"He Yuhan, apakah kamu yakin ingin melakukan ini?" tanya salah satu dari dua siswa yang masih hidup bersembunyi di gedung.
"Xu Fen, apakah kita punya pilihan lain?" He Yuhan, seorang pemuda tinggi dan bugar berusia dua puluhan menjawab tanpa daya. "Sudah hampir tujuh puluh dua jam sejak terakhir kali aku mencicipi satu gigitan dan perutku mengaum seolah-olah ada monster yang bersembunyi di dalam. Jika kita tidak mengambil risiko sekarang untuk mendapatkan makanan, ketika energi kita habis akan sulit untuk bahkan menggerakkan satu otot pun."
Wajah Xu Fen dipenuhi dengan ketidakberdayaan. Kapan dia pernah harus melalui penderitaan seperti itu? Menjadi lapar adalah sesuatu yang tidak pernah dia duga akan terjadi padanya. Di masa lalu, jika dia ingin sesuatu untuk dimakan, telepon ke restoran atau kunjungan ke pusat makanan adalah semua yang dia butuhkan untuk memuaskan dirinya sendiri, tetapi sekarang semua ini telah menghilang begitu tiba-tiba sehingga sulit untuk mencerna semuanya dengan santai.
"Aku tahu itu. Jika kita tetap bersama kelompok itu, tidak satu pun dari ini-"
"Jangan katakan lagi!"
Xu Fen menggumamkan beberapa kata celaan ketika suara He Yuhan menghentikannya dengan teriakan yang mengejutkannya. He Yuhan tampaknya tidak peduli jika zombie atau makhluk lain telah mendengar teriakannya saat dia melihat sesamanya yang selamat dengan mata penuh amarah saat dia menggeram, "Kamu ingin kembali ke tempat itu? Untuk apa? ingin menjadi jalang Qiao Long? Eh?!"
Wajah Xu Fen berubah ungu ketika mendengar ini dan hatinya dipenuhi penyesalan setelah mengingat semua yang telah dilakukan Qiao Long selama tiga hari mereka berada di kelompoknya.
"Poh ..." He Yuhan meludah ke tanah saat dia mengutuk, "Aku lebih baik mati kelaparan atau dimakan oleh zombie daripada tinggal dengan anjing liar bermarga Qiao! Itu baru tiga hari tetapi kemanusiaannya sudah dimakan binatang buas!"
"Hei, lihat! Lihat ke sana!" Xu Fen tiba-tiba menyela temannya dan dengan cepat menarik pakaiannya untuk mendesaknya melihat ke luar jendela.
Dengan wajah penuh amarah, kesedihan, dan ketidakberdayaan, He Yuhan memaksa dirinya untuk tenang dan mengintip ke luar jendela. Namun, apa yang dia lihat sangat mengejutkannya dan dia tidak bisa menghirup udara dingin.
"Siapa... Siapa orang-orang ini? Apakah mereka masih manusia atau hantu?"
* * *
Kelompok lebih dari dua puluh selamat yang dipimpin oleh Shangguan Bing Xue, Chen He, Liang Peng, dan Bai Zemin akhirnya tiba di jalan terdekat di mana restoran yang mereka tuju kali ini berada. Perjalanan menjadi lambat karena ketakutan para penyintas sehingga sudah sepuluh menit lagi mereka meninggalkan tempat mayat First Order Blazing Beetle terbaring.
"Bagaimana kita akan melakukannya?" Bai Zemin bertanya dengan santai sambil melihat dua ratus zombie di sekitarnya.
"Tidak mungkin menghindari konfrontasi melawan mereka." Chen He mengamati sekeliling sebelum menunjuk. "Saya pikir ide terbaik adalah membiarkan saya memancing mereka keluar perlahan. Dengan begitu kita bisa memusnahkan mereka semua dengan lebih mudah setelah membagi mereka menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil."
Karena ada beberapa bangunan di dekatnya, zombie cukup tersebar jika dibandingkan dengan tempat lain dan kemungkinan disergap oleh makhluk juga jauh lebih rendah. Namun, kelemahannya adalah karena kurangnya bangunan ketika satu zombie diperingatkan, yang lain juga akan melihat kekuatan hidup di dekatnya dan mereka akan mulai bergerak ke arah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...