436-440

145 21 0
                                    

Bab 436 - Anggota Baru?

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Shen Mei mengambil kesempatan untuk mundur dan dengan backflip mematikan dengan cepat bergerak mundur beberapa meter. Alih-alih terus menyerang Evangeline, Shen Mei hanya berdiri dan menatapnya dengan kejutan yang bersinar di matanya.

"Kamu siapa?" dia bertanya tanpa sadar.

Meskipun ada segala macam keterampilan brilian, kemampuan tempur Evangeline jelas tidak berasal dari gulungan. Gerakannya terlalu lancar untuk mendapatkan kekuatan bertarung seperti itu dari sebuah gulungan karena jika memang demikian maka itu akan membutuhkan keterampilan tingkat yang sangat tinggi atau tidak mungkin untuk bergerak seperti itu.

Faktanya, sejauh menyangkut pertempuran jarak dekat dan mengesampingkan semua aspek lainnya, Bai Zemin masih sedikit di belakang Evangeline meskipun memiliki keterampilan jebakan pasif seperti keterampilan Prajurit Pasukan Khususnya.

"Evangelin." Pembunuh mematikan itu menjawab.

Suaranya datar tanpa banyak emosi seperti kebanyakan orang yang tidak dikenalnya. Bahkan ketika berbicara dengan Bai Zemin, Evangeline jarang menunjukkan tanda-tanda emosi laten.

Mendengar jawaban wanita muda di depannya, Shen Mei tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. Dia hanya menanyakan pertanyaan itu sebelumnya murni karena keterkejutan yang dia rasakan dan sejujurnya tidak mengharapkan jawaban, tetapi untuk menerima jawaban begitu.... Lucu seperti itu, agak berlebihan, bukan?

Semua orang yang melihat konfrontasi kedua wanita itu tercengang. Di mata manusia normal atau sebagian besar soul berkembang, gerakan Evangeline dan Shen Mei lincah dan cepat seperti dua bayangan yang berkedip-kedip.

Konfrontasi antara kedua wanita itu hanya berlangsung sesaat, paling lama dua detik. Namun, situasi yang mengancam jiwa ada beberapa. Hanya saja tidak mungkin bagi mata untuk mengikuti gerakan para wanita kuat ini karena Agility yang mereka berdua miliki benar-benar mengerikan.

Hanya ada dua orang yang berhasil melihat dengan jelas segala peristiwa; dua orang ini adalah Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue. Bahkan Chen He gagal untuk melihat dengan tepat semua yang terjadi selama pertukaran yang singkat namun mematikan itu sepenuhnya, sesuatu yang sangat mengejutkannya karena salah satu statistik utamanya adalah Agility.

"Ini... Apa yang terjadi?" Fu Xuefeng tercengang. Seseorang dengan levelnya tidak memiliki kemampuan untuk memahami gerakan Evangeline dan Shen Mei kecuali dia mengaktifkan Gerakan Petir; hanya dengan begitu dia bisa memiliki kesempatan untuk melihat lebih dari dua bayangan melintas di medan perang atau mendengar suara logam berbenturan dengan logam.

Namun, Fu Xuefeng tidak mengerti pikiran Bai Zemin jadi dia buru-buru berkata dengan cemas, "Kakak besar Pemimpin Legiun, tolong tunggu sebentar! Ini adalah orang yang saya ceritakan sebelumnya! Dia membiarkan saya melarikan diri hidup-hidup meskipun dia bisa menangkapnya. saya atau bahkan membunuh saya jika dia mau!"

Bai Zemin menatapnya dan hampir tertawa terbahak-bahak. Fu Xuefeng adalah orang seperti itu yang selalu merasa berhutang budi kecuali jika dia membalas budi, dan karena Shen Mei telah membantunya terlepas dari apa motif sebenarnya dia secara alami tidak akan merasa baik jika dia melihatnya mati di depan matanya. .


Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang