Bab 14: Persyaratan evolusi

340 50 4
                                    

Melihat deskripsi dari skill tersebut, adalah bohong untuk mengatakan bahwa Bai Zemin tidak terkejut. Namun, kejutannya tidak begitu banyak setelah mendengar penjelasan Lilith tadi.

Soul Record dengan jelas menciptakan keterampilan tergantung pada kualitas setiap orang, selanjutnya mengadaptasi orang itu untuk berkembang dan membuka jalannya.

Setiap kekuatan atau karakteristik kepribadian seseorang dikategorikan sebagai keterampilan selama sifat tersebut mengganggu pemiliknya dengan cara apa pun, terlepas dari apakah itu sifat positif atau negatif.

Karena peristiwa masa lalu tertentu, kepribadian Bai Zemin menjadi sangat acuh tak acuh terhadap orang-orang dan sampai batas tertentu, dia hanya peduli pada orang-orang yang dekat dengannya. Namun, dia belum mencapai titik memiliki hati batu di mana bahkan setetes air pun akan sulit untuk masuk.

Jelas, entitas aneh yang disebut Catatan Jiwa ini juga dapat meningkatkan sifat seseorang dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dari biasanya.

Bai Zemin memperkirakan bahwa ini juga bisa menjadi salah satu efek samping mana.

Namun, dari sudut pandangnya saat ini, sepertinya itu bukan skill yang sangat berguna. Itu tidak memberikan kontribusi kekuatan dengan cara apapun juga bukan keterampilan aktif yang memungkinkan dia untuk menggunakan kekuatan supernatural seperti Manipulasi Darahnya.

Setelah ragu-ragu selama beberapa menit, Bai Zemin bertanya, "Lilith, antara skill yang tidak terklasifikasi dan skill First Order mana yang lebih baik?"

"Eh?" Lilith yang terdiam terkejut mendengar suaranya lagi dan lebih terkejut lagi mendengar pertanyaannya. Namun, dia segera tampak mengerti sesuatu ketika dia dengan lembut berseru, "Ah! Kamu menanyakan ini karena keahlian Manipulasi Darahmu dan keahlian pasif Prajurit Pasukan Khususmu, kan?"

Bai Zemin membuka mulutnya, ingin mengatakan sesuatu, namun, saat berikutnya dia menyesalinya dan hanya berkata, "Itu benar."

Meskipun Lilith telah banyak membantunya sejauh ini, Bai Zemin tidak bisa mempercayainya sepenuhnya. Bahkan jika dia tidak tahu seberapa kuat Lilith, setidaknya menyembunyikan satu atau dua hal darinya, terutama skill yang muncul tanpa peringatan, untuk sementara mungkin lebih baik dari sudut pandangnya.

Ketika kepercayaan di antara mereka tumbuh, dia mungkin akan memberitahunya tentang masalah pribadinya jika dia tidak melakukan apa pun untuk mengkhianatinya. Untuk saat ini, lebih baik aman lebih awal daripada menyesal nanti.

"Keterampilan dipisahkan menjadi lima level, dari level satu hingga level lima," Lilith berpikir sejenak sebelum perlahan menjelaskan: "Ketika keterampilan yang tidak diklasifikasikan mencapai level tertinggi, dengan kata lain, level lima, keterampilan itu memperoleh hak dan kemungkinan untuk berevolusi menjadi sesuatu yang lebih kuat. Bai Zemin, fokuslah pada keterampilan Manipulasi Darahmu sejenak."

Bai Zemin dengan cepat melakukan apa yang dia katakan dan hasilnya langsung terlihat. Sebuah jendela dengan banyak huruf hijau melintas di retinanya, menampilkan sebuah pesan.

[Manipulasi Darah (Skill Orde Pertama) Level 5: Skill ini dapat berkembang ke level berikutnya jika persyaratan berikut terpenuhi].

[Kumpulkan seratus liter darah dari lima puluh musuh level 5 atau lebih tinggi: 0/100].

[Kumpulkan sepuluh liter darah dari lima musuh First Order: 0/10].

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang