"J-Jangan mendekatiku, dasar makhluk sialan!" Qiao Long merangkak mundur dengan tangannya saat dia mengaktifkan keterampilan Manipulasi Udara, menunjukkan bahwa penggunaan tinjunya sebelumnya hanya untuk menyembunyikan sifat sebenarnya dari keterampilannya, seperti yang dikatakan Bai Zemin sebelumnya.
Bang!... Bang!... Bang!
Tiga meriam udara meledakkan kepala tiga zombie dan tanah segera menjadi berantakan berdarah. Segera setelah itu, tiga meriam udara besar lainnya meledakkan kepala tiga zombie terdekat lainnya.
Namun, yang membuat Qiao Long ngeri, ketika dia ingin membuat tiga meriam udara lagi, dia menyadari bahwa dia tidak punya Mana lagi!
Dalam pertempuran mereka sebelumnya, Shangguan Bing Xue bukanlah satu-satunya yang menghabiskan banyak Mana; Qiao Long juga sama. Karena serangan tajam dan berbahaya yang dia lakukan dengan tujuan untuk membunuhnya, Qiao Long terpaksa mendorong keterampilannya semaksimal mungkin dan sayangnya baginya, keterampilan Pembuat Es Shangguan Bing Xue adalah serangan balik yang sempurna karena dia bisa membuat dinding. es untuk bertahan melawan meriam dan peluru es atau tombak es untuk menjauhkannya darinya.
Keterampilan Manipulasi Udara Qiao Long memungkinkan dia untuk mengontrol udara di dekatnya, tapi tidak seperti keterampilan Manipulasi Darah Bai Zemin, Qiao Long tidak bisa mengendalikan udara di dalam orang; setiap keterampilan memiliki pro dan kontra. Namun, keduanya sangat kuat.
"Konsumsi Mana dari skill yang kuat juga jauh lebih tinggi dari biasanya." Suara Bai Zemin semakin jauh mencapai telinga Qiao Long.
Di bawah tatapannya yang ketakutan dan panik, seorang zombie meraih ke depan dan meraih kepalanya sebelum menggigit wajahnya dengan tajam.
"Aaargh!!! Sakit!!!! Sangat menyakitkan!"
Zombie lain berlutut di sampingnya dan menggigit lengannya, merobek sepotong besar daging dalam prosesnya.
"Bantu aku! Aku minta maaf atas apa yang kulakukan sebelumnya!"
Zombi ketiga menempel di lengannya yang lain dan mulai memakan tangannya, merobek dua jarinya dengan satu gigitan.
"Aku bersedia menjadi anjingmu! Aku akan bekerja seperti bagal sampai mati untukmu!"
...
Jeritan putus asa Qiao Long bergema di mana-mana menyebabkan suaranya memantul di antara gedung-gedung di dekatnya, menciptakan gema bernada tinggi yang mengguncang gendang telinga semua orang yang mendengarnya.
Di bawah perawatan empat zombie, Qiao Long digigit sampai ke titik di mana tubuhnya menjadi berantakan darah dan daging. Jeritan kesakitan dan penderitaannya berhenti ketika salah satu zombie menggigit tenggorokannya.
Orang-orang yang selamat bergidik ketakutan ketika mereka menyaksikan pemandangan yang begitu mengerikan dengan mata kepala sendiri. Sesuatu yang seharusnya hanya terjadi di film, novel, atau buku fantasi sebenarnya terjadi sebelum mereka tanpa sensor dan tidak meninggalkan imajinasi!
Tatapan semua orang tanpa sadar diarahkan ke Bai Zemin, yang berjarak sekitar dua puluh meter. Namun, tidak ada dari mereka yang berani menatapnya selama lebih dari beberapa detik sebelum buru-buru membuang muka seolah-olah mereka takut dia akan tiba-tiba melemparkan mereka ke zombie. Bahkan para guru di dalam gedung tempat kelompok yang diselamatkan oleh Qiao Long di masa lalu memandang Bai Zemin dengan terkejut dan gentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...