"Luka saya baik-baik saja sekarang. Terima kasih telah bertanya." Bai Zemin meluangkan waktu sejenak untuk melihat wajah orang-orang di depannya sebelum menatap Shangguan Bing Xue dan menjawab.
Mendengar bahwa dia memang baik-baik saja dan memastikannya melalui suara alaminya, mata Shangguan Bing Xue memiliki kilatan aneh di dalamnya setelah memastikan bahwa lukanya telah sembuh secara efektif.
"Jadi begitu." Dia hanya mengangguk sebelum menatap Chen He diam-diam.
Pemanah berbakat memahami maksud di balik tatapannya dan perlahan mulai menjelaskan situasinya kepada Bai Zemin.
"Selama tiga hari terakhir ketika kamu pulih, kondisi orang sakit karena suhu tubuh yang rendah membaik dengan bantuan calefaction umum. Terima kasih untuk itu." Dia dengan jujur mengucapkan terima kasih atas nama para penyintas lainnya. Namun, segera, dia mengerutkan kening dan melanjutkan, "Tapi ada masalah lain saat ini."
Bai Zemin tidak terkejut. Dia mengangguk sedikit dan menyelesaikan kata-katanya sebagai gantinya, "Makanannya hampir habis, bukan?"
"Itu benar." Chen He menghela nafas dan menggaruk kepalanya dengan frustrasi. "Saat ini, karena kami tidak ingin membuat situasi lebih buruk dari yang sudah ada, kami membiarkan semua orang makan sampai kenyang. Masalahnya sekarang makanan yang dipesan akhirnya habis. Kami hanya bisa bertahan sampai besok."
Liang Peng, yang diam dengan palu besarnya, menyela, "Kalau begitu, mengapa kita tidak mengambil lebih banyak lagi? Zombi-zombi itu sangat lambat dan anjing-anjing serta kucing-kucing itu mungkin cepat tetapi mereka terlalu bodoh. 'Saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah jika kita semua bergerak bersama-sama."
"Faktanya.. Aku khawatir kita tidak punya pilihan selain pergi keluar dan mencari makanan di restoran universitas." Chen He tidak punya pilihan selain mengatakan ya.
Makanan adalah sumber daya yang sangat diperlukan yang tidak bisa dilewatkan. Bahkan evolusioner terkuat pun tidak punya pilihan selain makan untuk menyediakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tetapi tidak diproduksi secara alami. Tanpa makanan, semua orang akan melemah ke titik di mana mengangkat satu jari akan menjadi tantangan. Terlebih lagi, kekacauan akibat kelaparan adalah sesuatu yang tidak ingin dibiarkan terjadi oleh siapa pun.
"Selain itu..." Cai Jingyi, gadis yang sama yang bertemu Bai Zemin di awal kiamat, tiba-tiba tampak mengumpulkan keberanian untuk berbicara. Meskipun dia merasa sedikit tidak percaya diri di bawah tatapan semua orang, dia melanjutkan, "Jika mungkin akan lebih baik jika kita bisa mendapatkan pakaian... Sebenarnya, karena ada ruang ganti pria dan wanita untuk mandi, kebersihannya tidak terlalu penting. masalah. Namun, setelah hampir seminggu mengenakan pakaian yang sama, itu mulai menjadi sedikit tak tertahankan."
"Kami pasti akan mendapatkan lebih banyak pakaian." Shangguan Bing Xue adalah orang pertama yang setuju saat dia sedikit mengernyit. Meskipun pakaiannya bebas dari noda kotoran dan gaun putihnya bersama dengan rambut peraknya membuatnya tampak seperti malaikat, kenyataannya adalah bahwa setelah tidak dapat berubah bahkan sekali dalam enam hari, suasana hatinya sedang tidak baik.
Sudut mulut Bai Zemin berkedut beberapa kali tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Bahkan dia tidak merasa nyaman dengan situasi saat ini, belum lagi para wanita yang pada dasarnya adalah makhluk yang selalu mengkhawatirkan kebersihan.
Melihat bahwa tidak ada yang tidak setuju dengan kata-katanya, Cai Jingyi hanya bisa menghela nafas lega.
"Ngomong-ngomong ..." Mengambil keuntungan dari keheningan sesaat, Bai Zemin memandang Chen He dan dengan santai bertanya, "Tentara, pemerintah, pasukan polisi ... Tidak ada kabar tentang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...