466-470

105 19 1
                                    

Bab 466 - Pedang Hebat Dengan Petir Vs Tombak Dengan Api

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

"Kamu seharusnya merasa terhormat." Bai Zemin memberi wanita di depannya senyuman yang bukan senyuman. Dia menyipitkan matanya dengan berbahaya dan berkata dengan suara rendah, "Kamu akan menjadi korban pertama yang jatuh di depan pedangku.... Kurasa mengambil darah dari prajurit Orde Ketiga yang kuat milik dunia lain akan menjadi ritual yang baik jalan, bukan begitu?"

Glineira sedikit mengernyit dan tidak mengatakan apa-apa. Meskipun sulit baginya untuk percaya, kenyataannya adalah karena suatu alasan dia tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman; kegelisahan yang lahir dari tangan kanan pemuda di depannya .... Tidak, lebih tepatnya; kegelisahan yang lahir dari gagang pedang raksasa yang dia pegang.

Glineira adalah seorang pejuang yang telah hidup lebih dari dua milenium dan meskipun menjadi pejuang yang bangga dia tidak akan pernah membiarkan kebanggaan itu pergi ke kepalanya; apalagi mengingat bahwa pemuda di depannya telah membunuh keberadaan Orde Ketiga lain belum lama ini dan menilai dari apa yang dia lihat, dia dalam kondisi sempurna.

Namun, saat dia telah merencanakan untuk maju dan memulai pertempuran tanpa memberikan musuhnya waktu untuk mengungkapkan sumber ketidaknyamanannya, darah besar keluar entah dari mana yang ditanggapi Glineira dengan sikap bertahan dan bersiap untuk melakukan serangan balik.

Tapi jauh dari menyerangnya, tangan darah besar itu menempel di gagang senjata dan dengan gerakan cepat mengarahkan ujungnya dengan kuat ke lantai beton di depan pemuda dunia lain.

Bai Zemin mengulurkan tangan kanannya lagi dan dengan tarikan yang kuat menarik pedang keluar dari batu.

"Aku harap kamu tahu cara menari, cantik..... Sudah lama sejak terakhir kali aku mengalami pertempuran yang mengasyikkan!" Bai Zemin tertawa dan mana di tubuhnya mulai menggila.

Pada saat yang sama, catatan senjata melintas di retinanya.

-------------------------------------------------------

[Kata-Kata Terakhir Naga Petir Merah -

[Pedang Dua Tangan.]

[Peringkat: 3]

[Kekuatan Serangan Fisik: 10.000]

[Opsi -

[1: Berat meningkat 50% saat bertemu dengan resistensi dan berkurang 50% di tangan penciptanya.]

[2: Melepaskan kilatan petir dengan setiap ayunan yang memiliki kemampuan untuk melumpuhkan musuh.]

[3: Pencipta dapat menggunakan mana untuk menarik Kata-Kata Terakhir Crimson Thunder Dragon ke arahnya.]

[Durability: 9,000 / 9,000]

[Deskripsi: Senjata yang ditempa oleh pandai besi yang perlahan mulai layak disebut dengan nama itu. Jiwa dan keinginan pencipta pedang besar ini tampaknya memiliki keinginan untuk menghancurkan segalanya dan keinginannya terkabul ketika dia menggunakan kekuatan Batu Jiwa Orde Kedua milik eksistensi yang hanya berfokus pada kekuatan fisik.]

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang