Bab 90: Teror sebenarnya dari hutan yang bermutasi (2-Terakhir)

191 31 0
                                    

Chen He dan Liang Peng mengamati interaksi aneh antara Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue tetapi tidak tahu apa yang sedang terjadi atau mengapa dia berterima kasih padanya. Namun, karena fakta bahwa mereka sangat waspada terhadap apa yang akan terjadi, tak satu pun dari mereka berani untuk berpaling dari hutan yang bermutasi.

Setelah mengucapkan kata-kata terima kasih untuk pertama kalinya dalam waktu yang begitu lama bahkan dia tidak dapat mengingat kapan itu terakhir kali, Shangguan Bing Xue menyingkirkan benda yang telah diberikan Bai Zemin dengan hati-hati dan berjalan menuju hutan mutasi sendirian. Bai Zemin menatap punggungnya yang kurus dan kecil yang tampak rapuh seperti jendela kaca yang perlahan menghilang dari pandangannya. Kemudian, dia berlutut di lutut kirinya dan mengeluarkan dua botol darah Blazing Beetle dari ranselnya.


Dia dengan hati-hati menyebarkan darah di depannya sampai kolam merah cerah terbentuk dan kemudian menutup matanya. Meskipun dia tampak tenang di luar, pikirannya bekerja lembur membayangkan tombak saat dia mulai menggerakkan Mana di dalam tubuhnya, kali ini tanpa khawatir tentang penyelamatan.

Pada saat yang sama ketika Mana-nya mulai dikonsumsi dengan kecepatan yang mencengangkan, Bai Zemin mulai menggunakan Sihirnya untuk mengendalikan kekuatan magis sebanyak mungkin sementara bayangan tombak terbaik bersinar di benaknya. Ujungnya harus tajam untuk bisa menembus pertahanan apa pun dan menghancurkan rintangan apa pun.




Kaleng harus cukup kokoh agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh; mudah dipegang untuk dilempar tetapi sulit ditarik.

Setiap baris senjata berkelip di benaknya saat Bai Zemin membayangkan dirinya memegang palu dan menumbuk logam di landasan menggunakan api pada suhu tinggi. Bahkan tanpa alat, dengan Sihir dan Mana, dia bisa membuat objek dengan menambahkan Manipulasi Darahnya. Meskipun tidak sama, ciptaan tetaplah ciptaan. Darah di tanah bersinar merah dan perlahan tombak dengan tiga bilah mulai terbentuk; darah memadat, garis-garis aneh yang mirip dengan ukiran mulai muncul di katrol dan ujungnya dalam bentuk yang mirip dengan trefoil kartu poker. Apa yang Bai Zemin ciptakan bukanlah tombak biasa, melainkan sebuah trisula.






Wajahnya mulai pucat dan butiran-butiran keringat mulai terbentuk di dahinya saat 273 poin Mana-nya mengalir dengan liar ke luar seolah-olah bendungan air telah rusak. Jika rencana Bai Zemin berhasil maka tidak perlu menahan apa pun karena dia akan diberi hadiah yang jauh lebih banyak!

* * *

Sementara itu, Shangguan Bing Xue maju melalui hutan bermutasi, bergerak lebih dalam dan lebih dalam, lebih dekat dan lebih dekat ke pusat tempat itu.

Hal pertama yang dia perhatikan adalah kemurnian udara di sekitarnya; udaranya begitu murni sehingga dia bisa merasakan seolah-olah paru-parunya sedang dimurnikan dari semua udara tercemar yang telah dia hirup sepanjang hidupnya. Namun, dia segera menyadari bahwa apa yang dia hirup bukanlah udara yang sama persis seperti yang dia ketahui sejak lahir. Mana! Pikiran seperti itu melintas di benaknya saat dia terus berlari lebih dalam.


Udara diisi dengan Mana dan semakin dekat dia ke pusat semakin padat jumlah Mana. Jika udara di luar tempat ini, udara yang dihirup oleh manusia, adalah komposisi nitrogen, oksigen, karbon dioksida, neon, helium, dan lain-lain; kemudian udara yang dihirup Shangguan Bing Xue sekarang juga mengandung Mana sebagai komponen utamanya! Karena kecepatannya yang gesit, Shangguan Bing Xue tidak memperhatikan keindahan tempat itu atau dia akan terkejut melihat betapa harmonisnya segala sesuatu di sekitarnya. Beberapa kupu-kupu seukuran baskom mengepakkan sayapnya dengan lembut sementara lebah seukuran kepalan tangan manusia dewasa beristirahat dengan nyaman di atas bunga yang tingginya mencapai hampir satu meter. Bahkan ada beberapa anjing yang tidur nyenyak dengan beberapa kucing bermutasi di samping mereka.




