Bab 331: "Semua hidupmu memiliki pemilik!"
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Kata-kata Bai Zemin tidak terlalu mengejutkan Kang Lan karena dia telah mengikutinya sejak awal kiamat ketika dunia berubah dan menjadi seperti sekarang ini.
Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Evangeline. Sebagai seorang pembunuh, dari hari dia dilatih sampai hari dia menjalankan misi terakhirnya sebelum kiamat dan bahkan setelahnya, satu-satunya hal yang secara alami dipedulikan oleh bos sementaranya adalah apakah dia berhasil menyelesaikan misi yang diberikan kepadanya atau tidak. Adapun apakah dia selamat dalam proses atau kehilangan anggota badan, tidak ada dari mereka yang peduli. Tentu saja, Evangeline tahu ini normal, jadi meskipun awalnya sulit, dia perlahan terbiasa dan kepribadiannya akhirnya beradaptasi dengan pembunuh profesional selama bertahun-tahun.
Oleh karena itu, pemimpin langsungnya peduli padanya dan memujinya bukan karena berhasil membunuh binatang Orde Pertama sambil menahan dua orang lainnya, tetapi karena tetap hidup adalah sesuatu yang Evangeline alami untuk pertama kalinya.
Yan Tu juga kembali dan setelah menyapa Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue dia mundur selangkah untuk berdiri di samping Lu Yan. Tindakan ini saja memperjelas bahwa meskipun dia menghormati Bai Zemin sebagai yang terkuat, kesetiaannya yang sebenarnya adalah kepada Lu Yan; ini sangat wajar, dan Bai Zemin jelas bahwa dia tidak akan pernah bisa mendapatkan kesetiaan total dari semua anak buahnya.
Bagaimanapun, manusia bukanlah mesin yang ketinggalan zaman. Sebagai makhluk berpikir, setiap manusia cerdas memiliki pemikiran dan cita-citanya masing-masing.
Bai Zemin memperhatikan bahwa Yan Tu juga memiliki beberapa luka di tubuhnya mulai dari yang ringan hingga yang cukup parah. Salah satunya secara khusus diungkapkan oleh regenerasinya yang cepat bahwa keterampilan Penyembuhan Kecil Kang Lan telah mencapai tujuannya dengan sempurna. Hanya setelah melihat kondisi Evangeline dan Yan Tu yang menyedihkan, Bai Zemin menyadari bahwa jika bukan karena Kang Lan, benteng manusia sudah lama runtuh. Kang Lan bukan yang terkuat, juga bukan yang tercepat, juga bukan yang memiliki cadangan Mana terbesar meskipun dia memiliki bakat sihir yang jelas. Namun, hanya berkat keberadaannya, Bai Zemin berhasil tiba tepat waktu.
Tentu saja, semua orang berkontribusi dan jika hanya satu bagian yang hilang atau rusak, tidak akan ada yang sama. Bai Zemin jelas tentang itu.
"Apa yang terjadi?" dia akhirnya bertanya sambil menatap Lu Yan.
Yang terakhir tersenyum pahit dan perlahan mulai menceritakan peristiwa tersebut.
Dari ledakan di tengah hutan dengan kedalaman lebih dari seratus kilometer hingga gemuruh kuat yang sedikit mengguncang tanah di bawah pangkalan dan memperingatkan semua orang. Akhirnya, dia menambahkan, "Kami semua mengira kamu sudah mati ketika kami mendengar bahwa kamu dan Nona Shangguan telah pergi ke hutan. Ledakan itu terlalu menakutkan.... hutan tiba-tiba mulai keluar seolah-olah melarikan diri dari sesuatu ... dan kemudian apa yang mungkin dapat Anda bayangkan sendiri terjadi.
"... Saya mengerti ..."
Bai Zemin tidak perlu memikirkan terlalu banyak untuk cetak biru lengkap dari semua yang terjadi di kepalanya. Namun, meskipun itu sebagian kesalahannya, dia juga seorang manusia dan bukan keberadaan yang mahatahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...