendaraan membawa makanan atau persenjataan yang dibutuhkan untuk perang yang akan datang, jumlah terbesar dari Soul Evolver maju dengan berjalan kaki.

Tidak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk berlari dengan kecepatan 60 kilometer per jam, tetapi itu adalah yang paling lambat. Hampir semua soul evolver yang hadir memiliki setidaknya 60 poin Agility karena mereka tidak hanya menginvestasikan beberapa poin stat tetapi juga mengkonsumsi banyak makanan yang meningkatkan statistik mereka secara alami.

Kadang-kadang, zombie akan muncul berjalan di sepanjang pinggir jalan, muncul dari hutan seperti domba yang hilang. Namun, ketika zombie berhenti untuk melihat ke arah suara, mereka bahkan tidak membuat dua langkah sebelum kepala mereka dipenggal atau otak mereka dihancurkan oleh serangan jarak jauh. Setelah zombi terbunuh, seorang ahli jiwa akan bergegas ke depan untuk memeriksa bahwa tidak ada Batu Jiwa di dalam kepala dan kemudian kembali untuk bergabung dengan karavan maju lagi.


Berdiri di depan karavan kendaraan, Bai Zemin dengan tenang berjalan ke depan sambil mengamati sekeliling dengan tatapan acuh tak acuh. Kadang-kadang binatang bermutasi di hutan di kedua sisi jalan meraung, tetapi ketika Bai Zemin melepaskan Kekuatan Jiwanya sebagai peringatan, tidak ada makhluk Orde Pertama atau lebih tinggi yang keluar. Adapun binatang mutan Unclassified, mereka semua segera dicabik-cabik dan kemudian dilemparkan ke dalam truk sebelum perjalanan dilanjutkan. Meskipun melaju dengan kecepatan lebih dari enam puluh kilometer per jam, Bai Zemin tampaknya sedang berjalan-jalan di taman. Langkahnya seperti orang yang berjalan daripada yang berlari, namun tubuhnya berkedip dari waktu ke waktu, muncul seolah-olah dengan sihir pada jarak yang cukup untuk tidak menghalangi jalan kendaraan yang melaju di belakangnya.






Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang