Bab 59: Tanaman Mutan (3-Terakhir)

228 42 1
                                    

"Oh?" Wu Yijun tampak agak terkejut dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Sepertinya kalian bukan kelompok yang sangat dekat?"

"Yah... Bukannya kita juga tidak rukun." Chen He menjawab dengan senyum yang dipaksakan, "Hanya saja dia agak... istimewa. Dia biasanya menyendiri di sudut dan sepertinya tidak mau berbicara dengan siapa pun. Karena itu, sulit untuk mendekatinya.. ."

"Bahkan dengan Putri Bing Xue kita di sana, pria itu bisa menjauh?" Wu Yijun bercanda sambil menatap Shangguan Bing Xue.

Mereka berdua adalah wanita cantik dengan hak mereka sendiri. Hanya saja kecantikan keduanya berbeda. Jika Shangguan Bing Xue adalah dewi es cantik yang tampak murni dan terpencil,

Shangguan Bing Xue telah diperingkatkan sebagai kecantikan nomor satu di seluruh universitas sementara Wu Yijun berada di peringkat kedua. Namun, ini karena Shangguan Bing Xue memiliki lebih banyak pelamar dan pengagum, tetapi Wu Yijun juga dirayu oleh banyak pria yang menganggapnya lebih cantik.

"Ini..." Chen He memandang Shangguan Bing Xue sejenak sebelum menjawab dengan ragu, "Sebenarnya, dia tidak memandang Bing Xue dengan cara tertentu... Mungkin dia punya pacar? Atau mungkin dia hanya tidak tertarik padanya? Lagi pula, sebelum seluruh dunia berubah, dia adalah orang yang tidak kita kenal, jadi kita tidak tahu banyak tentang dia."

"Mmh... Siapa yang tahu." Wu Yijun tersenyum misterius dan tidak melanjutkan masalah ini.

"Sebaiknya kita pergi mencari pria itu." Shangguan Bing Xue menghela nafas lelah sebelum berbalik dan berjalan menuju pintu keluar tanpa menunggu jawaban.

Dia masih ingat bahwa Bai Zemin pernah mengatakan bahwa dia curiga mungkin ada sesuatu yang aneh di gedung ini; inilah tepatnya alasan mengapa mereka semua setuju untuk bergerak bersama sebelum dia tiba-tiba menghilang.

Chen He dan kelompok empat temannya dengan cepat berjalan mengikutinya dan kelompok enam orang mulai memeriksa lantai empat, kamar demi kamar.

* * *

Di sisi lain, di salah satu ruangan di lantai empat, orang yang sedang dicari oleh kelompok Shangguan Bing Xue saat ini sedang melihat pemandangan di depannya dengan tatapan penasaran.

Sebelumnya, alasan mengapa Bai Zemin curiga ada yang salah dengan perilaku zombie berevolusi berkulit biru itu karena perilaku makhluk itu terlalu berbeda dari zombie lain yang dia temui selama ini.

Zombi normal tidak memiliki penglihatan, hanya insting, suara, dan penciuman untuk menemukan mangsa untuk dimakan. Setiap kali makhluk hidup muncul dalam jangkauan deteksi mereka, zombie pasti akan maju menuju tempat itu terlepas dari apakah pihak lain itu kuat atau lemah dan dengan satu-satunya pemikiran untuk memakan daging mereka dan meminum darah mereka.

Namun, zombie berkulit biru telah membantah semua ini hampir sepenuhnya.

Fase pertama dari rencananya tidak hanya membuat kebisingan untuk menarik zombie normal dan makhluk lain dari daerah sekitarnya, tetapi juga untuk memancing zombie yang berevolusi keluar dari gedung dan menyerangnya bersama-sama. Namun, zombie yang berevolusi tidak keluar tidak peduli berapa banyak jendela kaca yang mereka pecahkan.

Faktanya, bahkan ketika Bai Zemin memasuki asrama wanita setelah menendang pintu depan dengan keras, makhluk berkulit biru itu belum beranjak dari tempatnya dan baru ketika Bai Zemin mencapai lantai empat ia bergerak.

Mempertimbangkan kecepatan zombie yang berevolusi, jika Qiao Long ingin melarikan diri maka akan sulit jika dia dikejar olehnya. Namun, zombie yang berevolusi tidak memburunya setelah mengusirnya dan hanya tinggal di dalam gedung.

