Universitas Beijing, sebagai salah satu universitas paling bergengsi di seluruh China serta salah satu universitas terpenting di dunia yang bahkan dihadiri oleh mahasiswa asing, sangatlah besar.
Kampus itu berukuran beberapa hektar dan universitas itu sendiri seperti kota kecil; supermarket, karaoke, bahkan ada beberapa restoran yang mengundang siswa untuk tinggal di tempat tanpa terlalu banyak keluar.
Jarak antara asrama laki-laki dan gimnasium hanya sekitar empat ratus meter, tetapi karena semua jalan dipenuhi dengan bahaya berupa zombie, serangga yang berevolusi, dan hewan yang tampaknya telah berubah menjadi binatang buas, melintasi jarak itu telah menjadi prestasi yang menantang.
Bai Zemin berlari tanpa henti dan menebas dengan pedangnya lagi dan lagi.
Sepanjang jalan dia telah menyelamatkan nyawa lima orang lainnya, meningkatkan jumlah orang yang selamat di sisinya menjadi hampir dua puluh empat.
Seorang pria berkacamata berbingkai emas dan berpenampilan agak tampan sedang mengobrol dengan seorang mahasiswi yang sedang menatapnya dengan perasaan naksir. Nama pria ini adalah Lian Xun dan dia adalah wakil presiden asosiasi mahasiswa universitas.
Sebelum kiamat, Lian Xun adalah seorang siswa teladan dengan nilai yang sangat baik dan selain ketampanannya dia memiliki banyak pelamar wanita; bahkan sekarang dunia telah berubah ada beberapa gadis yang masih hidup yang menatapnya dengan kilatan aneh di mata mereka.
Lian Xun juga berani melawan karena saat itu dia tidak punya pilihan lain jika dia ingin bertahan hidup. Dia saat ini level 3 dan bisa menangani dua atau tiga zombie sendirian. Ketika dia bertemu dengan kelompok Bai Zemin, dia akan dikelilingi oleh enam zombie, yang berarti kematian baginya.
Setelah dia membunuh dua zombie dan Bai Zemin membunuh empat lainnya, Lian Xuan bergabung dengan grup dan membantu membunuh zombie yang tersesat; lagi pula, bahkan untuk seseorang seperti Bai Zemin, yang telah bertarung dan membunuh makhluk dengan level yang lebih tinggi darinya terus-menerus, tidak 100% aman untuk melindungi sekelompok besar orang tanpa satu atau dua zombie menyelinap masuk.
Astaga!
Tiba-tiba, bayangan hijau muncul di kejauhan menyerbu ke arah kelompok lebih dari dua puluh orang dengan kecepatan yang mencengangkan.
Bai Zemin baru saja membunuh seekor nyamuk yang panjangnya hampir dua puluh sentimeter dan sebelum dia bisa bereaksi, bayangan hijau itu telah melewati batas pertahanannya, muncul di depan Lian Xuan.
Wajah Lian Xuan menjadi pucat dan dia mundur selangkah.
Jika dia menghadapi beberapa zombie dia masih baik-baik saja, tetapi jika seekor lebah besar atau anjing bermutasi dengan kecepatan di atas rata-rata muncul, maka tidak mungkin dia bisa bereaksi!
Karena Lian Xuan hanya membunuh zombie sejauh ini, dia hanya mendapatkan atribut tambahan selama empat atau lima zombie pertama dan hanya mendapatkan stamina. Lian Xuan juga menggunakan enam poin status yang diperolehnya dari peningkatan kekuatan, jadi kecepatannya hanya rata-rata.
Lian Xuan meraih gadis yang sedang mengobrol dengannya dan bahkan tidak ragu-ragu ketika dia melemparkannya ke depan bayangan aneh itu, berlindung dalam prosesnya.
Bayangan hijau tiba-tiba melintas dan pada saat berikutnya, tubuh gadis itu terbelah dua. Darahnya berceceran di mana-mana dan ekspresi kaget dan tidak percaya bersinar di matanya sebelum dia meninggal. Bahkan dalam mimpi terliarnya, dia tidak akan pernah menyangka bahwa Lian Xuan yang biasanya berbudaya, sopan, dan sopan sebenarnya tidak akan ragu untuk melakukan tindakan kejam seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...