371-375

162 21 10
                                    

Bab 371: Lilith Orde Keenam vs. Gagak Orde Ketujuh: Lucifer muncul!

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Senyum Lilith benar-benar indah. Daya tarik dan kecantikannya mirip dengan pelangi yang tiba-tiba muncul di tengah awan, mengejutkan semua makhluk dan menarik mata mereka seperti magnet.

Banyak orang di dalam aula besar merasa napas mereka membeku sesaat dan indra mereka kabur. Pada saat ini, jika Lilith menginginkannya, dia bisa dengan mudah merenggut nyawa banyak Keberadaan Lebih Tinggi yang ada. Dalam pertempuran antara keberadaan yang kuat, sepersekian detik sudah cukup untuk membuat kepala seseorang terbang di udara, dan Lilith memiliki kemampuan untuk memikat musuhnya dengan kecantikan alami dan aura succubusnya. Crow merasa napasnya menjadi berat dan saat dia menatap gaun hitam Lilith yang memeluk setiap inci kulitnya, dia tidak bisa.




Bahkan Hellscar, yang biasanya tidak peduli apa-apa selain bertarung melawan musuh yang kuat, mau tak mau melongo sejenak sebelum membuang muka saat dia menggumamkan sesuatu dengan pelan.

"Gagak, apakah kamu benar-benar ingin tahu apa yang telah aku lakukan?" 

Suara Lilith semanis gula dan selembut angin musim semi. Semua orang yang hadir tanpa sadar santai ketika mereka mendengar suaranya yang ajaib.




Crow mengangguk saat matanya yang sekarang kembali normal menatap bingung pada wanita cantik di depannya. Sejak Lilith bergabung dengan Pasukan Iblis, dia telah mencoba merayunya berulang kali tetapi selalu gagal. Faktanya, jumlah kata-kata yang Lilith arahkan padanya malam ini bersama-sama ditambahkan bersama-sama berjumlah lebih banyak daripada semua kata yang pernah dia arahkan padanya di masa lalu.

Namun, Crow tidak menyerah. Seorang wanita dengan kualitas seperti itu yang tidak hanya sangat cantik tetapi juga sangat kuat dan yang kebanggaan arogannya merembes dari dalam jiwanya.... Hanya wanita yang menantang yang mampu memicu hasrat utamanya!

Sementara Crow lemah jatuh di bawah mantra Lilith karena kepercayaan dirinya yang berlebihan, dia dengan senang hati mengambil kesempatan yang dia sendiri berikan padanya.

Lilith tidak menyerang atau sejenisnya. Sebaliknya, dia tersenyum menawan dan melihat ke kejauhan seolah-olah dia sedang mengingat masa-masa indah sambil berkata dengan suara melamun:

“Seperti yang dikatakan Hellscar beberapa saat yang lalu, aku sedang mencari seseorang. Seorang pria lebih tepatnya. Awalnya, pencarianku hanya untuk bersenang-senang, tapi seiring berjalannya waktu, aku sangat terkejut dengan betapa menawannya pria ini. Tidak seperti itu. selebihnya, dia memiliki kemampuan untuk menatap wajahku tanpa kehilangan kendali atas kepalanya dan tanpa adik laki-lakinya menjadi liar. Pria ini tanpa sadar mengajukan tantangan yang tidak bisa aku tolak."

Kata-kata ini membuat Crow tersadar dari kebingungannya dan saat dia melingkari Mana-nya sendiri untuk menahan pesona yang dipancarkan Lilith dengan setiap kata dan dengan setiap gerakan, ekspresinya perlahan menjadi semakin jelek.

"Aku menggodanya dengan banyak cara; aku melompat ke atas tubuhnya, mempertanyakan kejantanannya, mengangkat skenario paling erotis yang tidak menyisakan banyak imajinasi, dan banyak hal lain seperti itu.... Namun, pria itu ternyata adalah lebih luar biasa dan mampu daripada yang saya perkirakan pada awalnya karena dia berhasil menahan godaan saya berulang kali." Lilith mendesah melamun saat dia bermain dengan rambut jetnya yang dalam sambil menekan pesonanya dan menonaktifkan salah satu skill aktifnya yang disebut Speech Proficiency.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang