Babak 69: Sulit untuk mengontrol mana

228 45 1
                                    

Malam hari keenam sejak awal kiamat berakhir tanpa terlalu banyak suara dan tidak ada yang diperhatikan kecuali raungan menakutkan sesekali dari beberapa makhluk jauh.

Dengan turunnya sinar matahari pertama, hari ketujuh sejak kedatangan Catatan Jiwa di Bumi akhirnya secara resmi dimulai, menjadi seminggu sejak dunia telah berubah dan masyarakat telah jatuh.

Ketika Bai Zemin bertemu dengan para pemimpin kelompok lain dan bawahannya, para penyintas dibangunkan oleh para guru satu per satu.

Tanpa menunda-nunda dan ingin memanfaatkan cahaya yang disediakan hari itu, sarapan sederhana disiapkan yang terdiri dari bakpao untuk mereka yang tidak mau bekerja, dua bakpao untuk mereka yang mau bekerja, dan dua bakpao. bersama dengan sekotak susu untuk para pejuang.

Wu Yijun melihat karton susu di tangannya dan tidak bisa menahan perasaan pahit di dalamnya. Di masa lalu, dia tidak akan pernah mencicipi susu kemasan di China karena kasus orang terkena kanker adalah hal biasa dan dia sama sekali tidak pernah minum apa pun kecuali susu impor. Namun, setelah enam hari mengalami kelaparan, putri kecil ini telah mengetahui bahwa dunia masa lalu tidak ada lagi dan dengan rasa sakit pada perubahannya, dia minum susu dengan senang hati.

Siapa pun yang beradaptasi paling cepat kemungkinan besar akan hidup, dan Wu Yijun tidak rela mati tidak peduli apa yang harus dia lakukan untuk bertahan hidup selama dia bisa mempertahankan martabatnya sebagai seorang wanita.

Setelah sarapan, Shangguan Bing Xue Liang Peng, dan Chen He memilih sekelompok sekitar lima puluh atau enam puluh orang dari antara yang selamat yang bersedia bekerja dan dengan hati-hati berangkat ke apotek untuk mulai mengeluarkan cangkang Kumbang Pembakar Orde Pertama dan mengatur dagingnya tidak sebelumnya. memeriksa apakah itu bisa dimakan atau tidak.

"Ayo pergi. Sudah waktunya untuk mulai bekerja." Bai Zemin melirik saat kelompok yang selamat menghilang di sudut sebuah bangunan sebelum melihat tiga orang di sampingnya.

Fu Xuefeng, Cai Jingyi, dan Zhong De berdiri saat mereka memandangnya dengan rasa hormat yang tersembunyi. Mereka bertiga telah menyaksikan betapa mengerikannya zombie berevolusi Orde Pertama dan di antara empat orang berevolusi terkuat dalam kelompok itu hanya Bai Zemin yang mampu menekannya sementara Shangguan Bing Xue hampir tidak bisa menahannya setelah zombie kehilangan salah satu bilahnya.

Saat ini, empat bawahan Bai Zemin kira-kira level lima atau level enam, dan semakin mereka naik level dan semakin banyak statistik yang mereka peroleh, semakin mereka menyadari betapa besar kekuatannya dan semakin banyak rasa hormat yang mereka miliki untuknya meningkat serta rasa terima kasih yang mereka rasakan terhadapnya karena mengizinkan mereka memperoleh kekuatan seperti itu dengan aman.

Ketiganya mengangguk dengan ekspresi penuh tekad dan Bai Zemin juga mengangguk puas sebelum berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan dari tempat kelompok besar yang selamat yang dipimpin oleh Shangguan Bing Xue telah pergi. 

Sementara kelompok Shangguan Bing Xue mengerjakan daging dari Kumbang Orde Pertama, Bai Zemin dan kelompoknya akan mengambil inisiatif sendiri untuk mulai membersihkan jalan ke selatan universitas, melenyapkan zombie dan makhluk lain yang mungkin muncul di sekitarnya.

Adapun Kang Lan, Bai Zemin meninggalkannya di gimnasium untuk mengurus persediaan karena dia tidak mempercayai siapa pun yang selamat. Dia meyakinkannya bahwa besok orang lain akan menggantikannya dan dia bisa naik level juga untuk menghindari ketidakpuasan yang tidak perlu.

Fu Xuefeng bersama dengan Cai Jingyi dan Zhong De berpisah dari Bai Zemin dan mulai bergerak sebagai kelompok di wilayah barat. Fu Xuefeng menggunakan dua pisau dapur besar karena dia benar-benar ingin terbiasa menangani senjata seperti belati, di sisi lain, Cai Jingyi dan Zhong De keduanya memiliki pipa besi yang telah dipoles di ujungnya sehingga sangat tajam untuk ditusuk. melalui pertahanan rendah dari zombie.

Bahkan jika anjing bermutasi level 9 atau 10 muncul, dengan mereka bertiga menjadi level lima atau enam bekerja sama, mereka dapat dengan mudah mengulur waktu bagi Bai Zemin untuk tiba di lokasi selama monster berbasis kelincahan atau makhluk tingkat tinggi. tidak muncul mereka harus baik-baik saja sendiri.

Mereka bertiga melakukan pekerjaan yang luar biasa karena ketika salah satu dari mereka menghabiskan banyak Stamina mereka, orang lain akan menggantikan yang kelelahan untuk memungkinkan mereka beristirahat. Perlahan dan pasti, zombie di wilayah barat daya mulai dimusnahkan satu per tiga orang yang sebelumnya tidak lebih dari survivor normal tetapi berkat keberanian dan keberanian mereka diberi kesempatan besar untuk menjadi manusia yang berevolusi.

Sementara itu, Bai Zemin sedang mengurus pemusnahan makhluk hidup musuh di sisi tenggara gimnasium, perlahan-lahan bergerak ke arah selatan universitas.

Meskipun dia bisa melakukan tugas yang jauh lebih cepat jika dia mau, saat ini dan memanfaatkan kesempatan langka ketika tidak ada orang di sekitarnya, Bai Zemin sedang berlatih dengan keterampilan Manipulasi Darahnya dan mencoba mengendalikan Mana di dalam tubuhnya seoptimal mungkin. .

Tiga zombie mengendus udara dan telinga mereka tampak berkedut sebelum mata putih tak bernyawa mereka melihat ke depan. Dengan tiga geraman yang mirip dengan binatang lapar, ketiga zombie itu mulai maju menuju sumber kehidupan beberapa meter jauhnya terlepas dari siapa yang lebih kuat atau lebih lemah.

Bai Zemin tidak berusaha menyembunyikan kehadirannya juga tidak mencoba membungkam langkahnya, membiarkan zombie memperhatikannya. Melihat ketiga zombie itu sedikit lebih dari sepuluh meter mendekat, dia menghentikan langkahnya dan perlahan mengeluarkan sebotol darah dari ranselnya.

Setelah menjatuhkan sekitar 3/4 botol di tanah beraspal, dia berhenti dan mengambil napas dalam-dalam sebelum berkonsentrasi sepenuhnya pada darah, mengabaikan zombie.

Dia membayangkan tiga tombak penusuk yang tipis namun kuat di ujungnya saat dia mulai mengedarkan Mana di dalamnya. Beberapa detik kemudian, tiga tombak merah sekitar satu meter tergeletak di tanah dan darah cair tidak terlihat.

Ketiga tombak merah itu tampak seperti tombak asli yang ditempa oleh tangan seorang pandai besi dan akan sulit bagi siapa pun untuk berpikir bahwa beberapa detik yang lalu itu hanya genangan darah cair karena meskipun tidak memiliki hiasan khusus, mereka benar-benar terbentuk dengan baik.

Dengan lambaian tangannya, ketiga tombak itu diselimuti oleh gelombang Mana dan melayang di udara sebelum menembak ke arah zombie, menusuk kepala mereka dengan tujuan yang tepat.

Bai Zemin mengerutkan kening karena tidak puas. Faktanya, dia hanya menghabiskan tiga poin Mana untuk membuat tombak darah dan tiga lagi untuk memobilisasi mereka; mengingat bahwa sebelum dia menghabiskan setidaknya dua puluh poin, itu adalah peningkatan yang cukup besar.

Namun, masalahnya adalah waktu.

Bai Zemin membutuhkan waktu hampir dua puluh detik untuk menggerakkan Mana-nya dengan hati-hati sambil membayangkan proses pembuatan tombak, dan itu terlalu lama. Dalam keadaan ini, itu baik-baik saja karena zombie hanya tiga dan lambat, tetapi dalam pertempuran nyata, dia tidak mampu melakukan hal seperti itu.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang