Sebelum melihat isi orb itu, Bai Zemin merasa nakal dan cemas seperti anak kecil yang akan membuka kado natalnya. Namun, dia melawan keinginan itu dan mengalihkan perhatiannya terlebih dahulu ke bola oranye.
"Mari kita simpan yang terbaik untuk yang terakhir hehehe..."
"Kau bertingkah seperti anak kecil, kau tahu itu kan?"
"Jangan mengalihkan perhatianku."
Di tengah percakapan ringan seolah-olah dunia luar masih damai dan seolah-olah bahaya kematian tidak mengintai di setiap sudut, Bai Zemin meremas bola oranye dengan sedikit kekuatan dan setelah kilatan cahaya, sebuah objek baru muncul. sebelum dia.
Sejujurnya, apa yang Bai Zemin nantikan adalah sepasang sepatu bot lain yang bisa menggantikan sepatu bot sebelumnya yang dihancurkan oleh api dari Kumbang Berkobar Orde Pertama... Sayangnya, semuanya tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan.
[Blazing Ring (Langka Harta Karun): Sebuah cincin yang berisi kekuatan api yang menyala di dalamnya. Saat dilengkapi, Magic +10 poin. Sekali per hari bisa mengeluarkan flare of fire yang bisa digunakan untuk menyerang atau bertahan].
Melihat cincin merah tua itu, wajah Bai Zemin berubah sedikit aneh. Dia memandang wanita cantik itu dari kejauhan dan perlahan bertanya, "Nona Demon Race, ada apa ini?"
"Mm? Apa maksudmu?" Lilith berkedip padanya dan menatapnya kosong.
"Apa maksudmu dengan apa yang kamu maksud?" Bai Zemin tidak tahu apakah dia berpura-pura polos atau benar-benar tidak mengerti, oleh karena itu dia bertanya dengan sabar; "Mengapa Orb Langka memiliki Harta Karun dengan sihir seperti cincin ini?"
"Eh? Siapa bilang benda dengan sihir hanya bisa keluar dari bola kelas sihir?" Lilith menatapnya dengan geli dan dengan lembut menjelaskan; "Meskipun benar bahwa kemungkinannya rendah, dari Harta Karun kelas Langka dan seterusnya, benda-benda seperti cincin di tanganmu dapat muncul... Ini mirip dengan kasus cincin penyimpanan ruangku. Bahkan Harta Karun Epik dapat berisi satu, tetapi nilainya akan jauh lebih rendah."
Sudut mulut Bai Zemin berkedut parah setelah mendengar penjelasannya dan kali ini bukan karena rasa sakit.
Faktanya, dia berasumsi bahwa Magic Grade Treasures berarti benda yang mampu melepaskan mantra sihir. Namun, dia tampaknya salah memahami nama peringkat, menghubungkan nama-nama itu dengan isi bola.
Dengan pikiran yang jauh lebih terbuka dan lebih penuh harapan dari sebelumnya, Bai Zemin menoleh ke bola kuning tua dan menghancurkannya.
Sebuah cahaya berwarna perunggu menyala, memaksanya untuk memejamkan mata sejenak. Ketika dia merasa kecerahannya telah menghilang, Bai Zemin membuka matanya dengan penuh harap dan melihat benda di pangkuannya. Namun, saat melihat penampakan objek tersebut, ekspresinya berubah sedikit jelek.
Lonceng saku berwarna perunggu tergeletak di pangkuannya. Lonceng ini penyok di beberapa tempat bahkan ada bagian yang copot paksa atau jatuh karena usianya. Pada dasarnya, itu tampak persis seperti lonceng yang tidak berguna.
Namun, meskipun penampilannya sangat jelek, Bai Zemin tidak pernah menilai buku dari sampulnya; meskipun ekspresinya tidak terlalu bagus, harapannya tidak pupus sedikit pun dan dia mengambil benda itu untuk memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...