Bab 421 - Kekuatan Chen He (Bagian 1)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Chen He tampak terkejut dengan kata-kata Bai Zemin yang tiba-tiba sehingga dia secara tidak sengaja bertanya, "Kamu ingin aku melakukan apa?"
Bai Zemin melangkah maju dan menunjuk ke medan perang besar di depan mereka sambil berkata, "Berjuang. Ini akan menjadi medan perang eksklusifmu. Semua milikmu."
Kemudian, dia berbalik dan menatap Chen He, yang menatapnya dengan mata terbelalak, dan berkata perlahan:
"Apakah kamu tidak ingin melepaskan beberapa akumulasi stres? Nah, ayolah ... kesempatanmu tepat di depan mata. Anda. Tidak perlu menahan sama sekali karena apa yang harus dikatakan sudah dikatakan. Hanya satu hal, biarkan hidup mereka yang melemparkan senjata dan menyerah karena pada akhirnya bukan seolah-olah kita memiliki perseteruan darah dengan mereka... Selain itu, umat manusia perlu dipersatukan sebanyak mungkin di dunia seperti ini."
"Ini ..." Chen He melihat ke kedua sisi, lalu melihat ke belakang sebelum akhirnya melihat ke medan perang. Bingung, dia berkata dengan susah payah, "Kamu ingin aku bertarung sendiri?"
"Mm? Ya." Bai Zemin menatapnya dan berkedip saat dia berkata, "Ada masalah?.... Atau mungkin kamu tidak memiliki kepercayaan diri untuk menang? Jika kamu tidak berpikir kamu mampu melakukan ini, mundurlah. Ambillah. Nangong Lingxin bersamamu dan mendukung pertempuran di belakang. Seperti yang telah kamu lihat, aku tetap bisa menyelesaikan ini sendiri. Ini hanyalah kegagalan yang sia-sia."
Ekspresi Chen He menjadi serius dan meskipun tahu bahwa Bai Zemin sengaja memprovokasi dia, dia tidak bisa tidak jatuh ke dalam perangkapnya.
Chen He pada dasarnya lebih rendah dari Bai Zemin dalam setiap aspek sejak kiamat meletus dengan kedatangan Soul Record di dunia. Selain penampilannya yang luar biasa sejak lahir, Bai Zemin tidak diragukan lagi adalah pemenang yang tak terbantahkan di antara keduanya. Namun, bahkan penampilan superior yang dimiliki Chen He tidak bertahan lama karena baru-baru ini penampilan Bai Zemin meningkat ke titik di mana dia tidak kalah sama sekali darinya.
Bahkan baru-baru ini, meskipun entah bagaimana dia tahu dia terlalu memikirkannya, Chen He memperhatikan bahwa Shangguan Bing Xue dan Bai Zemin menjadi sangat dekat; setidaknya mereka menjadi cukup dekat baginya untuk mengizinkannya memanggilnya dengan nama tanpa perlu bersikap sopan.
Jadi, dia benar-benar perlu melepaskan rasa frustrasinya. Bagaimanapun, bahkan jika dia pada dasarnya baik, Chen He, pada akhirnya, adalah seorang manusia dan karena itu jauh dari kesempurnaan.
"Baiklah. Aku akan melakukannya." Dia berkata dengan suara yang dalam. Chen He mengilhami beberapa Mana ke dalam busur besar yang indah di tangannya dan berkata dengan tenang, "Meskipun aku khawatir banyak mesin musuh akan dihancurkan dalam prosesnya."
Bai Zemin terkekeh dan mengeluarkan perangkat kecil dari saku celananya.
"Kalau begitu, biarkan aku melakukan sesuatu dulu."
Dia menekan tombol remote control di tangannya, yang membuat Chen He dan Nangong Lingxin menatapnya dengan bingung. Namun, segera, mereka mengerti apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...