Bab 41: Perbedaan & Persamaan (2-Terakhir)

266 49 1
                                    

Faktanya, salah satu alasan utama mengapa keduanya, Chen He dan Liang Peng, sangat marah pada Qiao Long selain perlakuan buruknya yang tidak manusiawi adalah karena dia telah melemparkan beberapa orang hidup-hidup ke zombie. Untuk melakukan tindakan kejam seperti itu hanya enam hari setelah dunia berubah, seseorang harus sangat kejam dan memiliki hati tanpa perasaan kepada siapa pun secara khusus.

Lalu bagaimana dengan apa yang baru saja dilakukan Bai Zemin? Mereka secara pribadi telah melihatnya membuang Qiao Long tidak valid untuk dimakan hidup-hidup oleh zombie. Mereka mendengar jeritan ketakutan dan rasa sakit yang menyayat hati setiap kali zombie mencakar atau menggigitnya.

Namun, bahkan ketika mereka semua gemetar ketakutan di belakang, Bai Zemin selalu mengawasi semuanya dengan acuh tak acuh... Dari sudut pandang Chen He dan Liang Peng, hanya orang kejam yang mungkin telah membunuh di masa lalu yang bisa membunuh. makhluk hidup lain tanpa belas kasih dan tanpa gentar. Tentu saja, mungkin ada alasan lain juga... Tapi selalu lebih mudah untuk memikirkan yang terburuk pada orang; ini adalah kualitas manusia.

Meskipun tidak mungkin bagi Bai Zemin untuk mengetahui pikiran kedua pria di depannya, mengingat mata mereka agak tidak menentu seperti pandangan yang diberikan oleh 90% orang yang selamat kepadanya saat ini, Bai Zemin dapat menilai dan memahaminya. gambaran tentang apa yang mereka rasakan.

Namun, yang sangat mengejutkannya adalah tatapan mata Shangguan Bing Xue tidak berubah saat dia menatapnya. Bahkan tidak ada sedikit pun ketakutan di mata biru cerah itu... Sebaliknya, ada sedikit rasa jijik dalam tatapannya.

Bai Zemin berdiri dan membersihkan lututnya sebelum menatapnya dan bertanya dengan alis terangkat, "Kamu tidak takut padaku?" 

"Takut? Tentang apa?" Shangguan Bing Xue menatapnya dengan ragu sebelum melihat mayat Qiao Long yang tak bernyawa dan bertanya secara retoris, "Aku seharusnya takut padamu karena membunuh sampah ini? Bukannya kamu membunuh orang yang tidak bersalah dan hanya... Kamu membuang sampahnya. Apakah ada yang salah?"

Bai Zemin sangat terkejut dengan kata-katanya. Namun, segera dia menggelengkan kepalanya dengan lembut sebelum tertawa kecil dan berjalan pergi, Sayangnya, sebelum pikiran 'wanita ini menarik' muncul di benaknya, suara Shangguan Bing Xue menghentikannya.

"Tunggu sebentar."

Dengan tatapan ragu, dia berbalik dan menatapnya, menunggu untuk mendengar apa yang dia katakan. Namun, yang dilakukan Shangguan Bing Xue hanyalah mengulurkan tangan ke depan dan menatapnya.

Bai Zemin menatapnya tanpa ketidaksempurnaan tangan putih dan kemudian menatap matanya saat dia bertanya dengan sedikit cemberut, "Ada apa?"

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Bai Zemin melihat Shangguan Bing Xue tersenyum ketika dia menanyakan pertanyaan itu. Senyumnya sangat indah sampai-sampai sepertinya memiliki kemampuan untuk membekukan seluruh dunia karena tidak ada yang mau melewatkan kesempatan untuk melihatnya; kenyataannya, seluruh kecantikan Shangguan Bing Xue dengan mudah meningkat 100% hanya dengan tersenyum.

Sayangnya, Bai Zemin tidak punya banyak waktu untuk menghargai pemandangan yang begitu indah karena kata-kata berikut yang diucapkan oleh Shangguan Bing Xue benar-benar menghancurkannya.

"Tidakkah kamu pikir kamu berutang harta padaku? Baik atau buruk, alasan kamu bisa mengurus sampah Qiao Long ini adalah karena aku menghabiskan sebagian besar Mana-nya. Kalau tidak, itu tidak akan mudah dan dengan keahliannya dia bisa kabur."

Wajah Bai Zemin menjadi suram ketika dia mendengar kata-katanya dan senyum indah itu tiba-tiba tampak berubah menjadi senyum rubah kecil yang licik.

Memang, apa yang baru saja dikatakan Shangguan Bing Xue benar. Jika bukan karena dia menghabiskan sebagian besar Mana Qiao Long dan menghiburnya, Bai Zemin mungkin tidak akan pernah menemukan sifat sebenarnya dari keahliannya dan jika Qiao Long melakukan serangan tak terduga atau ingin melarikan diri, kemungkinan besar Bai Zemin tidak akan melakukannya. dapat menghentikannya; lagi pula, meskipun Agility Bai Zemin tinggi, dengan keterampilan Manipulasi Udaranya, Qiao Long dapat mengeksploitasi kecepatan yang menakjubkan untuk waktu yang singkat.

Selain itu, Bai Zemin mungkin juga dipaksa untuk mengungkapkan lebih dari yang dia inginkan... Tentu saja, jika Qiao Long berani mendekati Bai Zemin, tidak peduli seberapa bagus seni bela dirinya; di depan Bai Zemin, yang pada dasarnya adalah seorang prajurit pasukan khusus setelah mempelajari serangkaian keterampilan, dia dapat dengan mudah menghancurkannya.

Yang mengejutkan Shangguan Bing Xue, Bai Zemin juga membalas senyumannya. Dia mengulurkan tangannya ke depan dan berkata 'dengan ramah', "Tentu. Ini dia."

Shangguan Bing Xue mengambil belati dengan cemberut dan menatap Bai Zemin dengan getir. Belati itu barang bagus, tapi yang dia inginkan adalah kalungnya; bahkan tanpa mengetahui apa itu, semua orang tahu bahwa aksesoris itu sangat berharga.

Tanpa menunggu jawaban, Bai Zemin masuk ke gedung di bawah tatapan ketakutan semua orang. Setiap kali dia lewat di sebelah seorang yang selamat, orang yang selamat itu akan tersentak dan mengalihkan pandangan mereka ke tanah karena ketakutan.

"Tsk ..." Shangguan Bing Xue mendecakkan lidahnya tetapi masih menyimpan belati itu untuk dirinya sendiri. Saat dia bersiap untuk memasuki gedung dan mengatur para penyintas yang tersisa serta persediaan yang dikendalikan oleh Qiao Long sebelumnya, dia memperhatikan bahwa Chen He menatapnya dalam keadaan kaget.

"Chen He, apakah kamu baik-baik saja?" Dia bertanya dengan cemberut.

"... Aku baik-baik saja," Chen He memaksakan sebuah senyuman dan mengangguk kecil.

"Apakah begitu...?" Shangguan Bing Xue menyadari ada sesuatu yang salah tetapi suasana hatinya sedang tidak baik jadi dia hanya mengangguk dan berjalan ke dalam gedung tanpa terlalu memikirkan masalah itu.

Meskipun Qiao Long telah meninggal dan dia telah memperoleh harta karun untuk usahanya, kenyataannya adalah kurangnya keberanian Chen He telah sedikit mengganggunya. Dia tahu bahwa jika dia tidak ragu-ragu dan benar-benar memberikan segalanya, Qiao Long mungkin tidak akan bermain-main dengan mereka dengan santai; namun, Chen He tidak memiliki keberanian untuk menembak untuk membunuh, yang memberi Qiao Long kesempatan untuk menangkapnya dan, jika bukan karena Liang Peng, dia mungkin dalam masalah.

Karena alasan inilah Chen He tidak memberitahunya apa yang dia pikirkan dan hanya mengikutinya dengan wajah muram. Lagi pula, bagaimana mungkin dia tidak tahu tentang kesalahannya?

Namun, apa yang lebih mengganggu pemanah berbakat daripada kepribadiannya sendiri adalah bahwa wanita yang dia cintai sejak dia masih kecil benar-benar tersenyum pada pria lain. Bagi orang lain, ini mungkin bukan masalah besar, tetapi Chen He tahu bahwa senyum Shangguan Bing Xue lebih berharga dan lebih langka daripada berlian. Fakta bahwa dia tersenyum, bahkan jika itu adalah senyuman dengan niat tersembunyi, adalah kejutan besar baginya.

Perlahan-lahan, Chen He mulai menyadari perbedaan dan persamaan yang dimiliki Shangguan Bing Xue dengan masing-masing anggota inti kelompok dan, yang membuatnya kecewa, setelah mengingat peristiwa masa lalu, Chen He menyadari bahwa Shangguan Bing Xue dan Bai Zemin, terlepas dari seberapa besar ketidaksukaan mereka. atau meragukan satu sama lain, adalah yang paling mirip dari sudut pandang tertentu.

_________________________

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang