Fu Xuefeng takut? Tentu saja, dia jelas ketakutan.
Namun, dia melawan kepanikan dan dengan paksa menekan nalurinya untuk mundur. Seluruh tubuhnya, setiap sel sepertinya memohon padanya untuk tidak melakukannya dan mundur ke belakang di mana dia tahu dia akan dilindungi.
Fu Xuefeng bisa merasakan tatapan para penyintas lainnya menusuk punggungnya; kasihan, olok-olok, hina, heran, tidak percaya, heran, dan masih banyak lagi tatapan-tatapan lain dengan arti yang berbeda-beda. Namun, dia bertahan.
Alasan dia menanggung semua ini? Kenyataannya, itu adalah alasan yang sangat sederhana dan bagi banyak orang, itu mungkin bukan sesuatu yang istimewa... Satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bisa mengangkat kepalanya setidaknya sekali dalam hidupnya.
Sejak dia muda, karena konstitusinya yang lemah dan sebagai konsekuensi dari penampilannya di bawah rata-rata, dia selalu diejek dengan cara yang berbeda. Fu Xuefen, yang berasal dari keluarga pekerja keras, juga ingin orang tuanya bangga padanya.
Sekarang dunia telah berubah, dia rindu untuk dapat mengubah hidupnya dan, jika mereka masih hidup, dapat memberi orang tuanya sumber keamanan yang dapat mereka andalkan pada saat dibutuhkan. Sekarang orang yang kuat seperti Bai Zemin telah mengulurkan tangan untuk membantunya, Fu Xuefeng bersedia melakukan apa saja untuk mempertahankannya.
Saat zombie perlahan mendekat, Fu Xuefeng bisa merasakan kakinya gemetar. Tetap saja, dia terlalu maju perlahan dan mulai mengitari zombie, mempelajari gerakan makhluk itu dengan cermat.
Karena tindakan Bai Zemin, seluruh kelompok tidak punya pilihan selain berhenti sejenak dan perhatian semua orang terfokus pada apa yang terjadi di sisi kiri belah ketupat manusia kecil.
"Dan sekarang apa?" Liang Peng bertanya dengan frustrasi saat dia mengamati pemandangan itu.
Chen He tidak tahu harus tertawa atau menangis saat melihat tindakan sembrono Bai Zemin. Langkahnya praktis memaksa semua orang untuk berhenti di tempat di mana mereka bisa diserang kapan saja.
Namun, satu-satunya orang yang hadir selain Bai Zemin sendiri yang tahu alasan mengapa dia begitu tenang, adalah Shangguan Bing Xue. Dia, yang praktis telah menyelamatkan hidupnya tiga hari yang lalu, tahu bahwa sangat dekat dengan tempat ini adalah medan perang di mana kumbang besar tergeletak mati.
Semua makhluk berbahaya di dekatnya telah dihancurkan oleh kumbang, dipenggal kepalanya oleh Bai Zemin, atau otak mereka dihancurkan dan dibekukan oleh Shangguan Bing Xue sendiri. Oleh karena itu, satu-satunya bahaya sementara adalah beberapa zombie yang tersesat yang pasti tidak mencapai seratus.
Setelah hampir dua menit mengitari zombie, Fu Xuefeng akhirnya sedikit tenang dan menyadari bahwa kata-kata Bai Zemin sepenuhnya benar... Makhluk apokaliptik ini sangat lambat!
Tiba-tiba, Fu Xuefeng berlari ke kanan, menyebabkan zombie perlahan mulai berbalik. Namun, gerakannya sebelumnya hanyalah tipuan dan dia dengan cepat bergerak ke kiri, membingungkan zombie sejenak.
Fu Xuefeng mengangkat pedangnya tinggi-tinggi di udara dan menebas dengan sekuat tenaga, berteriak untuk menghilangkan ketakutannya. Sayangnya, dia tidak bisa berkonsentrasi karena ketakutannya, jadi pedang itu memotong salah satu lengan zombie bukannya jatuh di kepalanya.
Namun, dia tidak sedih atau kecewa; sebaliknya, dia senang. Karena dia akhirnya menyadari bahwa selama dia sedikit berhati-hati, zombie yang tidak punya pikiran ini tidak berbahaya seperti yang dia pikirkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...