Selain itu, zombie juga tampak ingin kembali ke gedung sebelum melarikan diri ketika menghadapi serangan Bai Zemin dan yang lainnya setelah ditarik secara paksa oleh pengikatan pancang es yang dibuat oleh Shangguan Bing Xue.

Tapi Bai Zemin tidak mengharapkan hal seperti ini....

"Apa ini seharusnya?" dia bertanya dengan bingung dengan cemberut saat melihat tanaman di depan matanya secara detail.

Ini adalah tanaman kecil, cukup kecil untuk dibawa di saku celananya karena hampir mencapai ketinggian telapak tangan. Daunnya berwarna hijau alami tapi anehnya ada bola kecil berwarna hijau muda dan merah yang tergantung di beberapa daun.

Bola hijau itu kecil, hanya seukuran setengah kuku paling banyak dan hanya ada lima. Di sisi lain, bola merah itu sedikit lebih besar, seukuran kuku jari penuh dan mereka juga lebih langka karena hanya ada dua.

"Itu tanaman mutan." Llith mendekatinya dan menyentuh tanaman itu dengan ujung jarinya yang sempurna saat dia dengan sabar menjelaskan, "Setelah kedatangan Catatan Jiwa di dunia yang berbeda dan dengan gerakan Mana atau munculnya sumber kekuatan tersebut, organisme yang berbeda akan didorong ke dalam evolusi. .Ini adalah sesuatu yang sudah kamu ketahui, bukan?"

"Kau sudah menjelaskannya padaku sebelumnya, ya." Bai Zemin mengangguk dan menatap matanya, tampak tenggelam dalam anggur merah yang bersinar seperti batu rubi.

Lilith melanjutkan, "Bagus. Namun, ada bentuk evolusi yang berbeda dan tidak semua organisme mampu menahan tekanan Mana yang memasuki tubuh mereka... Biarkan saya menjelaskannya seperti ini;

Zombi yang merajalela di jalanan adalah organisme yang tidak berhasil beradaptasi dan mengatasi Mana yang masuk ke tubuh mereka dan penyatuan virus yang berbeda... Virus-virus ini, agar tidak dibunuh oleh Mana, bersatu untuk membentuk yang baru. virus menular. Adapun bagaimana hal seperti itu terjadi, saya tidak tahu karena setiap dunia, tepatnya, adalah dunia kemungkinan yang berbeda dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak diketahui secara pasti apa fungsi atau alasan keberadaan ini disebut Soul Record. .. Sebenarnya, tidak diketahui apakah ada tujuan untuk memulai atau tidak."

Bai Zemin menundukkan kepalanya dalam perenungan dan berdiri diam selama beberapa menit untuk mencerna dan memahami informasi baru sebelum mengangkat kepalanya lagi untuk melihat di matanya dan mengangguk dengan lembut.

Melihat dia mengangguk, Lilith akhirnya sampai pada titik di mana percakapan ini dimulai: "Dengan tanaman sesuatu yang serupa terjadi. Beberapa tanaman berhasil beradaptasi dengan Mana dan bisa menjadi monster yang menakutkan, dan tanaman lain, seperti si kecil di sini, hanya bermutasi. berbeda seperti zombie di luar sana... Beberapa tanaman ini dapat menghasilkan buah yang bermanfaat bagi tubuh, dan yang lain dapat menghasilkan buah yang dapat membuat tubuh makhluk hidup meledak menjadi ribuan keping setelah memakannya."

"Jadi begitu." Bai Zemin akhirnya mengerti dan tatapannya jatuh pada tanaman kecil itu, tenggelam dalam pikirannya.

Saat ini, dia yakin 80% bahwa tanaman mutan kecil yang tampak eksotis ini adalah harta yang bagus. Alasan pemikiran ini muncul dari fakta bahwa zombie yang berevolusi pasti tidak ingin meninggalkan tempat ini karena keberadaan tanaman ini dan, karena zombie belum memperoleh kecerdasan yang cukup, makhluk itu tidak pernah berpikir untuk mencabut tanaman tersebut dan memindahkannya. ke tempat lain.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang