Bab 196: Formula Khusus: Bubuk Mesiu Ajaib
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Setelah memastikan konsumsi daya yang dibutuhkan untuk mengurangi tinggi empat meter dari Second Order Surprisingly Strong Archaic Bear menjadi sepuluh sentimeter, Bai Zemin memutuskan untuk menguji kekuatan harta yang telah diperolehnya.
Astaga!
Saat dia menarik pelatuk Pengurangan Tak Terbatas dengan ringan sambil membidik binatang tak bernyawa itu, sinar berwarna ungu melesat keluar dari ujung senjata.
Alih-alih sinar, Bai Zemin berpikir itu lebih mirip semacam pemindai seperti pemindai mata yang terlihat di film di mana retina dianalisis oleh cahaya yang bergerak lembut.
Setelah seberkas cahaya ungu tampak memindai seluruh tubuh Beruang Kuno yang Sangat Kuat, itu menghilang begitu saja. Pada saat yang sama saat pancaran cahaya perlahan memudar, tubuh makhluk itu mulai mengecil.
Tiga meter.
Dua meter.
Satu meter.
...
Di bawah mata cerah Shangguan Bing Xue dan pandangan bersemangat Bai Zemin, tubuh raksasa itu mulai mengecil dan mengecil dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Hanya dalam waktu lima detik, tubuh seukuran rumah besar itu kini telah menjadi mainan kecil setinggi sepuluh sentimeter.
"Apa ini?" Bai Zemin segera menyadari sesuatu yang aneh.
Tepat di mana salah satu kaki binatang itu berada, sebuah benda tergeletak di tanah.
"Itu mungkin diblokir oleh tubuh beruang Orde Kedua." Shangguan Bing Xue menganalisis dan melangkah maju untuk mengambil benda itu.
Objek itu tampaknya sesuatu yang mirip dengan kulit domba. Tetapi hal yang paling mengejutkan adalah ada beberapa rune yang terukir di seluruh kulit domba.
Di Shangguan Bing Xue'
[Formula Bubuk Mesiu Ajaib: Belerang Api Hitam - Darah dengan sifat beracun - Karbon - Batu Jiwa]
Shangguan Bing Xue memiliki ekspresi bingung di wajahnya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberikan kulit domba itu kepada Bai Zemin agar dia bisa melihatnya dengan matanya sendiri. Setelah membaca isi gulungan kulit domba kecil itu, Bai Zemin tidak tahu harus berkata apa tentangnya. Bubuk mesiu adalah zat yang terkenal jauh sebelum Catatan Jiwa muncul di Bumi. Tapi ini adalah pertama kalinya dia menemukan formula untuk membuat bubuk ajaib. Bubuk mesiu itu sangat menakutkan. Kekuatan destruktifnya benar-benar tidak perlu dipertanyakan lagi. Jadi, yang disebut bubuk ajaib pasti berkali-kali lebih kuat dan istimewa; terlebih lagi mengingat bahan-bahannya.
Belerang Api Hitam? Baik Bai Zemin maupun Shangguan Bing Xue tidak tahu di mana mereka bisa mendapatkan hal seperti itu.
Sulfur? Tentu.
Tapi, Belerang Api Hitam? Hal seperti itu pasti tidak ada di Bumi sebelum kedatangan Catatan Jiwa di planet ini.
Adapun bahan-bahan lainnya, itu adalah bahan yang jauh lebih sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...