Bab 166: Pemusnahan (1)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Gajah Lapis Baja terakhir yang masih hidup dapat merasakan musuh yang dibencinya berdiri di atas tubuhnya sehingga ia segera mulai bergetar saat raungan kemarahan keluar dari mulutnya yang besar.
Bai Zemin terguncang keras tetapi menggertakkan giginya dan menempel pada kulit keras seperti logam binatang itu sambil terus berjalan menuju kepala.
Gajah Lapis Baja segera menyadari bahwa usahanya digagalkan sehingga tanpa ragu-ragu mengayunkan ekor dan hidung panjangnya ke punggungnya dengan maksud untuk menampar semut keluar dari tubuhnya atau menghancurkannya sampai mati.
Untungnya, Bai Zemin sudah siap sehingga di bawah kendalinya, empat perisai darah terbang di belakang punggungnya tepat di atas tubuhnya, satu di atas yang lain dengan celah udara kecil di antaranya.
Bang!
Bang!
Bang!
Ekor dan hidung binatang itu menembus perisai darah pertama dan kedua dengan mudah, menghancurkannya dan memerciki punggungnya dengan darah milik salah satu Frost Control Lions yang sebelumnya dibunuh.
Perisai ketiga juga hancur menjadi tetesan cairan lagi, tetapi kekuatan dua senjata fisik monster itu jelas tidak lagi memiliki kekuatan yang sama seperti sebelumnya ketika mereka menyerang perisai keempat dan terakhir, meskipun berhasil memecahkannya, tidak berhasil. menerobos lebih jauh sehingga Gajah Lapis Baja harus menarik hidung dan ekornya untuk mengguncang mereka sekali lagi.
Namun, hanya itu yang dibutuhkan Bai Zemin untuk berhasil mencapai kepala monster raksasa itu dan menikamnya dengan kekuatan penuh dengan pedangnya.
Dentang!
Tidak mengherankan, ujung Pedang Xuanyuan gagal menembus sedikit pun dan kecuali titik putih tipis, tidak ada hal lain yang terjadi. Bai Zemin mendecakkan lidahnya dengan kesal dan mulai menyerang dengan marah tanpa kemampuan apa pun dan hanya menggunakan pedang seolah-olah itu adalah tongkat baseball.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Dengan kecepatan yang mengerikan, serangan-serangan itu terakumulasi dengan cepat hingga pelindung logam yang menutupi kepala makhluk itu retak, memperlihatkan daging merah lembut di dalamnya. Bai Zemin mengambil keuntungan dan segera menghabiskan 100 poin Mana lagi untuk membalikkan darah dan membuat beberapa tombak berdarah yang menembus otak monster itu, membunuhnya segera.
Tubuh makhluk besar itu jatuh ke bawah menimbulkan awan debu yang sangat besar dan menyebabkan tanah bergetar hebat.
[Kamu telah menerima Soul Power of First Order Armored Elephant level 50. Kamu telah memperoleh Strength +10, Stamina +10, Health +5]
Di udara, Bai Zemin menerima pesan dari Soul Record dan diam-diam terkejut. Hatinya dipenuhi ketakutan ketika dia menyadari bahwa Gajah Lapis Baja ini adalah eksistensi di ambang antara Orde Pertama dan Orde Kedua, hanya selangkah lagi untuk menjadi makhluk yang menakutkan!
Dia baru saja mencapai tanah ketika dia disambut oleh serangan marah dari dua sapi jantan Orde Pertama. Namun...
Swoosh! Astaga!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...