Mereka semua tampaknya telah membuat kesepakatan taktis untuk tidak bertarung dan malah berkonsentrasi untuk menyerap Mana sebanyak mungkin bahkan saat mereka tidur.

Sekitar satu menit kemudian, Shangguan Bing Xue tidak bisa menahan diri untuk tidak terhuyung-huyung sedikit dan wajahnya berubah total saat dia menyadari bahwa darahnya mulai perlahan mendidih seolah-olah gunung berapi akan meletus dan dia merasa ingin muntah karena ketidaknyamanan yang tiba-tiba.

Perasaan itu mirip dengan yang dia rasakan pada hari pertama kiamat hanya beberapa detik sebelum pesan aneh itu melintas di retina matanya, menandakan dimulainya era baru.

Manusia berbeda dari hewan, serangga, atau tumbuhan. Manusia tidak bisa begitu saja menyerap Mana dari lingkungan sesuka hati dan itulah alasan mengapa setiap orang memiliki sebagian kecil Mana dunia di dalam jiwa mereka.

Jika jumlah itu melampaui apa yang dapat ditanggung oleh jiwa pengguna, mutasi seperti zombie akan mulai muncul saat tubuh akan mencoba beradaptasi dengan perubahan sebaik dan secepat mungkin untuk menghindari kematian total.

Itulah yang dia alami saat ini.

Dia berhenti bernapas dengan tergesa-gesa untuk secara substansial memperlambat penyerapan Mana dan mendorong kecepatannya hingga batasnya.

Meskipun Shangguan Bing Xue lebih fokus pada jalur sihir, kekuatan jarak dekat dia sama sekali tidak kekurangan. Bahkan sebelum munculnya Catatan Jiwa di Bumi, dia sudah menjadi seorang jenius dalam hal seni bela diri dan dengan demikian dia memiliki Ahli Tempur level 3 keterampilan pasif tanpa peringkat.

Terlebih lagi, setiap kali dia naik level, dia menambahkan kedua poin ke Agility. Adapun alasannya, mungkin hanya dia yang tahu persis.

Kenyataannya adalah bahwa dia saat ini telah mencapai level 24 sehari sebelumnya setelah memperoleh sejumlah besar Kekuatan Jiwa dari Kera Platinum dan saat ini hampir dapat memulai evolusi nyata pertamanya.

Oleh karena itu, 48 poin Agility berasal dari naik level saja, saat ini mencapai total 109 poin berkat kolaborasi dalam kekalahan dan pembantaian dua eksistensi Orde Pertama, serta sepatu harta karun kelas normalnya.

Meskipun dia tidak dapat dibandingkan dengan Bai Zemin yang memiliki hampir 130 poin Agility meskipun dia masih memiliki 32 poin status yang dicadangkan dan banyak Kekuatan Jiwa yang harus diserap karena terjebak di level 25, Agility-nya luar biasa dibandingkan dengan kebanyakan.

Beberapa detik kemudian, dia akhirnya tiba di tempat yang tampaknya menjadi pusat dari tempat itu, dan bahkan dengan ketenangannya dia tidak bisa menahan ketakutan saat melihatnya.

Pada saat itu, Chen He mungkin tidak punya waktu untuk melihat situasi di sekitarnya dengan hati-hati, atau dia tidak akan mengatakan bahwa paling banyak ada selusin makhluk Orde Pertama.

Hanya dengan melihat-lihat beberapa kali, Shangguan Bing Xue sudah menghitung lebih dari dua puluh!

Setelah menyerap Kekuatan Jiwa Kera Platinum, Shangguan Bing Xue telah menerima peningkatan besar dalam statistiknya. Justru karena itu, dia percaya diri dalam bertarung satu lawan satu dan membunuh makhluk Orde Pertama di bawah level 45; namun, jika mereka semua bergabung untuk menyerangnya dan berhasil mengepungnya, maka dia bahkan tidak akan bisa melawan sedetik pun sebelum terbunuh!

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang