Saat Shangguan Bing Xue pergi ke hutan bermutasi untuk memenuhi bagian terpentingnya dari seluruh rencana yang telah dikerjakan untuk sebagian malam dan sebagian besar malam, suasana di luar hutan sangat sunyi.
Orang-orang yang selamat berada di perpustakaan beberapa jalan jauhnya, dengan cemas menunggu kembalinya empat pemimpin utama kelompok dengan penuh kemenangan. Sementara Fu Xuefeng, Cai Jingyi, Zhong De, dan Kang Lan telah tinggal bersama para penyintas untuk melindungi mereka karena dengan kekuatan mereka saat ini, mereka tidak memiliki kesempatan melawan binatang Orde Pertama, mereka semua tahu bahwa jika Bai Zemin, Shangguan Bing Xue, Chen He , dan Liang Peng dikalahkan maka sangat tidak mungkin bahwa yang lain akan dapat bertahan hidup.
Lagi pula, jika bahkan mereka berempat tidak bisa mengalahkan binatang buas di hutan maka hanya masalah waktu sebelum mereka semua dimakan karena mereka tidak akan memiliki cara untuk meninggalkan universitas dengan aman.
Di sisi lain, Chen He dan Liang Peng memegang senjata mereka erat-erat sementara mata mereka tetap terpaku dan fokus pada pepohonan dan semak-semak beberapa meter jauhnya. Jika hewan atau serangga yang bermutasi muncul, mereka berdua siap menyerang dengan segera.
Berbeda dengan mereka berdua, Bai Zemin ternyata lebih santai. Berdiri di atas salah satu gedung tertinggi di daerah itu, dia menatap ke depan selama beberapa detik dalam diam sebelum bertanya dengan suara rendah:
"Jadi... Kamu yakin itu bukan binatang Orde Kedua, kan?"
Lilith terkekeh dan berkata ringan, "Sudah kubilang itu bukan... Makhluk di dalam hutan itu memiliki kemampuan aneh tapi hanya di atas Orde Pertama. Itu belum bisa maju... Tapi jika dibiarkan begitu saja, maka itu bisa menjadi masalah di masa depan." Bai Zemin diam-diam menghela nafas lega. Selama musuhnya tidak berada di Orde Kedua, bahkan jika itu adalah keberadaan Orde Pertama level 49 atau 50, dia yakin akan keluar sebagai pemenang terlepas dari jenis keterampilan apa yang dimiliki musuhnya. "Sayang sekali... Andai saja kematian Kera Platinum kemarin diperhitungkan pada titik ini, saya mungkin sudah berhasil berevolusi menjadi Orde Pertama sekarang." dia tidak bisa'
"Kamu pikir Catatan Jiwa sesederhana itu?" Lilith tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya dengan menawan dan menunjukkan, "Makhluk yang tak terhitung jumlahnya mencoba untuk menghindari Catatan Jiwa dan mencoba untuk mengeksplorasi atau menemukan semacam celah ketika harus memenuhi persyaratan evolusi tetapi mereka semua gagal total."
"Tolong ceritakan lebih banyak tentang itu." Telinga Bai Zemin langsung meninggi dan dia merasa penasaran dengan ceritanya.
"Setiap kali Catatan Jiwa menyajikan persyaratan evolusi, persyaratan itu harus diselesaikan dengan benar dan hanya oleh orang yang ingin berevolusi." Lilith menjawab dengan singkat tapi padat, "Bantuan dari luar tidak diperbolehkan dengan cara apapun. Juga,
Bai Zemin mengerutkan kening dan berkata dengan ragu, "Ini... Jadi, katakanlah aku menembak kepala makhluk Orde Pertama..."
"Hahaha..." Lilith tidak bisa menahan tawa. Dia memandangnya dengan geli dan bertanya, "Menurutmu Mana. energi yang mampu memaksa semua keberadaan untuk berevolusi atau mati, apakah sesederhana itu? Bai Zemin, kecuali melawan zombie atau hewan lain tanpa berevolusi dengan benar, senjata api normal tidak memiliki kekuatan. untuk menembus Mana alami yang mengelilingi binatang Orde Pertama. Untuk membunuhnya, kamu mungkin membutuhkan misil atau tank tempur... Mungkin senapan mesin berat juga bisa digunakan."
"Faktanya, jika kamu menggunakan senjata api untuk membunuh musuh pertamamu saat itu, ada kemungkinan Soul Record akan menolakmu dari Soul Power yang kalah tergantung pada situasinya." Lilith mengangkat bahunya dan suaranya sedikit pahit sebelum menyimpulkan, "Mengenai cara kerjanya, jangan tanya saya. Catatan Jiwa adalah entitas yang masih dipelajari bahkan sampai hari ini."
Bai Zemin hanya bisa terkesiap saat mendengar ini dan matanya gemetar ketakutan.
Manusia pada dasarnya lemah dan kebanyakan dari mereka bahkan tidak memiliki keberanian untuk bertarung. Jika senjata api kehilangan efeknya, lalu bagaimana umat manusia akan selamat dari kiamat ini?
Seolah-olah dia tahu pikirannya, dia meyakinkannya dengan suaranya yang lembut: "Tapi jangan terlalu khawatir ... Makhluk Orde Pertama tidak begitu normal karena baru sebelas hari sejak Catatan Jiwa mencapai galaksi ini. Sedangkan untuk Kedua Memerintahkan... Mari berharap belum ada atau umat manusia di daerah itu akan dimusnahkan kecuali mereka memiliki kekuatan militer yang benar-benar luar biasa."
Bai Zemin tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya. Dia hanya tahu dunia di dalam universitas ini, bagaimana dia bisa mengetahui situasi di luar? Satu-satunya hal yang dia harapkan adalah orang yang dia cintai atau sebaliknya... Dia bahkan tidak ingin memikirkan itu.
Setidaknya sekarang dia tahu bahwa Soul Record bukanlah entitas yang bisa dimainkan dengan santai. Meskipun cukup jelas jika dia memikirkannya lebih hati-hati. Bagaimanapun, seperti yang Lilith katakan sebelumnya; bagaimana mungkin sebuah entitas yang mampu menyebabkan begitu banyak perubahan dalam sekejap mata menjadi sederhana?
Mungkin karena alasan yang disebutkan Lilith sebelumnya bahwa mereka yang mengemudikan bus tidak menerima pengalaman apa pun meskipun mereka membunuh beberapa zombie dengan menghancurkannya tanpa ampun.
Saat Bai Zemin tenggelam dalam pikirannya, lolongan mengerikan yang datang dari dalam hutan yang bermutasi menyebabkan wajahnya berubah dan ekspresinya berubah menjadi serius.
"Akhirnya dimulai." Dia bergumam sambil mengangkat trisula darah yang bersinar seperti batu delima di atas bahunya, menyandarkan lengannya sejauh mungkin ke belakang, dan menggunakan Manipulasi Darah pada dirinya sendiri, memfokuskan semua kekuatan dan kemampuannya untuk melakukan satu serangan!
Dengan kaki kanan di belakang dan kaki kiri ke depan, Bai Zemin menyandarkan tubuhnya sedikit ke belakang. Matanya yang cerah tampak tertutup lapisan es saat dia mendongak sedikit untuk mencari sinyal yang diberikan.
Bang!
Sebuah ledakan bergema dari dalam hutan yang bermutasi dan segera setelah gelombang air setinggi lebih dari dua puluh meter naik ke langit. Namun, di bawah tatapan ketiga pria yang hadir, gelombang air bergerak ke arah yang aneh sebelum membeku menjadi patung es.
Sudut mulut Bai Zemin sedikit melengkung ke atas dan dia tidak bisa tidak memuji, "Sungguh patung yang indah."
Kaki kanan di belakangnya tiba-tiba melangkah maju, menyalip kaki kiri dengan selisih lebar, dan otot-otot lengan kanannya mengembang semaksimal mungkin. Tanpa penundaan, lengan kanannya menjadi seperti cambuk yang melesat ke depan dengan kecepatan penuh dan setelah mencapai perpanjangan maksimumnya, dia melepaskan cengkeramannya pada trisula darah.
Sepersekian detik sebelum trisula darah meninggalkan tangannya, Cincin Berkobar di jarinya bersinar dan segera cahaya merah mengelilingi trisula yang ditutupi oleh lapisan Mana, meningkatkan suhu lingkungan ke ketinggian yang mengesankan. Namun, itu tidak semua.
Bang!
Kalung Badai yang bertumpu di dada Bai Zemin bersinar dengan cahaya hijau dan tornado angin tegak lurus ke tanah melesat ke depan, mencapai trisula darah yang dikelilingi oleh api merah dalam waktu kurang dari satu detik.
BANG!
Dengan dorongan angin kencang yang ditambahkan ke kekuatan besar yang digunakan Bai Zemin untuk meluncurkannya, trisula darah yang mengandung lebih dari 240 poin Mana memecahkan penghalang suara, menghilang dari pandangan semua orang dan meninggalkan beberapa mach cone di belakang.
[Kamu telah mempelajari Skill Aktif Orde Ketiga 'Crimson Blood Judgment' level 5].
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...