326-330

137 21 4
                                    

Bab 326: Pertempuran yang sulit

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Duo Shangguan Bing Xue dan Bai Zemin menempuh jarak beberapa kilometer melintasi hutan untuk mencari daerah di mana harta yang terbentuk dari Kekuatan Jiwa yang tersisa dari laba-laba Orde Kedua yang bermutasi dapat dikirim terbang mengejar trisula darah, representasi fisik dari Keterampilan sihir Penghakiman Darah Crimson Orde Ketiga, tanpa ampun menghantam tubuh binatang itu dan menyebabkan ledakan yang sangat besar.

Keduanya tidak membatasi diri untuk mencari hanya di area tengah hutan karena jangkauan ledakan telah mencapai puluhan kilometer dan gelombang kejut dengan mudah menyebar ke luar, oleh karena itu, harta karun dapat dengan mudah jatuh di area luar hutan. hutan.

Satu-satunya hal yang sedikit menenangkan hati Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue yang cemas adalah kenyataan bahwa setidaknya mereka yakin tidak ada manusia di dekat daerah ini yang bisa mencuri harta karun itu. Adapun binatang buas, mereka belum cukup pintar untuk mempelajari betapa berharganya hal-hal seperti itu sehingga mereka pasti tidak akan berhenti selama lebih dari beberapa detik saat melihat bola bercahaya kecil.

Setelah berkeliaran sekitar seratus kilometer dengan pusat ledakan sebagai arah utama, Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue akhirnya dapat menemukan dua bola harta karun kelas Sihir berwarna kuning, gulungan keterampilan, dan Jiwa tipe Racun Orde Kedua. Batu.

Berkumpul di batas luar area tengah hutan setelah sekitar dua puluh menit mencari, Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue melihat barang-barang yang ada di permukaan batang pohon besar yang telah ditebang dengan rapi.

"Jadi ini dia..." Bai Zemin merasa sedikit pahit.

"Yah, mungkin ada lebih banyak barang tapi akan sulit menemukannya kecuali kita menghabiskan waktu berhari-hari di dalam hutan ini." Shangguan Bing Xue menunjukkan.

Meskipun hutan khusus ini sedikit lebih kecil dari hutan tempat kamp militer berada dan di mana pasukan ratusan ribu laba-laba muncul, itu masih merupakan hutan yang sangat besar; ini terutama terjadi setelah bermutasi. Oleh karena itu, bukanlah tugas yang mudah untuk menemukan benda sekecil itu di tengah kegelapan seperti itu.

"Menurutku itu juga tidak bagus. Meskipun kekuatanmu meningkat banyak setelah menyerap sebagian dari Kekuatan Jiwa kera raksasa Orde Kedua, mungkin ada beberapa binatang Orde Kedua lagi yang masih tersisa di area pusat... satu-satunya alasan mereka belum bergerak mungkin karena mereka merasakan kematian tiga makhluk yang mirip dengan mereka, yang entah bagaimana memperingatkan mereka akan bahaya yang akan segera terjadi." Bai Zemin menalar situasi dengan kepalanya setenang mungkin.

Di hutan sebesar ini, Bai Zemin menolak untuk percaya bahwa hanya ada tiga makhluk Orde Kedua. Bahkan dia mungkin akan mati jika dia ceroboh, apalagi Shangguan Bing Xue yang jauh lebih lemah darinya.

"Ya... Itu sebabnya saya pikir lebih baik kita menerima ini." Dia mengangguk sambil menggosok matanya dengan lembut. Setelah jeda, dia menunjukkan, "Selain itu, menurut apa yang kamu katakan padaku, level laba-laba Orde Kedua itu hampir tidak melewati ambang level 50. Mengingat kekuatanmu dan kekuatan laba-laba itu tidak jauh berbeda dibandingkan dengan kera dan harimau, saya pikir laba-laba tidak harus memiliki Kekuatan Jiwa yang cukup untuk membentuk harta karun sebesar Epik."

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang